Study Tour Gita Gutawa Ke Jepang

Gita GutawaPutri pertama komposer Erwin Gutawa dan Lutfi Andriani bawa gosip artis soal Study Tour Gita Gutawa Ke Jepang. Penyanyi pop kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993 ini emang baru aja pulang dari study tour bareng temen sekolah dari SMU Bina Nusantara. Tokyo, Kyoto, dan Osaka jadi tempat kunjungan wisata belajar gita dan kawan-kawan. Pelantun lagu Aku Cinta Dia ini bahkan seneng bisa makan sushi di sana. :-D

Gita Gutawa yang baru aja dapet Gelar Most Outstanding Women ini masih duduk di bangku kelas 1 SMA Bina Nusantara, tapi dirinya bareng 20 orang teman lainnya punya kesempatan study tour ke Negeri Matahari, Jepang selama seminggu. Mereka terbang tanggal 14 Maret 2009 lalu. ;-)

“Ada study tour ke Jepang. Sebenarnya sih bisa pilih study tour di dalam atau di luar negeri. Tapi Mama bilang ke luar negeri aja biar tahu kultur di sana,”

“Selama lima hari di Jepang, saya mengunjungi beberapa lokasi museum, kuil, dan permukiman penduduk. Di sana saya akan belajar mandiri dan bersosialisasi agar saling menghargai satu sama lain,”

“Aku ke Tokyo, Kyoto, dan Osaka. Sekalian jalan-jalan tapi tetap tulis report kalau kita pergi mengunjungi temple atau museum,”

“Sekalian latihan mandiri tanpa orang tua, termasuk misalnya menjaga barang-barang,”

Foto Aluna Sagita Gutawa:

Aluna Sagita Gutawa

Selain buat nimba ilmu pengetahuan, peraih AMI Award 2008 ini ga’ lupa buat jalan-jalan. Brand Ambasaddor Conello ini juga ngaku seneng banget bisa makan makanan kesukaannya langsung di tempang aslinya. :-P

“Aku seneng bisa makan sushi langsung di tempat asalnya,”

“Sukaaa banget! Makanya, aku puas makan sushi di Jepang,”

Negeri Jepang awalnya emang bukan tujuan utama Gita Gutawa, karena banyak daerah di Indonesia yang ga’ kalah menarik dan pantas dikunjungi serta dipelajari. Seperti sejumlah lokasi objek wisata di Sumatera, keunikan aneka ragam suku, budaya, serta tradisi yang belum dipublikasi dan layak untuk dipromosikan. (Y)

“Sebenarnya saya bisa memilih studi banding lokal maupun ke luar negeri. Tapi mama menyarankan agar aku belajar sesuatu yang baru. Mama minta aku belajar di Jepang,”

“Saya juga berharap traveling ke Jepang bisa melahirkan ide untuk membuat lagu, tentunya dengan dibantu papa”

Chee-U .^_^.

  • http://berkahlangkah.com BL

    pingin sih ikut k jepang (H)

  • Pingback: Gita Gutawa On Magazine Photos

  • faisal tarmizi

    hai gita nih aku isal ku cuma mau bilang kalo aku ini suka ama kamu,,,

  • faisal tarmizi

    hai gita nih aku isal ku cuma mau doain kamu semoga study tour kamu ke jepang tidak ada gangguan,,itu saja yang pengen aku bilang ke kamu,i lov3 u,,

  • Sary

    :-D

    Heiii gita

    quu SaRy

    ang Riau

    sLm KnL ??

    Quu Suka Smua Lgu Yg Kmuu Bwakan Dri Kmu Nynyi Feat Dani aLBum pertama Terbaik untuk mu.

    Sampai NEW ALBUM (Harmoni Cinta )

  • Nurul Hadi

    gita gutawa emang TOP bgt dech…!!! kapan album religi di keluarkan,kan sebentar lagi mao puasa?

  • Lia

    Hai kak Gita… !!!
    Aq Devi slm knl ya..
    Kak Gita top bngtz dech,aq mw ky kak Gita..

    Aq cka bngtz cma qmu,,kpn2 show d tangerang yawww..

