Supir Gilang Dirga Dipecat Usai Tabrakan Beruntun, Netizen Emosi

Masih seputaran Kasus Tabrakan Mobil Gilang Dirga, :-( yang terbaru adalah kejadian Supir Gilang Dirga Dipecat Usai Tabrakan Beruntun, Netizen Emosi. :-[

Yupzz, sempat beredar kabar soal Sewa Preman Bayaran dan tindakan penganiayaan :-O dalam kasus kecelakaan mobil ini.

Gilang Dirga yang tengah disibukkan dengan gelaran pernikahannya dengan Adiezty Fersa pada 17 Agustus mendatang, 8O tiba-tiba dikejutkan dengan kejadian tabrakan mobil SUV miliknya.

Tak hanya itu, issue tindak penganiayaan oleh preman bayaran :-$ pada pemilik mobil yang ditabrak mobil Gilang pun berhembus kencang.

Saat dikonfirmasi media, (K) Gilang menyatakan tidak tahu menahu dengan kejadian tabrakan, lantaran saat itu dirinya tidak berada di tempat kejadian. Menumpukkan kesalahan pada sang sopir, Gilang pun mengaku sudah tak lagi berkomunikasi (T) dengan supirnya pasca pemecatan.

"Gue rasa, gue ga perlu klarifikasi." (H)

"Intinya adalah yang bawa sopir gue, mobil itu mobil yang dipakai untuk operasional karena gue punya bisnis. (I) Pada saat kejadian gue dirumah, jadi kalo misalnya ada yang bilang gue disitu :-S ah nggak bener lah. Gue dirumah"

"Yang gue tau (tabrakannya) di daerah Jakarta Barat" :-S

"Posisinya pada saat kejadian, gue memang dikabari tapi posisi gue saat itu di rumah. (T) Nah setelah itu, sopir langsung gue pecat. Karena menurut gue :-[ : loe harus tanggung jawab, gimanapun caranya.. gue ga mau tau, loe udah ngerusakin mobil gue, loe harus tanggung jawab, mobil gue harus bener. Ya setelah itu gue ga' tau lagi apa yang terjadi."

"Dia (sopir red-) bilang sih nabrak, tabrakan beruntun, :-S cuman, pada saat itu sih gue langsung ngambil sikap : loe udah salah nie, loe nyetir, trus gue di rumah tiba-tiba loe ngabarin seperti ini."

"Ya, gue kan tipe orang yang menurut gue ini itu :-[ gue udah mau nikah nie, gue lagi banyak pikiran, elo nambahin pikiran gue, gue nggak mau loe nambahin pikiran gue, loe selesaiin masalah loe. :-S Kalo ini udah selesai, ya udah, baru elo lapor ke gue."

"Intinya, sopir gue udah gue pecat sih. :-S Gue sih nggak tau dia gimana, tanya aja sama dia sendiri."

Pernyataan Gilang perihal ‘Supir Nabrak, Tanggung Sendiri, Pecat’ :-O langsung mendapat respon negatif di media sosial.

Banyak yang menghujat :-[ sikap sang host yang dianggap tak berperikemanusiaan lantaran menimpakan semua tanggung jawab pada sang sopir, yang sejatinya adalah bawahan Gilang juga. :-$

—- dukungan

wkwkwkkwkw ini gmn beb lu menyikapinya ,,supirnya gilang nabrak pake mobil gilang,,keadaan gilang di rumah,,supir entah kmana atau abis dari mana,,mobil rusak,,ama gilang di pecat,,eh malah di bilang ga punya hati

Gmn gk di pecat..tu supir bknx tanggung jwab..mLah nyuruh preman ngajar org yg dia tabrak.. xixixixixi…

—- cibiran

#antigilangdirga #supirgilangdirga#miris#world#duniaharustau#kejamnyaorangini dasar lo mah gak punya hati bin kikir bin sombong..apa dy nyurus supir unk betulin mobilnya @angelaozyn ni si gilang hati nurani nya kmn yaa…org kcil d suruh bnerin mobil..trus tggung jawb pula trus d pecat pula.tega bgt lo lang…#simatisupirgilangdirga

Pencitraan slma InI kbaikan dan kepoolosan loe .. Artist trknal jg gk!!multi talent jg gak!! Cm nghost aj BSA nya!! Siap2 jatoh lo.. Stlah nikah!!

