Stuart Collin Batal Sekolah Pilot Karena Cedera Tangan dan Umur Ketuaan

Berita seleb kali ini bawa bahasan soal :-$ Stuart Collin Batal Sekolah Pilot Karena Cedera Tangan dan Umur Ketuaan.

Profesi Pilot sendiri awalnya menjadi harapan besar Risty Tagor (I) pada sang mantan suami, di awal pernikahan dulu.

Pesinetron blasteran Stuart Collin pernah berencana (Y) melanjutkan pendidikan sebagai pilot, mengingat ‘dunia artis‘ tak selalu bisa menghasilkan. Sayang, :-$ rencana ini tertunda dengan digelarnya pernikahan Stu dan Risty Tagor.

Makin tertunda lagi :-( kala muncul perseteruan hingga kasus perceraian yang penuh cerita.

Hingga akhirnya, Stu meneguhkan niat dengan mengikuti Ujian Paket C (~) agar bisa mendapat ijazah SMA untuk melanjutkan sekolah penerbangan. Seperti yang diungkapkan Denny Lubis, (H) pengacara Stuart, medio April 2015 lalu.

“Ikut Paket C, :-) karena dia (Stuart) rencana tahun ini sungguh-sungguh mau sekolah penerbangan (pilot).”

“Bila nantinya garis tangan dia keterima, ya alhamdulillah. (I) Kalaupun gagal, dia mau tetap kuliah, ambil jurusan Komunikasi atau Hubungan Internasional”

:-$ Sayangnya, saat dikonfirmasi di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2016), ayah Arkana Rafif Bissari justru mengungkapkan kabar Batal Jadi Pilot. (K)

“Itu dia sebenarnya cita-cita gue pengin jadi pilot, tapi karena gue kecelakaan kan, :-( tangan gue cacat,”

“Gue konsultasi ke dokter :-S ‘ini seberapa lama besinya akan dicabut di dalam tangan gue karena pasang pen‘, dia bilang kurang lebih dua tahun baru bisa dicopot,”

“Sekarang umur gue 26 tahun, kalau ikutin plan dokter berarti 28 tahun :-$ mulai start sekolah. Nanti pas sekolah butuh waktu 1,5 tahun lebih, itu kan panjang banget prosesnya. :-S Bisa-bisa gue selesai umur 30 tahun, gue mungkin sudah terlalu tua untuk menjadi pilot,” :-$