    DAAAAAAAAAAAAAAAAA…….. :-D :-)

  • IKA

    HAI AKU IKA MINTA NO HP NYA DONG ABISNYA AKU NGEFENS BANGET SAMA KM (GITA GUTAWA)MINTA YA PLIS

  • wiki hexa

    gue ngefans (E)

  • luki

    HAI GITA AKU LUKI SLM KNL YA!!!!
    O YA LG BR KM YG JDLNYA PARASIT ITU BGS BANGET SOALNYA LG ITU MENGISAHKAN TNTNG CWO YG GA MODAL DAN JG BS DISEBUT DENGAN (PARASIT)
    OYA ADEK KM UMUR BRP? AKU BLH MNT NO HP KM GA? KL BLH TLNG KRMIN KE FB AkU YA (lukisetiawan87@yahoo.co.id) kodenya 060991.
    KM ITU BAGAIKAN BIDADARI YG TRN DR LANGIT.KM TU CANTI………………………K BNR. OYA SATU LG AKU MINTA FB KM YA! WAJIB DI BLS

  • Kobe

    Hi gita.,
    gw kobe.,
    slm knl.,
    w da kejutan wat lau.,
    tp lau hrz datnk ke stasiun citayam.,
    hri: minggu.,
    tnggl: 23 agustus 2009
    .,
    klu lau bca.,
    lau telpun k cini taw zmz k cini., 085716268335
    trims.,

  • Kobe

    Sukses terus yach gita.,
    jngn pernah nyerah.,
    .,
    lau adalah pusat inspirasi gw.,
    klu ga da lau, munkin lagu2 yg gw bwt, ga akan pernah ada.,
    karna lagu yg gw bwt, tentang lau semua.,
    .,
    jangn pernah liat k belakang.,
    .,
    trims.,
    .,

    kobe 085716268335

  • dita

    hai kak gita?
    how are you?
    kpn nie maen film lg?

    aq nge fans nich ma ka2k dr aq smp n ckrng aq dh sma nie.met knal kak? mg ka2k bs bc pesan dr fans mu nie. met ciang?

  • novita

    hi kak gita!q vita q dr sby q ngefens bgt ma kak gita,suatu saat q pengen ketemu ma kak gita langsung supaya q bsa ngobrol2 ma kak gita!smoga kak gita tmbh sukses trus y n cdnya tmbh laku!AMIN :-D :-D :-D :-D

  • novita

    hi kak gita! q vita q slh 1 fans berat kak gita loh, q dr sby suatu saat q pngen bgt ketemu ma kak gita supaya bsa ngobrol brg ma kak gita!buat q itu smua suatu kebanggaan buat q!oh y kak q kudoain y supaya album kak gita tmbh laris n kak gita tmbh cuantik trusss……..

  • Pingback: Gita Gutawa Kecelakaan | Oktavita.Com

  • emang perlu

    emang yang bener tu,,,non skolah d mana ceh,,,!!!!!!!

    bkan nya skolah d al-izhar,,,?????

  • emang perlu

    enak ya dapet banyak pujian…..

    wajar ceh…..n emang kamu orang nya sama kyak lagu kamu,,,, SEMPURNA… jadi,,,cari cowox yg sempurna juga ya…. haaa,,,,haaa,,,,haaa,,,,, ;-)

  • stefani

    gita aku nge fansssssssssss BUANGETSSS……….!!! ma km aq boleh minta alamat rumah kamu ga pleazzzzzzz!!!aq dari haurgeulis . aq mo kirim surat tuk km andmat ultah yaks!!!! :-)

  • SAFA

    uah gita, lgu.a keren2 dch.sukses z ea bwt gita. . . .

  • Maira

    2gita.. q blh g’ mnt no.tlfnmu n’ almtmu??
    eh, bntr lg kan m0 puasaan.. q blh g’ jd tmn curhatmu..?? :-) soalx q NGEFANNSSS…BANGEETTTSSSSS ma u tu ;-) , karna u pinter, cantik,dll. dech!!
    5af ya.. q lupa ngsh ucpn met ultah bwt u.. :-$ mangx u skrng mur brp?? tp ni da sisa cakex (^) he..he..he..

