Surat Cinta Miller Untuk Arumi Bachsin

Surat Cinta Miller Untuk ArumiSurat Cinta Miller Untuk Arumi Bachsin beredar luas di media gosip terbaru. (E)

Bukti Surat Miller – Arumi (H) ini disebarkan untuk mempertegas keberadaan aktor Malaysia, Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan ini sebagai otak dibalik peristiwa Arumi Bachsin Kabur beberapa saat lalu. :-[

Maria Lilian Pesch mengungkapkan (K) jika putrinya menyebut bahwa sosok aktor asal Malaysia, Miller, adalah penyebab dirinya melarikan diri dari rumah.

“Justru saya tahu itu dari Arumi sendiri, :-[ memang dia otak pelaku.”

“Arumi kembali ke keluarga, karena dia tak sanggup :-$ melihat pemberitaan soal keluarga, yang katanya ada kekerasan dan eksploitasi”

“Semua sudah tahu, bukan saja keluarga, :-[ tapi sepupu Arumi. Dia (Miller) bilang ke sepupu Arumi kalau dia sudah memendam cinta kepada Arumi selama 1,5 tahun.” (L)

“Bahkan dia mengaku badannya ditato (B) dan semuanya dengan nama Arumi,”

Isi Surat Miler

Wanita berambut pendek ini juga menyatakan jika pemain film Cintapucinno itu adalah sosok banci, :-[ karena tidak pernah berani untuk menemui keluarga Arumi Buchin secara jantan.

“Saya anggap dia ‘banci’.” (&)

“Selama ini saya tidak pernah melarang Arumi berteman dengan siapa pun. :-$ Kalau saya melarang dia pacaran, itu kan wajar, umurnya baru 16 tahun,”

Dan untuk membuktikan tuduhan mereka, (I) pihak Rudy Bachsin sekeluarga akhirnya membeberkan beberapa surat cinta dari cowok keren kelahiran Kuala Lumpur, 03 Maret 1987 itu. (E)

Biodata Miller

Dalam tulisan tangan yang dibuat tanggal 07 Desember 2009 (O) tersebut, aktor blasteran Cina dan Arab ini punya panggilan mesra “My Wife”. Terlihat hubungan Arumi Bachsin dan Miller Pacaran dalam surat kedekatan ini. (L)

Sebuah sajak pun, (H) ditulis putra pasangan Norazlina Chow dan Ali Dad Khan ini,

‘I Love you so damn much, ur so precious and sure unlike the other ur like an angel (F) from above, so fragile, so sensitive, so soft, so stuck in my heart and so I Love You.”

“Like an angel fall right into my heart, bringing me so many kind of love, (*) filling me with your colours, take me lock me and love me in your heart…”

“all your heart Arumi,” (L)

Pemeran Avian dalam Cinta dan Anugerah ini sendiri juga membahas (U) karang cinta yang mereka hadapi karena ketidaksetujuan keluarga Bachsin.

“Aku yakin hubungan kita ini pasti banyak hikmahnya (F) dan mungkin ini jalan yang harus kita tempuh bersama, supaya belakangan nggak akan banyak masalah.”

“Aku janji, aku tunggu kamu sampai 17 tahun.” (Y)

“Apa pun halangan dan tantangan, :-D kita hadapin bersama-sama,”

Sayangnya, :-$ meski bukti sudah Surat Cinta Miller dan Arumi Bachsin sudah dibeberkan, tapi keberadaan cowok Malaysia itu tetap saja hilang ditelan bumi. :-S

Chee-U .^_^.

  • nabila

    waww romantizz banget sichh…..

  • ponenha

    iiiiiiiii………..
    arumii ckkeb bnnd dh,,,,,,,,,
    qh ng’fans bnnd nii ma qm………

  • Rita

    Biasa…
    anak-anak …
    yang lagi merasakan getaran dan gejolak cinta.
    sebagai orang tua, wajib hukumnya melindungi dan menjelaskan semuanya agar bisa dipahami dengan otak anak-anak..

  • Valentiana Bani Zawawi

    surat nya itu tulisan miller ya ?????
    kok kayak gitu ya ?????
    mungkin lagi bosen kali nulis !!!!!
    menurutku kalau untuk sang pacar tulisan nya juga harus bagus apa lagi surat cinta !

  • Lieliez

    Cocuit bngt cieh,,,, aq jd terharu nich,,,,, !!!
    Arumi ma miller jg co2k ug, arumi cantik miller jg ganteng ! Aq do’in dech,,, mdah2n cnta Xan bs bersatu ! AMIN !!!

  • icha

    Kalo aku jadi Miler, mungkin yang akan aku perbuat pasti sama. Yaitu kabur dlu. Daripada ntar ujung2nya malah jadi bahan incaran infotaiment. Tapi bukan berarti, kabur itu di bilang pengecut. Yang kabur itu juga merasa depresi, atas gencetan2 yang di terima dari berbagai pihak yang merasa berwenang. Kasihan Miler dan Arumi yang cintanya di tindas. Saya kira cuma saya saja yang punya orang tua over-protectif seperti itu, ternyata Arumi juga yang menjabat sebagai artis punya mamah yang kelewat batas overnya. Sabar, ea….

  • http://Ardhacantik@yahoo.com Amara

    Wajar dong.! Kalo jatuh cinta,kan sering ktmu..WIWITING TRESNO JALARAN SOKO KULINO

  • http://www.oktavita.com younieck

    iiiihhh…..kc ciech pkek srat”an sich…..dh gx jman tw…..???? npa gx nyatain z lngsng……?????

  • onia purple

    wiiiiieeeeccccchhhhhhh maaaaniiiiiizzzzzznyaaaaaaaaaaaaaa

  • nisa

    biarin aja arumi sama miller toh mrka jua cocok ..
    buwat arumi sabar yachhhh..

  • ajeng indana

    klo kta ak sieh wajar klo miller ska ma arumi

    arumi cantik sedangkan miller jg gnteng jd pas dong

    tp jg ada bnernya klo arumi nurut ma kta ibu…….

  • C.H.A

    btw, tulisannya jelek banget yah…
    kaya tulisan anak tk, pisss