Steven Yakin Skandal Angel Pasha Foto Baru Karena Baju Tas Rambut Sama

Steven Yakin Skandal Angel Pasha Foto Baru Karena Baju Tas Rambut Sama :-$ dengan sosok sang istri belakangan ini.

Steven Rumangkang pun bisa pastikan Angel Karamoy masih berstatus sebagai istrinya :-[ lantaran sudah menikah sejak 2008 silam, kala skandal ini terjadi.

Steven Rumangkang geram, emosi, kecewa. :-[

Sikap Angel Karamoy yang memilih pergi dari rumah demi :-$ bermesraan dengan pria lain yang juga sudah punya keluarga, akhirnya membekukan hati ayah 2 anak ini.

Diakui Steven, (K) dirinya yakin aib yang dilakukan sang istri adalah kejadian baru alias belum lama. Sebab, busana, model rambut hingga tas yang dipakai Angel, :-S diketahui pasti adalah milik sang istri. (Pun dengan outfit yang dikenakan Pasha, baju dan topi)

Meskipun, jika kejadian tersebut sudah lama, (O) tak akan terjadi sebelum tahun 2008, dimana dirinya resmi meminang Angel.

Jadi kapanpun waktu kejadian, :-$ Angel masih berstatus sebagai Istri Steven kala merangkul, mencium pipi, dan berciuman bibir dengan lelaki lain.

"Kalau saya lihat foto-foto itu :-S kejadiannya belum lama alias baru."

"Saya melihat dari potongan rambut Angel saat difoto dan baju yang dia kenakan. :-( Itu dugaan saya ya. Dugaan saya bisa meleset. Namun saya punya prediksi seperti itu soal foto itu,"

“Ya iyalah foto ini sudah diambil setelah menikah, :-[ kelihatan dari tasnya dan bajunya. Saya kan sudah menikah sama dia 8 tahun. Kelihatan dari cara pakaian, rambutnya, wajahnya. :-S Beda dengan Angel ketika 8 atau 9 tahun lalu,“

“Semua suami kalau ada di posisi saya pasti marah. :-[ Menikah itu kan harus menjaga perasaan pasangan dan jangan senang-senang sendiri. Tapi apa yang terjadi, Angel sudah menodai arti sebuah pernikahan,“ (W)

"Terus terang, :-$ saya benar-benar tidak menyangka dia akan melakukan hal itu di luar sana. Sejak dia meninggalkan rumah empat bulan yang lalu,"

"Ternyata itu yang dia cari. :-[ Ini benar-benar membuat saya terkejut dan tidak menyangka sama sekali,"