  • NAILA NAMIDA HUDI

    kak gita lagu2 kak gita keren (Y) (Y) (Y) deh aku punya puisi (E) untuk kaka gita kak gita minta E-mail nya dong ;-) kak gita aku do’ain kak gita suces (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • AsMaRaNhY_

    hY gItA pA’ kBr mNtA nO hPx dUnK ^_^ n qUe nGeFaNz bNgTz…

  • anton nasution

    gita, ketemuan yuk!!!!!!!!!

  • http://www.yahoo.com handani

    Halo halo
    met ultah semoga panjang umur :-)
    dah dulu yah ka gita yg imut :-)
    Tatah kis bye muah (K)

  • fran-Q

    haiii,,,,,,,,,

    git klo le tw lagunya yg judulnya parasit itu terinsfirasi dari

    mane ciii, bagus bnget dech lagunya?

  • lin@ cihuy

    kk mkindt cuantik jach…
    jdi… gemez…,

    kk temendt aggko ngepens buangetz ma kk,,

    ktanna kk tuch baekz,, pinter,,endt klaw nyanyi suara nna merduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu,,,,,, buanget…

  • Elvira

    Hay…
    K’ gitA…,.
    KnL kn mNa qHu eLvirA.

    Qhu nGeFenZz BUangEt mA k’ gitA…

    MogA suKseS yaaaCh…

  • umi nurul fitriyah

    kak gita blh minta no.hp,klu blh kirim ke no.081325945187,soalnya aq nggefens bgt dech ma kak gita,met ultahyang ke 15 ya kak and met bln puasa,

  • leppins

    hey
    de gita… (L)
    blh dunk kenalan… :-D
    nm ku leppins.
    aku ni penggemae berat mu, ;-)
    kpn dong aku dpt undngannya bwt ketemu?… :-S
    kpn wkt tlp aku ya di:… ;-)
    +6zoo2gzgO3o33. :-)

  • Elvira maharani

    Hiii…
    K’gitA,…
    KnL kn nMa qU eLviRa mahAr4ni…

    K’…
    Lw bLeh tw, sDh NYanyi, dri umUr brp neY…?!!

  • kuki

    gita,lagux bAgu2yach……. aku kagum yg lagu parait… :-) ku denGar2 sih ka’gita dR sTudy tour dlUar negri yach. :-O ..pasti SeRu.,….. (Y) (Y) (Y)

  • ………….

    :-) aluna sagita gutawa…….. :-)
    :-S aq akan katakan apa yang telah mereka semua katakan!!! (H)
    apa yang mereka katakan sesungguhnya banyak maknana (H) (*)
    dan kalau kamu tau pasti kamu termasuk org yang bisa membaca perumpaman (*) ;-) (L) (G) (F) (^) (P) (D) (E)

    (L) I LUV U (L)

  • Asep maulana

    Aku penggemar orang”pintar,termasuk aluna sagita gutawa ini,selain pintar dia jg manis trutama gigi ginsul+pipi cabinya yg kaya papa’a,mas erwin?..aku pingin banget ketemu gita gutawa tapi pastinya harus kerja keras kali ya tuk mewujudkannya,tp ga apa”lah ga ketemu juga?. Aku cuma bisa berdoa,semoga jadi anak yang bisa menghargai kehidupan,solehah,lebih pintar dan sehat selalu+kluarganya?..

  • Amir utomo

    Git q sanga ingin ktm kmu.oiy fb q kok gak pnr kmu blz sih kmu gak ada waktu y ;-( Git q sanga ingin ktm kmu.oiy fb q kok gak pnr kmu blz sih kmu gak ada waktu y

  • isti imoet

    kak gita aq ngefans banget ama qmu sjk kak gita nyanyi bareng ama ada band kapan nich main ke sidoarjo??????????? lagux kak gita enak banget tuk didengerin……………………… :-$ (&) (8) (I) (G) (*) (Y) (U) (W) ;-) (F) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)sukses trus buat kak gita (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • anggun

    ai Gita. . .
    aq anggun. Salam knal yac. .
    aq nge_fans beth sma qm . . .
    qm itu inspirasi bwat aq. .
    aq dac nntn loch film MERAIH MIMPI. .
    Sukses slalu yh. . . (E)

  • PUJI ASTUTI

    HY K’GITA….K’ GITA LAGU_NA KEREN”BUANGETZ DEWH…

    K’GITA MIRIP BGT MA KK SEPUPU Q,OY KK SEBENTAR GY PENGEN KE NEGARA CHINA YAWH….???

