Sudah 3 Bulan Angel Karamoy Tinggalkan Steven dan Anak Anak

Sudah 3 Bulan Angel Karamoy Tinggalkan Steven dan Anak Anak menjadi pernyataan mengejutkan :-O yang dikeluarkan Febby Rumangkang, adik ipar Angel.

Keretakan pernikahan Angel dan Steven belakangan memang makin memanas. :-[

Gonjang Ganjing rumah tangga (U) Angel Karamoy belum juga reda.

Meski selalu ada bantahan dari pihak Angel, namun berbeda dengan keluarga Rumangkang yang dengan gamblang (K) membongkar kisruh dalam rumah tangga pasangan Pengusaha dan Seleb tersebut.

Adalah Febby Rumangkang, adik Steven (H) yang angkat bicara pada media gosip selebritis, lantaran tak tahan lagi dengan “penderitaan” ;-( dua keponakannya, Lovely Maria dan Junio McKenzie. Angel lebih memilih tinggal :-[ di salah satu apartemen di kawasan Jakarta Barat dan meninggalkan rumah demi karier.

“Saya tahu apa yang saya lihat dan saya rasakan. :-( Steven memang ada masalah dengan istrinya,”

“Dengan Angel meninggalkan rumah, tentunya kecewa pasti ada,” :-[

“Kalau sehari dua hari istri meninggalkan rumah :-S masih kita bisa mengerti, tapi kalau sudah 3 bulan meninggalkan anak-anak yang masih kecil, :-[ itu seperti apa hati seorang ibu? Saya kan juga seorang ibu ya,”

“Kami support dia kalau mau terjun ke dunia sinetron. Tapi tolong :-( jangan tinggalkan perannya sebagai ibu,”

Meski membenarkan prahara dalam rumah tangganya (K) hingga kepergian sang istri sejak 3 bulan belakangan, namun, Steven membantah membatasi karier sang istri dan menolak mengungkapkan :-( alasan keretakan pernikahan mereka.

“Itu masalah pribadi kami,” :-)

“Soal karier, nggak (dibatasi) sih. Seperti biasa, dulu-dulu juga sama. :-S Saya rasa dulu malah lebih padat bisa beberapa judul (sinetron),”

“Inti permasalahannya bukan disitu, :-( nggak ada larangan (Angel Karamoy terjun ke dunia hiburan),”