Steven Rumangkang Beri Jawaban Misterius Soal Issue Cerai Angel Karamoy

Steven Rumangkang Beri Jawaban Misterius Soal Issue Cerai Angel Karamoy :-S yang belakangan santer beredar.

Diawali dengan gosip pisah ranjang Steven dan Angel, :-( kabar miring pernikahan 2 Milyar di tahun 2008 nyatanya tak kunjung mereda.

Angel Karamoy, kembali aktif di layar kaca. (I) Sayangnya, come back sang seleb membawa kasak kusuk soal rumah tangganya yang mulai renggang. :-$

Diwakili sang kakak, Daniel, pihak keluarga Angel pun membantah gosip yang beredar. :-[

“Nggak ada pisah ranjang. :-S Mereka berdua baik-baik saja kok. Iya sama sekali nggak ada apa-apa, keluarganya baik-baik saja, nggak ada sama sekali masalah”

“Nggak mungkin cerai, mereka udah punya dua anak. (L) Menurut saya nggak mungkin sih,”

“Biasalah itu gosip saja. :-( Angel baru tahu kemarin pas saya kasih tahu soal artikel di tabloid itu. Angel sampai kaget pas saya kasih tahu ada artikel itu (pisah ranjang). Kaget banget dia,” :-O

 

“Kemarin mereka habis jalan bareng juga kok, liburan bareng sama anak-anak dan suaminya. :-) Kenapa jadi malah ada gosip itu,”

Jika pihak Karamoy membantah tegas :-[ berita pisah ranjang, lain halnya dengan Steven Rumangkang. Saat dikonfirmasi media, ayah 2 anak ini justru mengaku butuh doa untuk cobaan yang dihadapinya. (I)

Meski membantah issue Angel Karamoy Selingkuh, :-$ namun, Steven seolah membenarkan “gonjang-ganjing” dalam rumah tangganya,

“Minta doa ya, :-) semoga aku sama anak-anak kuat dalam cobaan ini.”

“Gak enak lah kalau ngobrol di depan media, nanti aja yaa” (H)

“Bukan itu (gosip selingkuh -red), Angel bukan seperti itu. Aku tau benarlah istriku seperti apa.” :-)

“Nanti ada saatnya, saya akan bicara.. nanti yaaa” (H)