    KK TUCH HEBAT DEWH BISA MERAIH BEBERAPA PENGHARGAAN DAN MENJADI DUTA PENDIDIKAN ANK REMAJA…

    SELAMAT TAWH K,SEMOGA PRESTASI DAN KARIR KK MAKIN BAGUS…

  • http://www.facebook.com uga .

    gita ..
    I (L) U

  • http://www.facebook.com your love ..

    gita ..
    I (L) U

  • http://www.musyawir@ymail.com awir

    assalamualaikum,tingkatkan terus iman,takwa,shalat,dan tiang agama seiman kita karena hanya ini yang dapat membuatmu menjadi orang2 yg tidak merugi.wass (F)

  • nizWa auLia

    giiiTaaaaa,,aQ nGeeeFeeeenZzz abiiEz ma qMuw…
    QmUw kPan siiEh kE baLi LaGii,..
    KLo qMuw k’ baLi,,jNg LupHa ya kSih tAuu aQwh,,…
    KLo bs@ siH tmPatnYa d maLL maTahaRi gaLeriiA..,

    OooKheYw,,.
    .
    MiiZ yoU giTaa,,

  • The BLeaDts “Band”

    you Movie Very excellent,dream to achieve good (Y)
    SUCSESS ok ?
    Band (the bleadtz)…… (E)

  • 7.2

    k gIta . .
    q ngfanzzzz bgeddd ma kk. .
    maEn k Lampung donk k .. . . !
    Q TUNGGU IA…?!

  • widi

    I (L) (U) (L) (U) u

  • Virgiawan

    Sebenarnya menurutku kamu tidak terlalu terkesan padamu, tetapi pasa karyamu.

  • Ria

    ai git…
    aq ria.Lam kenl ya
    aq ngefes bngt loh sma gita

    Sukses slalu yah dalm sgala lgunya…^^

  • fans mu

    hi gita. Q mw kirim salam aja nih buat km dan keluarga^^

    I love U Full (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    Terima ini gita plizzz (F) (F) (F) (F)

  • apip

    :-D :-D hy k’ gita,aq ngefans bgt loe sama kk,aq pgn deh temenan (facebook) sama kk and aq jg pgn bgt ketemu sama kk

  • Sifa Nurmuslimah

    Hi kak gita
    aq Sifa Dari makassar
    aq fans banget
    sm kak gita
    kapan yach kak gita bisa
    ke makasar (8) (L)
    (L) (8) (L) (L) (8) you is the best (8) (L) (8) (L) (8)

  • Callula

    hai kak gita aku ngefans banget ma kak gita .aku dah ngoleksi album2 kak gita.lagunya SERU-SERU (Y) .keren abis !!!. aku dah punya buku kotak musik gita ,belum beredar di toko buku ya???? Aluna Sagita……… I (L) U :-[ (B) (^) (P) :-S ;-( (C) (&) (E) (~) (I) (L) (8) :-O (G) (F) :-( :-) (*) :-D (Y) :-P (U) (W) ;-) 8O

  • Aldio prawira

    Hai kak gita,aku aldio.Akv pengen banget ngeliat kak gita gutawa nyanyi dan aku bisa ngeliat langsung.

  • satya

    hai gita lagu kamu bagus nich qu ampe ndengerin lag km tiap hari gita,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, n km juga mkin tmbah cntik ajja nich eh gita nie nupi hp qu clo km pngen cmz ama aquh 085747040032………….. qu tunggu ea zmz dari km………… slam knall ajja (F) (L)

  • juliana

    haiii,, kak GITA??aq juliana!!aq termazuk fanzz kak GITA locchh!!he…zukzes teuz deccchh..buat kak GITA!!! :-)

  • inaz

    ka” q ngefans bgt ma kaka sejak kaka ada di layar tv q harap kaka jg suka ma aku (L)

    (L) you…….
    sukses selalu (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) untukmu (L)

  • inaz

    assalamu ‘alaikum wr.wb

    ka q ngefans bgt ama kak gita (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)
    wajah kak gita imuuuuut bgt :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)
    ka q hny mau blng “semoga sukses besar&albumnya laris manissssssssssss…he…he…he (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)& q ngucapin i (L) u fuullllll (L) (L) (L) (L) (L)

