Suami Nita Thalia Takjub Dengan Wajah Oplas, Abaikan Hujatan Haters

Suami Nita Thalia Takjub Dengan Wajah Oplas, Abaikan Hujatan Haters :-[ yang terus mengutuk pilihan operasi wajahnya.

Oplas Nita Talia memang diakui lantaran ingin membahagiakan suami... (I)

Penyanyi dangdut (8) Nita Talia memulai serangkaian operasi plastik sejak tahun 2011 lalu dengan dana total kurang lebih 1 Milyar.

Permak wajah di bagian hidung, pipi, dagu, dan kantung mata sendiri dilakukannya (H) lantaran perawatan lain yang dilakoninya seperti tanam benang, botox, setrika muda, dan program kecantikan lainnya, hanya bisa bertahan tiga bulan. :-S

Mengabaikan berbagai bully dan cacian di media sosialnya, (K) Nita Thalia mengaku mengambil langkah oplas demi sang suami.

“Awalnya, :-$ masih ada rasa ragu galau antara pengin (operasi) tapi takut, enggak percaya diri. Tapi akhirnya tekad bulat mau enggak mau dengan berat hati harus dilakukan karena saya pengin pipi tirus,” :-)

“Alhamdulillah (suami) senang, bahagia dan kayak mimpi kata dia. (L) Dia ngeliatin saya terus, bangun tidur lihatin pegang wajah saya,”

“Saya operasi kan tidak merugikan orang, :-D niat saya baik untuk suami. Karena orang tidak tahu kehidupan saya, alasannya (operasi) apa, orang enggak mengerti,”

“Setiap wanita pasti ingin mempercantik diri, ada yang tanam benang, ada yang seperti saya, kan banyak. (F) Terserah orang mau ngomong apa, pro kontra pasti ada apalagi saya publik figur,”

“Saya sih terserah orang mau menilai seperti apa, (H) mereka punya hak untuk komentar apa silahkan. Justru saya berterima kasih kepada mereka yang menghujat, mencaci, bahkan menghina. ;-) Saya berterima kasih dengan begitu mereka memperhatikan kehidupan saya,”