Stok ASI Satu Kulkas, Gisela Beri Gempita ASI Jessica Iskandar

Berita soal Stok ASI Satu Kulkas, Gisela Beri Gempita ASI Jessica Iskandar :-O cukup mengejutkan.

Ya, :-S kabar Jessica Iskandar Menyusui Bayi Gisel Gading memang sedang menghebohkan lantaran selama ini Gisel selalu semangat berbicara soal ASI Eksklusif dan siap sedia stock. (H)

Gempita Noura Marten sempat menghebohkan media sosial lantaran bertubuh montok dan gemuk berisi, :-S padahal Gisela Anastasia justru sibuk di dunia entertainment.

Publik pun menuding, :-[ Gisel tak memberikan ASI pada putrinya lantaran memilih berkarier, dan justru memberikan Susu Formula yang membuat berat badan Gempi menjadi gembul. :-S

Kencangnya issue sempat membuat panik istri Gading Marten ini. :-( Dan, bantahan pun diungkapkan lewat postingan di media sosial..

Sebagai ibu bekerja yg ingin memberikan yg terbaik buat anaknya akhirnya saya angkat suara.

Ya, ini bentuk kesedihan saya atas pemikiran singkat orang2 diluar sana yg memandang remeh saya sebagai ibu dan dengan mudahnya ‘mengasihani’ anak saya yg dicap anak susu formula krn sering saya tinggal kerja dan kebetulan postur tubuhnya yg lumayan berisi.. Maaf menjilat ludah sendiri untuk tidak akan pernah memposting pasokan ASI saya untuk Gempita..

Note: tetap menghargai apapun yg ibu lain berikan untuk bayi nya baik itu ASI ataupun susu formula apabila keadaan mengharuskan. Doa yg terbaik untuk anak kita semua, sehat selalu dlm perlindungan Tuhan YME. *sorry kalo terlalu melankolis emojiabis gemes dituduh yg enggak2

Postingan yang diunggah pada 27 April 2015 lalu ini sendiri jelas patut diacungi jempol. (Y) Pasalnya, stock ASI Gisela terlihat penuh terisi dalam satu lemari pendingin.

Sayangnya, :-$ di akhir bulan Juni ini, Gisel justru membawa kabar mengejutkan perihal sosok baru “ibu susu” untuk putrinya yang lahir pada 16 Januari 2015. Yaitu, Jessica Iskandar. (F)

Belum jelas alasan Gisel meminta bantuan ASI pada Jedar, padahal :-S dirinya sendiri bisa memproduksi banyak persediaan air susu. Seperti yang diunggahnya diatas.

“Tante Jedarcantik makasi yaaa bantuin asinya buat Gempi.. It’s mean a lot!”