Suami Aida Saskia Bantah Lakukan Penganiayaan

Suami Aida Saskia Bantah Lakukan Penganiayaan :-S jadi bahasan yang dibawa media gosip sebagai jawaban dugaan KDRT Aida Saskia yang marak pekan lalu. :-$

Pernikahan Aida dan Rindra yang belakangan dikabarkan goncang ini sendiri (W) memang sedang memanas.

Mahendra Pramudiyo alias Rindra, yang juga suami Aida Saskia, (P) akhirnya muncul di media.

Rindra pun menjawab (K) tuduhan miring tentang KDRT yang diakui sang istri kerap dilakukannya. Bahkan, yang paling anyar adalah penganiayaan yang dituduhkan sang istri, :-S yang dilakukannya hari Kamis pekan lalu.

Malah berganti, (H) pria yang kini berprofesi sebagai DJ itu membongkar kebiasaan Aida yang kerap mengucap kata Cerai.

“Nggak ada pemukulan atau KDRT dalam kejadian terakhir itu,” :-)

“Kami baru pulang syuting jam 8 pagi, (O) Aida mau ajak saya jalan. Tapi nadanya Aida itu ngagetin saya. Saya turutin mau pergi, tapi tiba-tiba dia bad mood, malah tidur,” :-$

“Saya mau jelaskan, (K) nggak mungkin ini terjadi kalau nggak ada sebab. Dalam rumah tangga pasti ada konflik, yang membedakan gimana cara penyelesaiannya. Ini masalah pribadi,” ;-)

“Kata cerai bukan sekali saja. Kalau lagi cekcok, ujung-ujungnya dia enteng banget bilang cerai. (U) Cuma saya sebagai laki-laki tak mau mengucap itu,”

“Nanti saya akan datang ke tempat kuasa hukumnya Aida. (I) Nanti ada preskon ke semuanya, ada saya dan Aida, dengan masing-masing pengacara,”

:-[ Mendengar bantahan sang suami di media, pedangdut yang pernah membuat pernyataan kontroversial mengenai hubungannya dengan alm.KH. Zainuddin MZ ini sendiri langsung memberikan reaksi berangnya, :-[

“Aku capek kalau ngulang kronologinya. :-S Ada bukti, ada saksi. Kalau dia nggak mukul, kenapa aku sampai biru-biru. Nggak masuk akal kalau sampai dia berani bantah,”

“Kenyataannya, dua sudah minta maaf berkali-kali. Tapi diulangin lagi. :-[ Dia sampai bilang, ‘apapun yang kamu minta aku kasih’,”