Stevi Janda Samuel Rizal Ungkap Alasan Labrak Angel Lelga di Instagram

Stevi Janda Samuel Rizal Ungkap Alasan Labrak Angel Lelga di Instagram :-[ yang sempat menghebohkan dunia maya beberapa waktu lalu.

Pilihan bongkar Angel Tikung Pacar Pilot di medsos sendiri diakui (K) lantaran segala cara menegur tak mempan dilakukan.

Stevianne Agnecya resmi bercerai (U) dari Samuel Rizal pada Februari 2016, dan sudah berancang-ancang melepas masa jandanya, dengan dinikahi seorang Pilot bernama Anggi Pratama. (F)

Foto Prewedding Stevi Anggi (P) pun sudah digelar.

Sayang, :-$ baru-baru ini, ibu dari Drucilia Kalea Arifin ini justru menghapus semua foto kebersamaannya dengan sang kekasih hati. :-O

Gosip Stevi putus dengan pilot pun menyebar, namun malah makin memanas, :-[ usai Stevi justru mengaku sosok Angel Lelga tengah berusaha masuk dalam kehidupan asmaranya dengan Anggi.

(K) Dikonfirmasi media di acara Grand Opening Lorna Jane di Senayan City, Jakarta, belum lama ini, Stevi pun mengungkapkan kekesalannya pada Janda Rhoma Irama tersebut, :-[

“Ya (foto pre-wedding dihapus) karena memang :-S enggak pengin muncul-muncul tipe-tipe cewek kayak gitu.”

“Karena diam-diam ternyata cewek cewek kayak gini memperhatikan Instagram. :-( Jadi kalau enggak dihapus nanti muncul lagi,”

“Sebenarnya dia bilangnya enggak ganggu sih ya. :-S Tapi ya logikanya gini aja deh, kalau dia cewek harusnya dia klarifikasinya ke cewek, nggak mungkin klarifikasi ke cowok. Dan dia nggak pernah kenal pacar saya tuh siapa. :-[ Tapi tiba-tiba aja dia bisa dapet nomor pacar saya darimana saya nggak tahu,”

“Caranya ada aja, nanti managernya telepon, nanti ininya lah telpon, tapi bukan dianya. :-S Dia pernah nelepon juga, pernah chatting juga, makanya saya tegor baik-baik…. :-[ Ternyata, walau dia bilang udah selesai, sebulan kemudian dia muncul lagi. Tetapi lewat nomor managernya, karena nomor dia udah diblokir sama pacar saya,”

“Karena saya ngomong baik-baik sama dia di-block, :-S jadi saya harus kasih tahu di social media biar sampai ke dia, itu aja,”