Steven Sebut Angel Karamoy Minggat Karena Ada PIL

Steven Sebut Angel Karamoy Minggat Karena Ada PIL (K) usai Angel Karamoy menangis di media mengenang kedua anaknya.

Tangisan rindu Angel bahkan disebut Steven sebagai tangisan pencitraan demi mencari simpati publik :-[ pasca kasus kabur dan selingkuh..

Steven Rumangkang kembali murka. :-[

Hal ini lantaran sang istri yang sudah memilih kabur dan bahkan justru foto mesra ciuman (K) dengan pria beristri, justru ‘menangis-nangis’ di depan kamera ;-( menjual rasa kangen pada kedua anaknya.

Tangisan Pencitraan Angel pun membuat Steven kembali membongkar tanggal minggatnya Angel dan pengkhianatan :-[ yang dilakukan sang istri…

“Hari Minggu tanggal 14 Juni 2015 (O) Angel keluar rumah tanpa pamit atau bilang apa-apa.”

“Saat itu saya dan anak-anak lagi di gereja. Saya dengar dari mbak atau PRT :-S katanya dateng cuma ambil baju-baju dan koper,”

“Kabarnya Angel tinggal di rumah orangtuanya di Meruya, :-( tapi hanya sekitar seminggu, setelah itu saya dengar dia pindah tidak di situ lagi sampai sekarang.”

“Sepertinya ada gejolak juga :-S dia dengan keluarganya, ini hanya dugaan saya mungkin keluarga cium aroma tidak baik, negatif. Angel dua kali minggat, dari rumah saya dan terus dari rumah dia,” :-[

“Padahal :-S dari awal saya tidak pernah melarang istri saya untuk beraktivitas syuting, bahkan dia sendiri yang berkomitmen untuk tidak pulang sampai larut malam dan tidak ada kegiatan pekerjaan di weekend khususnya hari Minggu yang katanya hari buat keluarga, :-S tapi nyatanya cuma sampai di omongan saja,”

“Fasilitas yang saya berikan sangat baik dan cukup. (I) Tidak ada KDRT atau WIL (wanita idaman lain). Yang ada malah kebalikannya (ada PIL)” :-[

“Dia yang meninggalkan anak-anak dan suami :-$ untuk cari kesenangan sendiri. Kan terbukti dia tinggalkan anak untuk suami orang, :-[ cari kesenangan sesaat sama suami orang,”