Surat Cinta Miller Untuk Arumi Bachsin

Surat Cinta Miller Untuk ArumiSurat Cinta Miller Untuk Arumi Bachsin beredar luas di media gosip terbaru. (E)

Bukti Surat Miller – Arumi (H) ini disebarkan untuk mempertegas keberadaan aktor Malaysia, Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan ini sebagai otak dibalik peristiwa Arumi Bachsin Kabur beberapa saat lalu. :-[

Maria Lilian Pesch mengungkapkan (K) jika putrinya menyebut bahwa sosok aktor asal Malaysia, Miller, adalah penyebab dirinya melarikan diri dari rumah.

“Justru saya tahu itu dari Arumi sendiri, :-[ memang dia otak pelaku.”

“Arumi kembali ke keluarga, karena dia tak sanggup :-$ melihat pemberitaan soal keluarga, yang katanya ada kekerasan dan eksploitasi”

“Semua sudah tahu, bukan saja keluarga, :-[ tapi sepupu Arumi. Dia (Miller) bilang ke sepupu Arumi kalau dia sudah memendam cinta kepada Arumi selama 1,5 tahun.” (L)

“Bahkan dia mengaku badannya ditato (B) dan semuanya dengan nama Arumi,”

Isi Surat Miler

Wanita berambut pendek ini juga menyatakan jika pemain film Cintapucinno itu adalah sosok banci, :-[ karena tidak pernah berani untuk menemui keluarga Arumi Buchin secara jantan.

“Saya anggap dia ‘banci’.” (&)

“Selama ini saya tidak pernah melarang Arumi berteman dengan siapa pun. :-$ Kalau saya melarang dia pacaran, itu kan wajar, umurnya baru 16 tahun,”

Dan untuk membuktikan tuduhan mereka, (I) pihak Rudy Bachsin sekeluarga akhirnya membeberkan beberapa surat cinta dari cowok keren kelahiran Kuala Lumpur, 03 Maret 1987 itu. (E)

Biodata Miller

Dalam tulisan tangan yang dibuat tanggal 07 Desember 2009 (O) tersebut, aktor blasteran Cina dan Arab ini punya panggilan mesra “My Wife”. Terlihat hubungan Arumi Bachsin dan Miller Pacaran dalam surat kedekatan ini. (L)

Sebuah sajak pun, (H) ditulis putra pasangan Norazlina Chow dan Ali Dad Khan ini,

‘I Love you so damn much, ur so precious and sure unlike the other ur like an angel (F) from above, so fragile, so sensitive, so soft, so stuck in my heart and so I Love You.”

“Like an angel fall right into my heart, bringing me so many kind of love, (*) filling me with your colours, take me lock me and love me in your heart…”

“all your heart Arumi,” (L)

Pemeran Avian dalam Cinta dan Anugerah ini sendiri juga membahas (U) karang cinta yang mereka hadapi karena ketidaksetujuan keluarga Bachsin.

“Aku yakin hubungan kita ini pasti banyak hikmahnya (F) dan mungkin ini jalan yang harus kita tempuh bersama, supaya belakangan nggak akan banyak masalah.”

“Aku janji, aku tunggu kamu sampai 17 tahun.” (Y)

“Apa pun halangan dan tantangan, :-D kita hadapin bersama-sama,”

Sayangnya, :-$ meski bukti sudah Surat Cinta Miller dan Arumi Bachsin sudah dibeberkan, tapi keberadaan cowok Malaysia itu tetap saja hilang ditelan bumi. :-S

Chee-U .^_^.