Sumpah Pocong Arya Wiguna soal Farhat Abbas

Berita hari ini heboh dengan kabar Ritual Sumpah Pocong Arya Wiguna soal Farhat Abbas :-O di Masjid Jami An Nur Pondok Petir.

(H) Arya Wiguna Jalani Sumpah Pocong alias Muhaballah untuk menjawab tantangan Farhat serta meyakinkah publik bahwa ucapannya selama ini bukanlah fitnah belaka. ;-)

Arya Wiguna menjalani Ritual Sumpah Pocong, (I) hari Jum’at, 7 Februari 2014 di Masjid Jami An-Nur, Jalan Kesadaran I, Pondok Petir, Bojongsari, Depok, Jawa Barat. (E)

Dengan dipimping langsung oleh Ustadz Ahmad Rifky Umar Said alias Ustadz Lancip, :-) Arya melakoni satu demi satu prosesi ritual ini. Mulai dari :-$ dimandikan, dikafani, dishalati, dan disumpah….

“Dengan ini saya, Arya Wiguna, berjanji kepada diri dan keluarga saya berserta seluruh masyarakat Indonesia (K) apa yang saya katakan ini benar tanpa ada rekayasa, apabila saya berbohong dalam Mubahallah ini, (I) saya siap diazab Allah secepatnya di dunia atau di akhirat,”

“Bila perkataan saya benar, (Y) mudah-mudahan Farhat Abbas diberikan hidayah oleh Allah atau teguran dari Allah,”

Berikut hal-hal yang di”sumpah” Arya untuk kebenaran perkataannya terdahulu, :-S

1. Farhat Abbas pada bulan Mei 2013, bilang ke saya untuk sewa mobil tiga bulan dan akan membelikan mobil baru pada bulan Agustus 2013.

2. Farhat Abbas akan menjadikan saya milyuner.

3. Farhat Abbas menyuruh saya menolak iklan XL senilai Rp 35 juta. Karena dia bilang terlalu murah, dan saya akan diperkenalkan ke dirut XL langsung.

4. Farhat Abbas sudah janji kepada ibu saya akan melakukan rekaman pada Juli 2013.

5. Saya dan kawan Farhat Abbas dari Pemda Makassar dan Polda Sulawesi Selatan menyaksikan Farhat masuk ke hotel transit Makassar dengan istri seorang mantan pejabat.

Usai melakoni ritual yang dianggap punya “beban tanggungan yang berat sekali” ini, :-D seteru Eyang Subur itupun menyatakan diri lega,

“Tadi proses mubahallah singkat, padat, jelas. :-) Perasaannya sangat plong dan lega sekali. Kalau salah akan takut tapi saya nggak,”

“Saya yakin Farhat masih punya hati nurani di hatinya ada perasaan bersalah, :-S apa salahnya sih minta maaf,”

“Semoga minta maaf dan mengaku ;-) daripada azab Allah berjalan,”