Sumpah Serapah Marissa Haque Pada Feni Rose Karena Tayangkan Mantan Ikang Fawzi

Sumpah Serapah Marissa Haque Pada Feni Rose Karena Tayangkan Mantan Ikang Fawzi di acara gosip :-$ tengah menggemparkan.

Menyebut acara tidak bermutu, Marissa lantas mengamuk lantaran merasa dizholimi… ;-(

Ikang Fawzi hadir sebagai bintang tamu (8) dalam acara Rumpi Trans TV yang dipandu secara Live oleh Feni Rose. Dalam kesempatan yang sama, (L) hadir pula dua anak dari pernikahan Ikang dan Marissa, yaitu Isabella Fawzi dan Chikita Fawzi.

Marissa Haque sendiri tengah berhalangan hadir (H) lantaran tengah ada kesibukan kunjungan kerja di Batu Licin, Kalimantan Selatan.

Lewat jejaring sosialnya, (~) Marissa berharap Feni Rose sebagai pembawa acara bisa memilih kata-kata yang bijak dalam mewawancarai keluarga kecilnya, (P) lantaran dirinya hanya bisa melihat tayangannya lewat telivisi.

Feni Rose ikang fawzi

#AllahBless #Grateful #FamilyBond #Friendship #IkangFawzi #MarissaHaque #IsabellaFawzi #ChikitaFawzi #TransTV #RumpiTTV #YaAllahPleaseHelpMyFamily #KPI #KomisiPenyiaranIndonesia #AzimahSubagijo

Whuih, baru sampai di kamar hotel Ebony yang nyaman di Batu Licin, Kalimantan Selatan. Ngecek HP, charging, lalu lihat notification (iklan) dari TransTV ini. Beda waktu dengan Jakarta 1 jam lebih cepat, semoga sebelum kerja malam ini, bisa ‘ngintip‘ acara ini di TV kamar hotel.

Dear RUMPI TRANS TV jangan jahat-jahat ngerumpikan mailaf Ikang Fawzi @ikangfawzi dan kedua putriku @isabellafawzi + @chikifawzi ya?

Karena saat KEJADIAN sama mba Feni Rose @fenirose yang bertanya kasar kepada mba DORCE GAMALAMA s/d beliau tersinggung-marah berat, lalu meninggalkan studio (padahal acaranya live @ sedang berjalan), saya menonton lho kejadian itu!

Mohon dijaga ya, please… perasaan kami sekeluarga, karena sekarang ada KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) lho, tempat siapapun bisa mengadu bagi yang merasa didzolimi media. Titip keluargaku & jangan dijahati ya? Please… Salam kasih dari Batu Licin, Kalsel

(Marissa Haque Ikang Fawzi)

(I) Dan kemudian, secara berturut-turut Marissa Haque mengungkapkan kekecewaannya :-[ terhadap tayangan Live Rumpi Trans TV. Emosi pada Feni Rose, :-[ ibu 2 anak inipun menumpahkan sumpah serapahnya.

Usut punya usut, hal ini lantaran Feni mengunggah (P) foto kebersamaan sang suami dengan kekasihnya kala masih sama-sama belum menikah. Sosok Christine Natalia Panjaitan, mantan pacar Ikang, yang dicoba dikorek kembali kisah asmaranya tempo dulu oleh Feni Rose, :-[ membuat Marissa marah besar.

Dalam pembukaan acara Rumpi, Feni memang memajang foto Ikang dan Christine (P) dalam layar dan bertanya, “Ini apa nih ceritanya Mas Ikang?”. Kala itu, sang Rocker hanya menunduk malu sambil tersenyum meringis, (H) “Itu, cuma temen,”

Tak ayal, Marissa Haque lantas mengeluarkan uneg-unegnya :-[ di jejaring sosialnya.

marissa haque labrak feni

#YaAllahPleaseHelpMyFamily #IkangFawzi #MarissaHaque #IsabellaFawzi #ChikitaFawzi #ChristinePanjaitan #MaringanDLT #RUMPI #TransTV #FeniRose #KPI #KomisiPenyiaranIndonesia #AzimahSubagijo

Apakah KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) masih eksis? Kenapa acara sampah semacam “RUMPI” ini masih dibiarkan? Saya ingin melapor kepada Ibu Azimah Subagjo terkait Feni Rose @fenirose dan Ikhsan kepala bidang Kreatif Rumpi di Trans TV @transtv_corp @officialtranstv. Ya Allah please help my family

(Marissa Haque Ikang Fawzi)

feni rose vs ikang fawzi

#YaAllahPleaseHelpMyFamily #IkangFawzi #MarissaHaque #IsabellaFawzi #ChikitaFawzi #TransTV #RumpiTransTV #ChristinePanjaitan #MaringanDLT #KPI #KomisiPenyiaranIndonesia #AzimahSubagijo

Acara TRANS TV @rumpi_ttv PALING NORAK dalam hidup kita ya Love @ikangfawzi + @isabellafawzi & @chikifawzi? Kasihan Christine Panjaitan @christinenatalinapanjaitan plus suami & keluarganya @ennasitompul @jessinadiaa @jeremyjuanito @henryjerikho @lunaticedric, dan tentu saya yang merasa terlecehkan!

