Studio Ahmad Dhani Pindah Ke Studio Slank

Ahmad dhani al el dulGosip Panas soal Rumah Ahmad Dhani Disegel masih belom ada kelanjutan. Rumah sekaligus Studio dan Kantor Manajemen RCM ini masih dalam pantaun Pemprov Jakarta. Ahmad Dhani yang dikonfirmasi dengan santai pengen minta bantuan dukun atau ngalah dengan mindahin Studio Ahmad Dhani Pindah Ke Studio Slank :-)

Penyegelan Rumah Ahmad Dhani engga’ berimbas pada pentolan Republik Cinta Manajemen ini. Ahmad Dhani malah bercanda dengan menyebut ga’ akan sewa pengacara tapi bakal sewa seorang dukun. :-P

“Kalau serius mau disegel, ya disegel. Dewa bisa latihan di tempat lain, seperti dulu,”

“Gimana cara mempertahankannya? Saya saja nggak tahu penyegelan itu salah atau nggak,”

“Buat saya, masalah besar atau kecil sama aja. Upaya hukum nggak ada, ya mungkin upaya dukun,”

Rumah dan Studio Ahmad Dhani :

Rumah dan Studio Ahmad Dhani

Ahmad Dhani Prasetyo dengan santai menyebutkan kalo ga’ terlalu pusing dengan berita Rumah Ahmad Dhani Disita. Ayah The Lucky Laki ini justru dengan santainya bilang kalo udah ada studio sementara untuk pindahan sementara. Jika benar-benar harus hengkang dari rumahnya, Dhani siap mengungsi di basecamp Slank di kawasan Potlot. :-D

“Mau disegel ya segel saja. Kalau mau disita juga sita saja, kita mau pindah latihan ke studio Slank,”

“Pindahke tempat Slank karena dulu Dewa juga latihannya di situ,”

Musisi yang mencipta Lagu Bukan Cinta Manusia Biasa bareng Bebi Romero ini ga’ mau ambil pusing soal penyegelan., mengaku pasrah menghadapi persoalan tersebut. Komentar Maia Ahmad Dhani soal Rumah Baru untuk al el dul pun dianggap Dhani sebatas humor. :-)

“Saya pasrah aja sama Allah. Kalau orang yang tinggi religinya itu akan pasrah aja apapun yang terjadi,”

“Kalau tentang komentar ibunya anak-anak, menurut saya itu penuh humor. Emang siapa yang mau ngambil anak-anak,”

Studio Slank Gang Potlot :

Studio Slank Gang Potlot

Tapi pihak Pemprov DKI Jakarta sendiri masih belom mau gegabah asal segel. Menurut mereka, ada solusi lain jika Ahmad Dhani mau mengurus surat perijinan membuka usaha dan ga’ asal bangun usaha di rumah tinggal. ;-)

Lagipula menurut pihak Pemprov, Penyegelan Studio Ahmad Dhani dilakukan karena banyaknya keluhan dari warga sekitar rumah mantan suami Maia. (H)

“Warga merasa terganggu dengan banyaknya mobil yang lalu lalang keluar masuk Rumah Ahmad Dhani. Belom lagi suara bising yang terdengar kalo lagi ada latihan disana.”

Chee-U .^_^.

  • icha

    bwt mas dani sabar az…
    bwt mitha the virgin moga sukses :-P :-P :-P
    icha fenz berat mu mitha (L) (L)

  • hillel

    memang x ap sich salah para musisi berbakat itu?

    pa karena Republik Cinta??

    ah di kampung saya juga ada Republik Indonesia Islam,
    Republik Ojek Sejahtera, Republik Pekerja Bakti Sosial, Republik Relawan Ikhlas,….. justru mereka punya Nasionalisme yg tinggi…. seperti Republik Cinta,
    bukannya bagus, daripada dibikin Republik Benci Indonesia??
    iya g? (*) (*) (*)

  • aleg

    The Best of Republik cinta
    ……….. maju teruz buat AHMAD DHANI……….

    Doaku slslu bwt RCM
    (Y)

  • arda

    bwt dani . . . . jgn terlalu arogan n sinis
    kyk slank gto kalem abiz :-S
    n jgn terlalu ykin ma sesuatu yg g’ pzt!!!!!!!!!!!!! :-D

  • lisa

    luph you sLaNk n RCM….
    jUga Mitha….

  • encus

    mas dani q pgn bgt ktm km ksh alamat dunk

  • yusup

    mas dhani sy ngefans BGT. pengen dong di kirimi foto anda yang gaya ala sukarno,,, PLIISS………..
    (Y)
    hidup AROGAN>>>>>>>>>

  • keysha

    sbar………y ahmd dhani :-)

    ku sllu dkung………………..

    yuooooooooooo :-D (H) :-) (*)

  • yubi save

    slank dan dewa 19 adalah legenda hidup music indonesia___

  • HESSEL

    kalau masih sayang sama maya…
    mending balikan aja….

  • made piss

    isep aja rokok gue, tdr aja drmh gue, makan aja drmh gue…
    asal jgn loe ganggu biniek gue..kata slank
    silahkan mas Dhani…
    PLUR ;-)

  • dery ciquye

    sabar Z y
    tetap semangat ok…… (Y)

  • sandi

    sabar aja ntr jg cpt rampunggggg
    :-) ;-(

  • shandy saputra

    kalo mas dani mau cari penyanyi aku mau!biarpun gk di bayar!!serius!!

  • cupi

    gue suka smua gaya gaya lo bang tapi gue ga suka sama sifat arogan lo,he,he, untung aja kehebatan2 dan keajaiban2 mu dalam dalam berkarya bisa nutupin semuanya ok….. sukses ya bang,smoga terus bisa menjadi sumber inspirasiku