Studio Ahmad Dhani Pindah Ke Studio Slank

Ahmad dhani al el dulGosip Panas soal Rumah Ahmad Dhani Disegel masih belom ada kelanjutan. Rumah sekaligus Studio dan Kantor Manajemen RCM ini masih dalam pantaun Pemprov Jakarta. Ahmad Dhani yang dikonfirmasi dengan santai pengen minta bantuan dukun atau ngalah dengan mindahin Studio Ahmad Dhani Pindah Ke Studio Slank :-)

Penyegelan Rumah Ahmad Dhani engga’ berimbas pada pentolan Republik Cinta Manajemen ini. Ahmad Dhani malah bercanda dengan menyebut ga’ akan sewa pengacara tapi bakal sewa seorang dukun. :-P

“Kalau serius mau disegel, ya disegel. Dewa bisa latihan di tempat lain, seperti dulu,”

“Gimana cara mempertahankannya? Saya saja nggak tahu penyegelan itu salah atau nggak,”

“Buat saya, masalah besar atau kecil sama aja. Upaya hukum nggak ada, ya mungkin upaya dukun,”

Rumah dan Studio Ahmad Dhani :

Rumah dan Studio Ahmad Dhani

Ahmad Dhani Prasetyo dengan santai menyebutkan kalo ga’ terlalu pusing dengan berita Rumah Ahmad Dhani Disita. Ayah The Lucky Laki ini justru dengan santainya bilang kalo udah ada studio sementara untuk pindahan sementara. Jika benar-benar harus hengkang dari rumahnya, Dhani siap mengungsi di basecamp Slank di kawasan Potlot. :-D

“Mau disegel ya segel saja. Kalau mau disita juga sita saja, kita mau pindah latihan ke studio Slank,”

“Pindahke tempat Slank karena dulu Dewa juga latihannya di situ,”

Musisi yang mencipta Lagu Bukan Cinta Manusia Biasa bareng Bebi Romero ini ga’ mau ambil pusing soal penyegelan., mengaku pasrah menghadapi persoalan tersebut. Komentar Maia Ahmad Dhani soal Rumah Baru untuk al el dul pun dianggap Dhani sebatas humor. :-)

“Saya pasrah aja sama Allah. Kalau orang yang tinggi religinya itu akan pasrah aja apapun yang terjadi,”

“Kalau tentang komentar ibunya anak-anak, menurut saya itu penuh humor. Emang siapa yang mau ngambil anak-anak,”

Studio Slank Gang Potlot :

Studio Slank Gang Potlot

Tapi pihak Pemprov DKI Jakarta sendiri masih belom mau gegabah asal segel. Menurut mereka, ada solusi lain jika Ahmad Dhani mau mengurus surat perijinan membuka usaha dan ga’ asal bangun usaha di rumah tinggal. ;-)

Lagipula menurut pihak Pemprov, Penyegelan Studio Ahmad Dhani dilakukan karena banyaknya keluhan dari warga sekitar rumah mantan suami Maia. (H)

“Warga merasa terganggu dengan banyaknya mobil yang lalu lalang keluar masuk Rumah Ahmad Dhani. Belom lagi suara bising yang terdengar kalo lagi ada latihan disana.”

Chee-U .^_^.