Suami Pertama Tiara Dewi, Cerai Setelah 11 Tahun Menikah dan Punya 1 Anak, Aditya

Suami Pertama Tiara Dewi, Cerai Setelah 11 Tahun Menikah dan Punya 1 Anak, Aditya (U) dikulik di banyak gosip selebritis jelang pernikahan dengan suami kedua, Lucky Hakim.

:-O Pernikahan pertama Hiara Cleopatra alias Tiara sendiri adalah saat dirinya berusia 15 tahun..

Selebritis dengan nama tenar Hiara Cleopatra (F) yang kini berganti nama lagi menjadi Tiara Dewi adalah seorang wanita asal Cianjur, Jawa Barat, :-) yang bernama asli Fitria Andriani.

Dara kelahiran 13 Februari 1988 ini sendiri populer setelah memenangkan kontes mirip Syahrini, (I) dan lantas lebih dikenal dengan label Syahrini KW.

Lucky hakim syahrini kw

Kini, berita yang tengah memanas tentang Hiara alias Tiara sendiri (H) adalah kabar pernikahannya yang akan digelar dengan Duda satu anak yaitu Lucky Hakim, politisi yang juga mantan suami Indadari Mindrayanti, (O) pada Desember mendatang.

Sontak, kisah masa lalu Tiara Dewi pun kembali dikulik, (K) lantaran statusnya kini adalah seorang Janda beranak satu.

Usut punya usut, (I) pelantun lagu Begal Cinta ini ternyata sudah menikah sejak usianya baru 15 tahun. Menikah pada tahun 2003, suami pertama Tiara Dewi adalah seorang pengusaha di bidang emas :-) (namun ada juga yang menyebut pengusaha rumput laut).

Seperti yang pernah dibaginya pada JawaPos (K) di Larazeta Resto & Gallery dikawasan Tebet Barat Dalam Raya, Jakarta Selatan, Sabtu 04 Oktober 2015 silam,

“(nikah umur -red) 15 tahun boo, muda banget yah,”

(O) 10 tahun membina rumah tangga, pasangan Tiara dan suami sendiri baru merasakan kehadiran momongan (L) dengan lahirnya seorang anak laki-laki, Raditya Saka, di tahun 2013 lalu.

Sosok suami Hiara Cleopatra pun tersimpan rapi, tanpa terkuak identitasnya di media, (E) meski telah menjalani biduk rumah tangga bersama selama 12 tahun.

Sayang, :-$ pada awal tahun 2015 lalu, gonjang ganjing dalam Pernikahan Tiara Dewi dan sang Pengusaha mulai terjadi. Hal ini terkuak pertama kali di media, (P) saat dirinya menjadi bintang tamu di acara Rumpi TransTv.

Enggan terpancing oleh host Fenny Rose yang mengulik pernikahannya, :-$ wanita yang sempat populer dengan panggilan Miss Cleo ini hanya sedikit bertutur,

“Wanita mana yang tidak menginginkan rumahtangga nya baik-baik saja. ;-( Ya tapi takdir berkata lain,”

“Ya (F) semoga semua bisa kembali seperti semula,”

Hingga akhirnya, di awal tahun 2016 lalu, (K) pelantun lagu Ku Ingin Cipt. Chossy Pratama ini membongkar cerita perceraiannya dengan sang suami. Queen Hiara menyatakan akan menggugat cerai suami (U) lantaran memergokinya punya Wanita Idaman Lain,

“Dia selingkuh, :-[ wanita mana yang kuat memergoki suami yang dicintainya membuat sandiwara di belakang, apalagi sampai ketahuan selingkuh,”

“Insya Allah, saya akan mendaftarkan gugatan minggu depan. (E) Yah doakan saja semoga ini jalan yang terbaik, saya selalu berdoa kepada Allah jika memang ini jalan terbaik maka mohon dilancarkan,” :-S

Tanpa ramai ramai di media massa, (I) artis yang baru saja hengkang dari Management Tata Liem ini pun resmi bercerai (U) dengan sang suami, yang telah memberinya seorang anak laki-laki.

tiara dewi punya anak

Dan yang patut diapresiasi (H) adalah Tiara Dewi tak pernah menyembunyikan soal sosok Adit, sang putra, sejak kemunculannya di dunia Entertainment. (*) Potret kebersamaannya dengan Adit tak pernah ditutupi di jejaring sosial. Baginya, (K) pengakuan soal anak tidak akan membuat rezekinya hilang.

“Kalau saya, nggak ada yang harus saya tutupi terutama soal anak. :-) Rezeki itu nggak akan ke mana. Anak itu anugerah, karena nggak semua wanita bisa punya anak. Jadi kenapa harus ditutupi?”

“Sukses dan terkenal dan rezeki ya, bukan soal gimana harus nutupi status (H) seperti saya yang sudah punya anak dan sendiri,”

“Sekarang sih belum ya, masih 2 tahunan. :-) Tapi nanti ketika sudah 5 tahun, bisa saya ajak ke tempat kerja,”