  • inaz

    assalamu’alaikum.wr.wb

    ka q ngefans banget ama kak gita
    dari kcl q sudah ngefans bgt
    sampai internetan hanya untuk cari video klipnya kak (*) (*) (*) (*) (*) o, ya kak habis ke jepang mau kemana lagi kak?

    semoga kak gita bisa mengeluarkan album terbaru dari kak gita :-D :-D :-D :-D :-D salam manis dari q i (L) u fulll kak

    semoga lebih sukses ka (L) (L) (L) (L) (L)

    wassalamu’alaikum wr.wb

  • Henki F G Bastian

    hy gita.,.,.,.
    lam knal aj,,.,..,.,.,

  • Ryanti

    hy gita….. aku ngefans bgt sama kamu…..

  • nanda

    hay gita
    aku nanda,aya dan aca
    kami ngefens sama kamu
    snng nya dgn prestasimuuu
    kpn ya gita pacaran ?

  • aya

    kpn ya gita nyanyi
    di banjarmasin
    ku tunggu kamuuuuu
    akuuuuuu ngefenss
    sama kamu

    by aya :-D

  • azay

    (Y) aq,,,,ngvans bangt sma kmu
    love u (K) (L) (F)

  • http://rizkanurazizah@ymail.com Rizka

    (K) Hi….
    Ka gita boleh kenalan gak nama ku rizka aku fans dari ribuan fans kamu n aku akan dukung kamu untuk maju terus n pantang mundur yach

  • http://rizkanurazizah@ymal.com Rizka

    :-)ka gita aku suka deh dengan(8) lagu2 mu yg menghibur di kala ku senang+sedih, oya ka filem ajari aku cinta ada lagi gak? :-D

  • abam

    Hallo……..

  • yuvati ayutana siri

    aloww :-D
    1. ka2 chantique (L)
    2. “cute gita” (&)
    3. chantique (*)

  • yuvati ayutana siri

    ka…… kaka cantik,imut,suaranya bagus,poko nya kaka kaya lagu (8) kaka yang sempurna buat tana kaka sempurna (L) banget deh :-)

  • prikitiw

    (F) it’s for you,…

  • Ara

    Aku ingn berjumpa dgnmu Git..

  • nur muhammad iskandar

    hy gta gutawa,,,,
    aq ngfans bgt nieh sma kmu….
    btw blh kn kpn” kta duet,,,,,
    yang lgunya yang terbaik bagimu itu loh,,,,
    mau kan?????

  • agiz shendy saputra

    hy gta,,,,,
    aq ngfans bgt nieh sma kmu,
    btw kpn nieh ngluarin album bru lg?????
    di tunggu ya,,,,
    slm terdahsyat dari agis,,,,

  • nur muhammad iskandar

    hy gta gutawa,,,,,
    aq ngfans bgt nieh sma km,,,,
    kpn” kta duet brng yuk,,,,,
    yg lgunya yang trbaik bagimu itu loh,,,,,,,
    mau kan????
    oy klo ulang tahun undang aq ya,,,,
    sma kwn aq agis soalnya ulang tahun kamu sma kya tmn aq,,
    jgn lpa undag kta yah,,,,
    sukses selalu buat gita,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • http://www.vicozygirlz@blogspot.com Dhelvy

    quh ngefenzzzzz bget ama gita gutawa………… (L) (L)

    pengen lakh ktmu gitaa……. (*) (*)

    sukses slalu git….. :-) :-) :-) :-)

  • syahrul rohmadona

    hai,,,,, gita pa kabar,,,?
    saya syahrul,, saya mau tanya kamu mau di terusin ke universitas pa,,?

