Suhaebi Mantan Suami Cici Paramida Meninggal

Ahmad Suhaeby Meninggal DuniaBerita Suhaebi Mantan Suami Cici Paramida Meninggal Dunia ;-( memang jadi kabar duka yang beredar belakangan ini.

Nama Ahmad Suhaebi Hamzawi (I) sendiri sempat tenar saat diam-diam melangsungkan pernikahan dengan Cici Faramida dan ditahun yang sama tersangkut kasus penganiayaan :-[ pada sang istri hingga berujung ke perceraian.

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. ;-(

Ahmad Suhaeby Hamzawi, mantan suami artis dangdut Cici Paramida, meninggal dunia :-( pada hari Sabtu, 13 Agustus 2011 malam dikarenakan sakit.

“Saya hanya bisa memberitahukan kabar duka cita, ;-( yang jelas memang benar beliau sudah nggak ada,”

“Setahu saya, penyakit dalam. Saya juga nggak bisa kasih penjelasan lebih.” :-(

“Almarhum memang dari tahun lalu tepatnya Ramadhan juga (O) , sudah mengeluh dengan masalah pencernaannya. Tapi nggak lama sembuh, kayaknya itu juga sih. Masalah dalam penyakitnya dan pencernaan,” :-$

Kabar ini sendiri memang sengaja ditutupi (H) oleh pihak keluarga, dengan alasan tidak mau sosok Almarhum dikait-kaitkan kembali dengan sosok sang mantan istri, Cici Faramida. :-S

“Situasinya kan sebenarnya, bapak kan istrinya dua, (L) yang ketiga itu dulu Cici, kawin cerai mereka.”

“Pihak keluarga juga nggak mau terlalu diekspose (P) . Soalnya pasti dikaitkan sama Cici. Artinya pihak keluarga ingin memprotect, kalau mau bikin berita, ya beritanya yang penting (I) keluarga mohon doanya aja dan jangan terlalu disangkut pautkan Cicinya,”

Jenazah suami Cici Paramida sendiri disemayamkan (*) di rumah duka di Perumahan Banjar Wijaya, Tangerang. Dan akan dimakamkan di kampung halamannya di kota Demak, Jawa Tengah, (O) hari Minggu, 14 Agustus 2011.

“Sekarang yang bersangkutan juga sudah nggak di Jakarta. :-( Besok pagi (Minggu) mau dimakamkan di Demak, dibawa ke sana. Keluarga nggak pengen dihubung-hubungkan dengan Cici lagi,” :-$

“Keluarga memohon doanya (I) agar segala kesalahan almarhum bisa diampuni. Itu saja,”

Pernikahan Cici Paramida dan Ahmad Suhaebi (I) memang cukup menghebohkan. Ebi mengaku seorang duda dengan 4 orang anak, namun akhirnya terkuak (K) jika pengusaha batu bara ini adalah seorang lelaki yang punya banyak istri, dengan cici sebagai istri ketiga.

Cici dan Ebi menikah pada 12 Maret 2009 lalu (O) di Masjidil Haram. Namun, di tahun yang sama, keduanya resmi bercerai. (U)

Semoga kabar Ahmad Suhaeby Meninggal Dunia ini bisa diterima (H) dengan lapang dada oleh keluarga yang ditinggalkan.

Chee-U .^_^.