Saya juga kecewa dngan sikap yg langsung mecat sopirnya,tega banget ya sama orang kecil,mana ada si yg mau kecelakaan,kl memang suruh sopirnya ganti ya tetep pekerjakan si sopir buat nyicil bayarnya,gaji sopir seberapa besar si emang..

Kasian supirnya dipecat . Itu kan musibah

Kelihatan…artis pelit ..

Bapak supir ituu pasti akan dapet rejeki yg lebih dari anda

Supir manusia yg bekerja mencari nafkah terus membuat kesalahan karna nabrak(manusiawi) terus dipecat… bukannya seharusnya dibantu ya.. setidaknya suport @gilangdirga juga manusia yg bekerja mencari nafkah suatu saat ga mungkin ga berbuat kesalahan.. seandainya kesalahan itu di posisi kamu apa yg kamu lakukan.. karna gak ada manusia yg ga pernah berbuat kesalahan baik disengaja maupun tidak.. dan kata2 mas gilang itu terkesan bodo amat padahal posisi disaat itu supir bekerja untuknya.. hemm makin ga suka saya..???????? kasian si supir sudah jatuh ketiban tangga juga..mas supir lain x kalo cari majikan pilih2 yaa jangan cuma orang yg suka mikirin diri sendiri tanpa peduli sama karyawan..

Jadi ga suka sm @ gilangdirga

Jd illfeel sumpah

Kesannya ka gilang itu bodo amat sama karyawannya .. yaa yg namanya musibah kan gk ada yg tahu .. ya harusnya ngebantu itu supir pasti gak ada keiinginan buat tabrak lagi ataupun negatf lainnya, maklun namanya orang kaget shok abis nabrak orang ya jd gt .. harusnya kasih suport dia kerja juga bukan anda malah dipecat. dia mau tanggung jawab gmana lagi coba orang tmpt dia cari nafkah aja malah dipecat .. disayangkan sekali sikap polos dan baiknya hanya pencitraan belaka

artis mecat sopir Abis sopir nya tabrakan.. Kasian bapak sopir nya..

Sombong banget ni orang…!!!

Ya iyalah msih aj ad yg belain psti sama sombong..kikir..pelit..nya sm su gilang…eehh ni w ksih tau ya mw si gilang ada d rumah nya kek..mw di mn kek..klo itu msih mobil su gilang dan itu supir nya gilang berti masih tanggung jawab si gilang donk harusny secara itu mobil gilang dn supirny jg..klo yg bawa mobil s gilang org lain itu beda masalhnya…ini kn supirny si gilang…mna dmntain ngbtulin mobil ny a gilang..trus di pecat..

kasian pak supirnya, gmn sm anak istri trus suruh gantii pulak, dipecat pulak lansung drop shayy ngeliat comment dia di infotaiment sungguh angkuhnyaa.. baru jd artis bgtu ajaa perak bgt gayanyaa astagfirllah inget lhoo roda berputar..

“Dalam hidup ini jika kamu tidak mau membantu sesama maka kamu bukan benar benar hidup , kamu hanya bernafas”. Gada salah nya ko meringankan beban supir itu toh Tuhan juga pasti nanti bakal bales kebaikan kak gilang berkali kali lipat

Tapi emank sih artis yg mau nikah tp rempooooooong banget kayanya cuma gilang doank, yg di omongin persiapan nikah mulu, artis lain yg mau nikah aja ga gitu2 amat

—-