  • Hendri Teguh Kurniawan

    hai Gita aku ni ngefen banget sama kamu. Gita aku ingin sekali bertemu dengan kamu.
    Gita aku (L)

  • inaz

    ka aq ngefens banget ama kak gita, o ya kak mau ke purwokerto kapan kak? jangan lupa kewajiban kakak sebagai uma islam ya kak (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • http://www.facebook.com Nur Muahammad Iskandar

    hy gta gtawa,,,,,,
    aq ngfans bgt5 nieh kmu,,,,,,

  • siti

    hai k gita lam kenal yah
    aku siti aku dah lma loh ngefans bgt ma k gita kpn nih main ke kramat jati aku tunggu loh
    oh yah aku ngefans sma k gita dari k gita nyanyi bareng ma ada band loh lagu2nya k gita semua aku koleksi aku blh minta no hpnya k gita gak
    lam kenal yah

  • dhenscore

    gitaaa aku sayang bgt ma km….

  • fafa

    ` hy k’ giita appa kbar ??
    ` ak nuii nge – faans buangeet lhuh m kakak :-$
    kakak ntuu pinteer , baeg , sapbar , cantiik , g’ somboong , suara.na baggus :-D
    ` tmeenku jgag banyaak eanc nge – faans m kakak , dant rataa” aLsan.na karena kakak ntu baeg , cantiik , suara.na bagguss :-D :-P
    ` kak kLo bLeh ak mhondd ett FB ku dund kak , ni aLmt ee :: [ fafa.manyun@yahoo.com ]
    ` ak udda jaddie penggemaar kakak lhuh ddi facebook , ;-) mkasiie yya k’ sbLum.na
    ` pertahankandd teuz preestaasii kakak , dand cmgaa tmbaah suksees , AMIIIIIEEN .. .. .. :-P

  • juli p

    gita namaku july entah ini perasaan pada fans ke penggemarnya atau yang lain
    sebenarnya saya…….. sama u
    tapi itu tdk mungkin
    ya semoga kamu tetap sehat dan bisa bikin lagu baru
    dan laku keras amieeen

  • tsania

    kak gita aku akan slalu dukung karier kakak n aku berharap kak gita bisa menjadi lebih baek dan aku sebenarnya pngn ktmu kak gita tapi mngkn itu smwa cma mimpi indah bwt aku dan aku anak kota malang kak jadi aku harap kak gita dapat berkunjung ksni :-) :-)

  • http://www.ddd.com puntadewa

    gita kkaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnngggggggggggggggeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnn…..

  • http://www.gitalovers.com Handani

    Ka gita ni fans berat kaka :-$
    Ka ku png bngt ke temu ma kaka n mau nanya
    berapa no hp nya………………. ;-)
    heheheh (*)
    bye ka gita (K)

  • early titanica

    k,gita q icha q nge-faaaaaans bgt ma k,gita moga k,gita makin sukses yach…!!!!
    (8) (8) (8) (8) (8)

  • lucky caniago

    gita…!!!!!!!!!!!!!!!!
    I (L) U…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    (*) (*) (*) (*)

  • wstb

    git (H) kpn k surabaya

  • http://www.deltanet.com Mei Saputri

    :-O hai kaq………….mana kabrnye……………. :-D (H) (F) (*) ;-)
    aq Mei…. (D) (W) (F) aq ngependssss bgt lhoe mae akaq………. (P) (L) (L) (L) abiz akaq tue cantiq…. (Y) suaranye baaagusss ‘n merduu bgt… (8) (8) (8) berprestasi lge… (P) (P) :-$ (L) (L) (L) ttep cantiq ja ya kaq Gita Gutawa……….. (L) (L) (8) (*) (*) :-) (P) (D) (F)

  • http://wahidixe.blogspot.com wahid

    IIIIIIIIII LOVEEEE YOU GITAAA…….

  • Ninda Noor

    hi ka’ gita gmana kbare moga2 baek eo. . . . . (Y) :-D (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • bella

    halo kak gita mau tanya kapan LOVE in PEARTH
    tayang ????????

    aku tunggu secepatnya ya !!!!

    :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) ;-( (C) (&) :-$ (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (Y) :-P (U) (W) ;-) 8O

  • deta

    haiiiiiiii kak gita low bleh tau jalan ke rumah kakak d’mana soalnya q da tugas ni besok d kumpulin kak gita bsa bantu low boleh jga minta no hp blsssssssssss ssskarang

  • abot

    hai gita sebelum ku ngomong sebaik’a ku ucap kan salam z.;..

    bleh kan klo w knalan ma lo
    mikummmm

  • icha pil

    hai gita, sebelumnya salam hangat buat kamu. he..
    he.. he… :-D
    gomong2 apa kabar aluna sagita gutawa (L) :-S

  • Fhaiszal hilang

    Git love u
    q kan slalu mendukungmu seperti q mendukung persib q.

