Suhu Naga Klarifikasi Ramalan Buruk Tentang Sarwendah

:-[ Protes Keras Ruben Onsu membuat Suhu Naga Klarifikasi Ramalan Buruk Tentang Sarwendah di media gosip artis.

Ramalan Suhu Naga tentang Sarwendah sendiri diakui (K) hanyalah salah paham lantaran hanya menganalisis nama dan tak ditayangkan utuh oleh media infotainment.

Ruben Onsu emosi. :-[

Amukan yang dilontarkan kala dikonfirmasi media, (K) serta protes yang dilayangkan di media sosial menggambarkan kepedihannya atas kondisi sang istri yang makin memburuk (W) usai melihat tayangan infotainment mengenai dirinya.

Kala itu, :-S sebuah media infotainment memberitakan perihal prediksi Suhu Naga atas nama baru yang disandang Wenda Tan dari segi fengshui. Analisis sang Suhu terkait nama baru dan kesehatan Sarwendah di tahun 2015 sendiri :-[ tak bisa diterima Ruben Onsu.

Saat diklarifikasi media, Suhu Naga akhirnya angkat bicara (K) perihal “ramalan buruk” yang belakangan ramai dibicarakan.

Dikatakan, :-S saat itu dirinya diminta oleh sebuah program infotainment untuk mendalami pergantian nama Sarwendah, :-$ bukannya meramal kehidupan.

“Saya tidak pernah memberikan ramalan buruk :-( terhadap siapapun, termasuk Sarwendah, istri Ruben Onsu,”

“Tidak benar saya meramal Sarwendah akan sakit di tahun depan karena saat itu saya tidak sedang diminta meramal, :-S melainkan menganalisis dari sisi feng shui nama saja,”

“Saya yakin ini ada terjadi salah paham :-( karena hasil wawancara saya dengan media infotainment tersebut tidak ditayangkan secara utuh, melainkan hanya sepenggal saja. Sehingga menimbulkan kesan :-$ saya memberi ramalan buruk,”