Steven Rumangkang Tak Bantah Issue Perselingkuhan Angel Karamoy

Steven Rumangkang Tak Bantah Issue Perselingkuhan Angel Karamoy :-O cukup menjadi kabar mengejutkan.

Bukan membantah tidak juga membenarkan, (K) Steven meminta Angel menjawab sendiri gosip yang beredar. Tapi, kenyataan pisah ranjang aja sampai sekarang masih dibantah, apalagi soal PIL…. :-S

Steven Rumangkang akhirnya benar-benar buka suara (K) pada publik terkait kabar Angel 3 Bulan Minggat dari rumah.

:-( Membenarkan kepergian sang istri meninggalkan dirinya dan anak-anak, pengusaha ini membantah ada WIL dan KDRT. :-[

“Karena saya nggak pernah statement, saya klarifikasi ya. (K) Ada berita bahwa ada WIL itu nggak benar, KDRT itu juga nggak benar,”

“Larangan syuting juga nggak benar. :-S Kalau soal itu kenapa nggak ada dari dulu. Kita support, kita sudah bacakan batas-batas waktunya. Batasannya wajar. (I) Dia juga pernah bilang, nggak akan syuting hari Minggu, nggak syuting lewat tengah malam,”

Kabar Steven Rumangkang Selingkuh, issue kekerasan yang dilakukan pada sang istri :-$ serta larangan berkarier, dengan tegas dibantah ayah 2 anak ini. :-[

Namun, saat dikonfirmasi perihal kabar Perselingkuhan Angel Karamoy dengan pria di Bali, :-S Steven tak membantahnya dan hanya meminta pertanyaan itu dikembalikan ke sang istri.

“Biar Angel yang jawab,” :-S

“Enggak tahu saya (Angel liburan di Bali dengan pria lain)” :-$

“Saya hanya berharap semua hiruk-pikuk ini selesai. :-( Dia seharusnya dia tahu apa yang harus dia lakukan. Dia tahu mana yang baik dan buruk,”