  • Bayoe

    For Aluna Sagita Gutawa
    Sesuatu i2 yg brnilai saat qt kehilangan nmun i2 smua sgt brnilai saat qt mnsyukuri apa yg qt miliki skrg…
    Hduplah dg bæk, mnjadikn kesan bæk bagi org meninggalkan km…

  • C0rry prilla dhira

    Hai kax gitya??, g5n kbrnA??,
    q ngfn bgt 5 kax gitya…h3

  • fira

    kak,gita mau tau donk alamat rumahx dan alamat fbx…………. :-D :-D :-D :-D

  • zen el moes

    halo kak gita 9 mN kabAr X MOGa bAek2 jA……….!!!!!!! :-) :-D :-S ;-( ;-) 8O :-$ (L) :-O (G) (T) (8) (F) (B) (P) (O) (Y) (W) 8O

  • zhiehan

    hy kak gita nie sama jihan fans km ntar april ke dufan yak kak…………… :-) oh iya ada satu lagi bwat kakak :-D

    (*) “teruz berjuang ya kak………” (*)

    salam manis

    jihan (F)

  • darmawa

    gita kmu cute bangett :-) dah imoet cantik mempesona hati ku!salam hangat dari ku! (C)

  • ainul

    I (L) U aluna

  • haris

    hai…. gita gutawa

  • Fatma

    wawww…..
    gita….qm Cute Bnget….
    cntik Lgi….
    :-) (T)

  • ganda

    git km cntk bgt….,,,,,,,,hpn yah..,,,q bs ketemu km….. (*) (*) (*)

  • ganda

    hai blh kenalan ngak…,,,,,,,,,,,,,,,,,q km skrg lg ngapain (L) (L) (L) (L) (8) (8)

  • dila doank

    ih………. ka2k hbt ya ……… ak bangga deh sma ka2k krna mnjd org yg sgt ptut d cntoh !!!!!!!!!!!!! good luck ka2k :-D :-D

  • yumi

    aku fans kamu aku mohon minta alamat rumah dan no hp kamu please……………. : (K)

  • yumi

    aku and friends pengen tau apa sich rahasia kamu buat jadi tampil cantik? :-)

  • Dea ZiLvIaAAAaaaAa

    (*) Kakak,,,,,,c0 CwEeeeeeeTTtTttttt……
    .
    .
    .
    .

    githaLupHvErRrZzZzZzZzz(W)

  • tima

    ka KOnseR nya bagUs baNGet!!!!!!!!!!
    apa laGi waKtu ka” keluar dari kotak yang item wich bagus…… :-D (Y)

  • _53kar AruM 91T4 LOv3rs__

    HAllO kaK 9ItA……. :-)
    KAk4 KOk biSa siE PNya sUARA bgUS KYA GIto3……:-)
    n’ succES Y MA konsER KOTAk GIta nya ;-) keREN BAngettt
    __lAM ManieZZZ Y……… (L) (L) (L)

  • mz

    wow sang putri iklan teh gita

  • farah slawi

    kpn ke tegal ka?ntar mampir krmh aku yaaaaa?HEHE

  • unggul

    gita i love u so much… (L)

  • Novie

    Hy ka’gita blh minta no tlp gag
    qw janji gag ksi tau sp2.
    Salam manis novi.

  • gicela

    hai kak gita!!
    Quw mnta no hpx donkssz!

  • deva&shabrina

    hai kak gita!!
    Quw mnta no hpx donkssz!
    Quw sk lgx kak gita yg parasit,harmoni cnt,Quw cnt dya,,
    Quw ngefans bgt 5 kak gita!! d sklh Quw ad lho ank cwok yg ska 5 kakak nmx maxcho dya ngefans bgt!!kak tau gk sich Quw 2 pengwn bgt ktmu 5 kak gita
    kpn2 k magelang donk d sklh sd cacaban 3 jln.sindoro no 441 b magelang tngh

    (L) deva and shabrina

  • yulian

    hi kak gita blh k`nlan & minta no hp

  • niYEa……

    3ll0wZzzz…….. (H) (L)