Saya sudah punya feeling buruk sejak pagi sebelum pesawat Garuda Indonesia-ku take off & saya sudah sampaikan pada keluargaku. Maaf Mas Ikhsan (WhatsApp +62 812-2681-1157) Kepala Bidang Kreatif Trans TV, saya menolak hadir di acara anda, ndak mutu, karya kreatif anda sungguh SAMPAH! Juga tidak bersedia anda telpon saya di tempat saya bertugas di beberapa lokasi di Kalimantan Selatan hari ini dan juga besok, saya ingin fokus pada pekerjaan saya. Pardon me…

(Marissa Haque Ikang Fawzi)

marissa haqu vs rumpi

#YaAllahPleaseHelpMyFamily #IkangFawzi #MarissaHaque #IsabellaFawzi #ChikitaFawzi #ChristinePanjaitan #MaringanDLT #TransTV #RumpiTTV #KPI #KomisiPenyiaranIndonesia #AzimahSubagijo

Saya tidak tahu bagaimana respon DR.dr Maringan Diapari Lumban Tobing, SpOG suami Christine Natalina Panjaitan @christinenatalinapanjaitan serta ketiga anak + menantunya @jessinadiaa @henryJerikho @jeremyjuanito @lunaticedric, saat (jika) menyaksikan program SAMPAH di Trans TV bertajuk RUMPI @rumpi_ttv itu, karena saya tidak mengenal mereka semuanya.

Namun sejujurnya saya DR.Hj Marissa Grace Haque Fawzi, SH, MHum, MBA, MH, MSi merasa terganggu, terluka, serta merasa TIDAK NYAMAN yang amat sangat! Saya menduga bahwa dua keluarga kami ini adalah “korban BULLY” persaingan dua televisi untuk meraih rating lebih tinggi di jam yang mirip. Karena hampir semua penyanyi di Indosiar @indosiar yang sedang “moncer” belakangan ini diundang di acara buruk milik Trans TV “RUMPI” serta DIPERMALUKAN!

Kemarin dulu saya lihat penapilan mba Inul Daratista & mba Iis Sigianto @iis.sugianto_ juga tidak bagus serta membuat malu. Hari ini saya secara pribadi merasa diserang secara terbuka oleh saudara Ikhsan Kepala Kreatif di Trans TV dalam program yang dimaksud (Panggilan WhatsApp +62 812-2681-1157).

Secara pribadi saya akan minta waktu kepada keluarga Christine Panjaitan yang rumahnya di Bintaro dekat rumah saya, ibu Pendeta Enna Sitompul @ennasitompul, untuk meminta maaf (dari saya pribadi secara langsung & tidak langsung). Komunikasi sudah kami buka, dan kami sudah pernah janjian untuk lunch di Plaza Bintaro atau saya masakkan di rumah Pelangi Bintaro. Jujur saya juga ingin berkenalan serta berkomunikasi dengan suaminya Christine Panjaitan, kelihatannya orangnya baik (sekaligus konsultasi organ reproduksi terkait genetika onkologi/kanker keluargaku). Semoga silaturahim dua keluarga “mantan” ini bisa positif untuk ke depannya. Amien YRA

(Marissa Haque Ikang Fawzi)

feni rose vs marissa haque

#YaAllahPleaseHelpMyFamily #IkangFawzi #MarissaHaque #IsabellaFawzi #ChikitaFawzi #ChristinePanjaitan #MaringanDLT #TransTV #RumpiTTV #KPI #KomisiPenyiaranIndonesia #AzimahSubagijo

Gila betulan ya si FENI ROSE @fenirose ini, juga @rumpi_ttv dengan ide gila ala media Yahudi oleh IKHSAN Ketua tim Kreatif “sampah” RUMPI Trans TV (Panggilan WhatsApp +62 812-2681-1157)!

Saya membayangkan, entah bagaimana kelak penderitaan proses kematian mereka berdua, kita semua akan menjadi saksi hidupnya. Rasa sakit hati ini dalam waktu dekat akan mereka rasakan 700 kali lebih pedih dari apa yang saya rasakan sekarang, tidak mendoakan, tapi alam semesta beserta seluruh isinya akan membalikkan energi negatif ini kepada mereka yang mendzolimi keluargaku @ikangfawzi @isabellafawzi @chikifawzi @marissa_rechts. Amien YRA… Bismillahirrahmanirrohiiiim, la ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzdzolimiiiin…

(Marissa Haque Ikang Fawzi)