Struk Belanja Manohara Di Singapura

Struk Belanja Manohara Di SingapuraKelanjutan Kasus Manohara kembali memanas. Gosip Artis Hari Ini bahkan ngebawa berita soal beredarnya Struk Belanja Manohara Di Singapura sehari sebelum kabur ke Indonesia. Yupzz, sepertinya akan banyak goncangan buat Manohara dan Hotman Paris Hutapea beserta tim kuasa hukum mano ke depannya, apalagi udah ada pengacara malaysia yang bela manohara, bisa dipastikan hal sekecil apapun akan dikuak di media. :-S

Selama ini di berbagai media disebutkan model Manohara Odelia Pinot selalu disiksa selama menjadi istri pangeran Kelantan, Tengku Fakhry. Namun, dari bukti belanja Manohara yang tersebar di dunia maya, bisa dilihat kalau selama berada di Malaysia dan Singapura, putri George Mann ini bebas keluar berbelanja. :-S

Dari Bukti Struk Belanja Manohara tampak terpampang SGD1.430 yang kalo dirupiahin sebesar 10 juta (kalo kursnya 7 ribu). Itu jumlah belanjaan Manohara untuk sebuah tas tangan dan kecamata merk Gucci. Di nota itu, ada tanda tangan sang suami, Tengku Fakhry Petra. :-O

Bukti Struk Belanja Manohara 2137 Dollar :

Struk Belanja Manohara

Struck Gucci 1438 Dollar Singapura :

Manohara Belanja Puluhan Juta

Bukti Manohara Belanja

Bukti Manohara Belanja Mahal

Yang sedikit mengejutkan adalah tanggal pada nota belanja. Tertera di sana, Manohara berbelanja pada 28 dan 29 Mei 2009. Ini adalah dua hari dan sehari sebelum Manohara pulang ke Indonesia. :-)

Jika benar ini adalah Issue yang sengaja disebar oleh beberapa kalangan, maka jawaban dari Manohara Odelia Pinot sudah bisa diketahui publik sendiri sejak pemain sinetron Manohara RCTI itu tiba di indonesia. :-D

“Semua perhiasan, barang-barang berharga yang ada pada diri saya maupun yang tampak saya gunakan, semua itu akan diambil kembali oleh pihak kerajaan ketika acara yang saya ikuti selesai. Saya tidak pernah memiliki semua perhiasan dan barang-barang yang dibelikan oleh Fakhry.”

Bahkan, ada kejadian, tas tangan milik Manohara yang dibelikan sang bunda, Daisy Fajarina sempat dirampas pihak Kelantan karena dikira itu barang pembelian Fakhry, tapi akhirnya dikembalikan saat tahu itu tas milik Manohara sendiri.

Jadi, kalaupun Barang Belanjaan Puluhan Juta itu dibeli oleh Manohara, bukankah itu bakal diambil kembali oleh Fakhry saat Manohara memilih pulang ke Indonesia? Tapi, namanya juga memperkeruh keadaan, pasti apapun dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Semoga masalah manohara cepat selesai tanpa banyak pihak memperkeruh lagi. :-(

Chee-U .^_^.

Foto via kapanlagi.com

  • merry

    Huuuh…manohara lg,semoga mslh ne cpt selesai deh…nga jelaz gt deh………cape liat nya!!!!

  • http://wedding-ring-gallery.blogspot.com Poside

    Hohoho, kian rumit nian kasusnya mbakyu..

  • firda

    mano klo belanja jgn boros2,,bgi2 am aku

  • ranggenah

    uch…!!!!!!!!! lama amat ya,dr maren kagak
    kelar2 jg, mlh dy skrng jd bntg sinetron,
    aduhhhhh!!!!!!!!! capek dech!!!!! :-(

  • putri,australia

    monohara maju terus pantang mundur.karena kamu di pihak yang benar. :-$ :-$ :-$ (F) (L)

  • Dhyan

    mano lagi, mano lagi…. ada2 aj seh mslhna. kpn seleseina??? :-S :-S dah bosen ni dnger brita MANOHARA ODELIA PINOT mlulu. mslhna itu2 aj pula… capek deh ;-) ;-)

  • http://www.ardifa.com tukang ngomel

    tapi itu kan belum tentu Mano yg belanja, kan yg ttd suaminya, bisa jadi kan suaminya itu belanja2nya ndak sama istrinya, sama perempuan lain misalnya *nyebar gosip*

  • kriz

    apapun hasilnya mg tu yg terbaik buatmu mano…… ;-)

  • vivi

    dari awal emang udah ad yg ganjil…
    anak 17 tahun koq di suruh kawin, bukannya di suruh sekolah…!!!! :-P

  • putri menda

    mano….mano………wala2x,,,,,,,,wala2x………
    sabar ja ya buk………..
    siapa yang benar pasti dia yang menang!!!! :-)

  • brrrrrrrrrrrr

    mano…mano…
    bosan tw dengr brita loe mulu..
    ga da yang lain yach.. (K) (@) (U)

  • nunung

    manoo manoo
    kpn kelarny ni mslh ??
    jd pnsrnn ?? (H) (H) (H)

  • Endang Sutisnowaty

    Kalau belanja tas ma kaca mata senilai Rp 10 juta…wah itu sih…gak ada apa2nya….secara suami Mano seorang Pangeran…
    please….deh…gak perlu di gede2in lah.
    Saya aja pegawe swasta bisa beli diatas harga tersebut!
    Sabar Mano…!!

  • andreina

    Mano itu dari lahir sampai remaja hidupnya sudah di Paris negeri pdengan pesona mode, jadi kalau hidupnya Mano sekaarang di Indoneia seperti itu wajar saja karena masih di bawah pengaruh negara asalnya, justru yang harus disalahkan adalah ibunya karena sudah salah mendidiknya dari awal serta suaminya karena kalau memang dia anak raja khan tidak boleh pelit sama istrinya sendiri, kenapa juga yah kog Mano yang punya kehidupan seperti itu kog kita yang repot

  • ade

    cuappppe deh….. kelihatannya seger seger aja tuh . :-S
    nikmat aja tuh hidupnya , makin eksis aje ma sinetron “ga banget” nya itu.. awalnya sih simpati, tapiiii lama” ilfeel . hhe :-)

  • Pingback: Surat Tengku Fakhry Untuk Manohara Berisi Ancaman | Oktavita.Com

  • hasma edo

    Mau tas tapi gak dikasih uang,, ;-(
    Tapi good ajja dech buat semuaxa,,, ;-)