  • Callula cute and fungky

    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) halo kak Gita,boleh kenalan ga,minta no hp kaka dong,nanti kita telfon-telfonan and sms-an. :-[ (B) (^) (P) (@) (O) :-S ;-( (C) :-$ (~) (K) (I) :-O (T) (F) :-( (H) :-) :-D (U) (W) ;-) 8O

  • Aluna Vedisyila Amadhea

    kak gita apa kabar,nama kita Setengah sama lo…Kenalan yuk,namaku aluna vedisyla amadhea biasa di panggil luna,umurku 12 thn,tukeran no hp yuuu,nih tpi no ku simpati mau g?ni 081395103095,daaah dulu ya daaaaaa,o ya jgn lupa no hp nya ya,janji deh gak bakal ku kasih tau siapa2,jgn lupa di bales ya…. (L) (L) (*) (*) :-) :-) ;-) ;-) (E) (&) (&) (P) (P) (^) (^) (B) (B) (F) (F) :-[ :-[

  • Pentwing alias marsha edina

    kak gita pa kabar? :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • aw…aw…aw

    Mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaccccccccccccccccccccccccccchhhhhhhhhhhhhhh

  • yanzGP

    I’d give something to you. which is beautiful yan. aisheteru (L) (F)

  • nova

    kak gita q ngefens bgt ma kakak .. :-) :-)

  • Yinta

    kak Gita GUtawwaaaaaaaaaa cAnTiQue bgTTTzzzzzzz….

  • reGinA

    kak giTa,,,,
    luuuuvvv uuu…..
    qoe nG’fanz bgd m kak GiTa….
    aqoe pngen ktmu LngsnG aMa giTa gUTawa…
    k baLi dOnx mAnGgUnG kaK…..!!!! :-) (L)

  • meth@

    Hai kak Gita……………………….
    Kapan nich album barunya keluar????????????????
    Aqquuuuuuuu pengen banget ktemu langsung nich sma kak Gitaaaaaa…………. :-D

  • thahara

    hi….. boleh kenalan ga’..?

  • Ahmad Angga

    halo Gita bisa Ketemu d DKI JAKARTA :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&)

  • http://www.shyntia_imut@rocketmail.com shyntia

    ka…
    mank bener ka2k pcran ma dochi pwg?????
    iiihhhh,,,,,,
    tp gx ap2 dweh!!!!
    ka2k khan cantiq….
    hehehehehe
    kpn y qt bsa ktmu????

  • nazmie

    semoga kmu slalu bahgia

  • http://biotas Ceutok Hideung Tumaritis

    git, km tuh jahat….

    km gk ngrtiin prasaan kmi, km prgi dan mninggal kan kmi.

    mungkin kmu gk tau kmi slalu brmimpi untk dpat brtmu dngan km.. kmi slalu trsnyum saat km ada di layar kaca km slslu mrsa drkat saat km brnyanyi lagu mu bs membuat kami mrasa punya mimpi dan brusaha untk mraih mimpi itu..
    km adalah motivasi kmi untk hidup dan sukses..

    git, hargai lah prasaan kmi….
    pulang dong…

    oia, tau gk tnggal lahir kita sama loh.. heheee…

  • Duhri sii bungsu

    GITA ,kpan kmu perfom ke Serang, para GL ,Serang pda nunggu’in kmu , Duhri mau ngasih sesuatu ama kmu git , udah w bungkus ,blum w bka” lgie ampe skrang , ke Serang donk Duhri pgen bget ketemu ama kmu ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • Duhri sii bungsu

    :-S GITA ,kpan kmu perfom ke Serang, para GL ,Serang pda nunggu’in kmu , Duhri mau ngasih sesuatu ama kmu git , udah w bungkus ,blum w bka” lgie ampe skrang , ke Serang donk Duhri pgen bget ketemu ama kmu ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • ayu trisna dewi

    hy kak gita,,,, :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)
    blh knlan gk????????????? ;-) ;-)
    nm khu ayu trisna ,,,
    biasa di pggl ayu,,,,, :-)
    kak gita,
    aq blh mnta no hp kakak gk? :-(
    adx jnji,,
    adx gk akan nybrin khe sapa2,,
    suer deh kak,,, (Y)