Suhu Naga 2016 : Haters Makin Nekat Dan Muncul Di Dunia Nyata

Ramalan prostitusi artis pria, pernikahan perceraian, kasus narkoba kurang lengkap tanpa :-O Ramalan Suhu Naga 2016 : Haters Makin Nekat Dan Muncul Di Dunia Nyata.

Bisa jadi, :-S bukan hanya Mulan Jameela yang memiliki haters terbanyak.. namun :-$ akan bermunculan nama-nama selebritis lain dengan banyak ‘pembenci’.

Ahli Fengshui, Suhu Naga meramalkan keberadaan Haters :-O yang akan makin membludak di tahun 2016.

Diawali dari :-$ ‘kesombongan’ para artis yang makin naik daun, maka bermunculan kemudian para penebar kebencian alias haters yang akan makin nekat lantaran tak hanya ‘mencaci’ di media sosial, :-O mereka pun banyak bermunculan di dunia nyata dan melakukan tindakan menyerang.

“Haters akan lebih nekat.” :-(

“Dulu mungkin mereka menyampaikan kebencian hanya lewat dunia maya dan media sosial, :-S tapi di 2016 keisengan mereka bisa mengarah ke fisik. :-$ Bisa saja mereka menyerang langsung si artis. Misalnya, dilempar pakai ketapel atau botol minum, dan sebagainya,”

“Bisa saja orang sedang lewat atau sedang manggung dilempar petasan atau dilempar batu. :-S Haters-nya juga semakin pintar. Setelah bertindak mereka akan kabur, bahkan mereka bisa melakukannya dari jarak jauh,”

“Semua artis :-S bisa saja menerima perlakuan tidak menyenangkan dari para haters, tergantung kesombongan, kemudian sikap-sikap yang menimbulkan kebencian mungkin harus bisa direm” (H)

Setting-setting-an, gimmick, dan sejenisnya di tahun depan sebaiknya dihindari. Pemirsa semakin pintar dan kritis. :-) Jadi kalau segala sesuatu yang berlebihan, memuakkan, :-[ siap-siap akan ditinggalkan dan mungkin akan menimbulkan semakin banyak haters,”