Surat Marsha Saphira Minta Maaf

Twitter Marsha SaphiraSurat Marsha Saphira Minta Maaf beredar luas di dunia maya. (E) Kabar Terbaru Marsha Saphira Bakti Mulya 400 ini emang cukup melegakan, (Y) setidaknya ada iktikad baik untuk mengakui kesalahan.

Berita kelanjutan Kasus Twitter Marsha BM 400 sendiri masih berkembang ga’ karuan :-$ di jejaring sosial twitter, mulai dari Marsha dikeluarkan dari sekolah, didenda 50 juta sampai gosip bunuh diri. :-O

Kasus Twitter Marsha Bakti Mulya 400 Hina Sekolah Negeri (~) ini awalnya bermula dari ketidaksukaan si ABG sama update status pemilik akun @worldloveforus, yang pake’ bahasa inggris. :-P

Mulai dari itu, (K) perang kata-kata pun dimulai sampai akhirnya muncul tulisan Sekolah Negeri adalah sekolah kampung, dan mulai ngebanggain sekolah swastanya. :-S

Sampai akhirnya, (C) perang kata antar cewek muda ini dan para pengikutnya ini masuk dalam berita terkini, mulai dari siaran tv, media online sampai siaran radio. (I)

Dan, beredar ramai lah Foto Marsha Saphira di internet… (P)

Kabar Terbaru Marsha Twitter :

  • Disidang Bakti Mulya 400 : (I)

Message : Ini muka marsha lg disidang 6 perwakilan,saya habisi kau!wk :-S

Marsha Saphira

Message: Marsha ada diruangan itu sekarang.. (~) Dijaga ketat sama guru. Keluar dong lo mar! Cupu!

Marsha BM 400

Message: Suasana BM400 yang sedang rancu akibat salah seorang siswi yang norak! :-$

Marsha Bakti Mulya

Message: Ini marsha pas di labrak anak bm? Dududuuu (H)

Marsha Saphira

  • Kabar laen yang ramai beredar di twitter :

1. Marsha dikabarkan DO alias dikeluarkan dari Bakti Mulya :-O dan diharuskan membayar denda 50 juta.

2. Masha Bunuh Diri :-[

2 berita terbaru ini beredar luas di account twitter banyak pengguna. (~) Tapi, 2 selentingan gosip ini sendiri belom bisa dipastikan kebenarannya.

Surat Permintaan Maaf Marsha Saphira BM 400 :

Marsha Saphira Minta Maaf

Yang terbaru adalah, (E) surat maaf yang “kabarnya” ditulis Marsha Saphira untuk mengakui kesalahannya menumpahkan emosi yang berlebihan :-[ di account Twitter.com/Marshaaaw yang kini sudah tidak aktif lagi.

Surat Maaf Marsha Bertanda Tangan :

Marsha Saphira

(update : surat yang pertama, (E) ternyata masih belom dibubuhi tanda tangan sang seleb twitter. Peace.. )

Semoga dengan beredarnya Surat Permintaan Maaf Marsha Saphira Bakti Mulya 400, ;-) masalah ini ga’ lagi dibesar-besarkan.

PS : (H) Foto-foto diatas di update untuk memberikan informasi pada masyarakat luas bahwa Yayasan Bakti Mulya 400 sudah bertanggung jawab penuh atas kelakuan anak didiknya. Publik pun bisa tau bahwa BM 400 tidak lepas tangan dan tidak tinggal diam, dan bahkan sudah memberikan sanksi tegas pada murid mereka. (I)

Chee-U .^_^.

Foto marsha via Twitter