Suami Asyifa Latief : Radhitya Ardhimas Anwar

Sosok Suami Asyifa Latief : Radhitya Ardhimas Anwar (H) masih jadi buruan banyak media berita artis.

Pernikahan Asyifa Latif dan Radhitya Anwar putra bungsu Gubenur Sulawesi Barat, Bapak Anwar Adnan Saleh, (F) sendiri telah digelar akhir tahun 2015 lalu.

Belakangan, sosok Asyifa Syafningdyah Putriambami Latief, SE ini sendiri kembali jadi bahan perbincangan (K) lantaran penampilannya yang kerap mengenakan dress mini.

Identik dengan penampilan seksi (H) di program Lensa Olahraga, imej ini tetap dibawa saat membawakan program News Bulletin Variety bertajuk Selamat Malam Indonesia. (I)

Dalam program yang ditayangkan tengah malam ini, peraih gelar Miss Indonesia 2010 ini pun sering tampil dalam balutan gaun pendek di atas lutut, :-$ bersama sang rekan, Puteri Indonesia 2011 Maria Selena Nurcahya.

Badan ramping dan Seksi Asyifa Latief memang sempat memenangkan (F) gelar Miss Tubuh Indah dalam ajang Miss Indonesia yang dimenangkannya pada 2010 lalu. Namun, :-$ banyak yang menyayangkan busana Asyifa yang dianggap terlalu pendek dan terlalu mengexplore tubuhnya..

Soal kehidupan asmara, dara kelahiran Bandung, 20 September 1988 ini sendiri kala dikonfirmasi 17 Oktover 2015 lalu, (K) mengaku masih belum memikirkan pernikahan,

“Sudah (usia) matang sih untuk menikah. (H) Mungkin kalau waktunya sudah tepat aku akan menikah,”

“Kriterianya, harus bisa bikin aku nyaman dan bisa bikin aku tertawa.” :-D

“Susah yang begitu (bisa bikin tertawa). :-P Kadang kalau lagi capek atau stres setelah seharian beraktivitas, yang dicari kan yang bisa bikin tertawa. Dengan omongan dia, dengan sikap dia bisa bikin tertawa,” ;-)

“Teman aku sih banyak yang nyantol atlet, tapi kalau aku enggak pernah. (H) Mungkin beda tipe, beda kesukaan, he he he.”

Dan ternyata, satu bulan kemudian, (L) Asyifa pun resmi dipersunting putra bungsu Gubernur Sulbar, yaitu H.M. Radhitya Ardhimas Anwar.

Tepatnya pada 14 November 2015, (I) akad nikah Asyifa dan Radhitya digelar di Masjid Sunda Kelapa, kawasan Menteng, Jakarta Pusat. (D) Resepsi pernikahan pun digelar keesokan harinya pada 15 November di Ball Room 2 & 3, Hotel The Ritz Carlton, Pacific Place, JL. Jend. Sudirman, Kav. 52-53, Sudirman Center Business District, Jakarta Selatan. :-)

Pernikahan Asyifa Latief dan Radhitya pun kini telah berjalan selama 9 bulan. (L) Semoga langgeng dan dikaruniai momongan.  (F)