Stuart Collin Dilarang Temui Bayi Risty Tagor

Stuart Collin Dilarang Temui Bayi Risty Tagor :-O yang lahir 3 Januari 2016 lalu.

Stuart Collin sudah jatuh tertimpa tangga pula… menikah hanya 3 bulan, dibuka aibnya di publik, :-S terakhir ini malah dipisahkan dari anak kandungnya…

“Barusan saya telepon ke Stu, saya kasih tahu anaknya sudah lahir. :-O Reaksinya terkejut luar biasa, gimana seorang ayah tidak diberitahukan anaknya sudah lahir. :-[ Apapun alasannya ribut atau gugat cerai, tetapi selayaknya ayah kandungnya,”

“Sudah pasti jenguk. Terserah tidak diizinkan atau tidak, tetapi seorang ayah pengen ketemu,” (L)

Felix kuasa hukum Stuart mengungkapkan keterkejutannya 8O mengenai kabar Risty Tagor Melahirkan Anak Kedua, lantaran sang klien yang juga ayah kandung sang jabang bayi justru tak diberitahu. :-[ Mau tak mau, sang ayah harus bertemu putranya.

Namun disaat yang bersamaan, Ina kuasa hukum Risty (K) membandingkan hak suami istri tersebut,

“Hak dia (Stuart) kalau mau datang ke rumah, tapi hak Risty juga untuk menolak,” (H)


Dan, moment itupun terjadi. :-(

Stuart Collin tampaknya sudah ‘ditolak’ oleh keluarga Risty untuk bertemu :-$ dengan putra semata wayangnya, Arkana Rafif Bisyari lantaran tampak duduk termangu ;-( di depan rumah Risty Tagor di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis 14 Januari 2016.

Tak kunjung dibukakan pintu, Stuart pun curhat di media sosialnya, (K)

hallo om tante kenalin aku baru lahir tanggal 3 Januari dari ibu aku ristytagor dan daddy aku. :) aku masih malu nih om tante.

ayooo nak jangan malu buka tangannya nak daddy pengen liat muka kmu kayak gimana. semalem daddy samperin kmu tapi ternyata gak boleh liat kmu nak. maafin daddy baru tau dari pengadilan tanggal 14 Januari kalau kmu udah lahir. soalnya daddy liat di berita kmu rencana llahir tanggal 20 Januari. grandma sama om tante juga pengen liat.

maafin daddy gak bisa liat kmu pas kmu lahir. gak bisa adzanin kmu pas kmu lahir. gak bisa kasih nama buat kmu. laki-laki penerus keluarga daddy. sehat trus yaa nak. kalau udah gede daddy janji kita berdua bikin mobil paling kenceng dan keren yaa nak biar jadi pembalap.

doain daddy nak biar banyak rejekinya biar kita gak di jatohin, di bilang pencitraan dan di injek-injek sama orang melulu. daddy bakal terus berjuang buat kmu nak. seperti orang bilang rela mati demi anak. jagain mama yaa nak. daddy love you!

Ina Rachman selaku kuasa hukum Risty pun angkat bicara :-[ soal Penolakan Keluarga pada Stu,

“Iya bener (datang). Tapi ngapain datengnya Maghrib. :-S Kan kami beri tahu ke lawyernya soal lahiran Risty itu sejak pukul 10 pagi. Eh, ini baru dateng Maghrib. Lha ngapain aja dia,”

“Ada Om-nya Risty. Om-nya juga yang menolak kedatangan Stu dan minta dia pulang. :-S Ngapain dateng Maghrib,”