Surat Nikah Aurelie Moeremans dan Roby Sutanto

Foto Pernikahan Aurelie Robby Tremonti 2011Duplikat Surat Nikah Aurelie Moeremans dan Roby Sutanto (E) menyebar luas di dunia maya.

Pernikahan Aurelie Moeremans dan Robby Tremonti Sutanto (L) yang disebut sah ini sendiri langsung mendapat pertentangan dari orang tua Aurelie, yang tidak dimintai restu. ;-(

Usai kemunculan Aurelie dan Robby (I) dalam tayangan media infotainment dengan pengakuan bahwa mereka berdua sudah menikah resmi, (H) Jean-Marc ayah Aurelie Alida Marie Moeremans muncul dalam Detik Forum.

Lewat accountnya (~) dalam forum tersebut, Marc menulis segala hal yang berhubungan dengan pernikahan putrinya yang tanpa restu, beserta bukti surat nikah yang mereka dapatkan. (E)

Nama Saya Jean-Marc Moeremans, Ayah dari Aurélie Moeremans.
Pada 19 Oktober 2011, “ seseorang ” datang ke lobby apartement, untuk mengantarkan surat tertuju ke istri saya, Sri Sunarti, Ibunda dari Aurélie.

Amplop yang dipakai yang seolah-olah berasal dari Persekutuan Gereja Di Indonesia, maka kamipun menulis kepada lembaga tersebut untuk memberitahukan bahwa seseorang telah menggunakan amplop dari lembaga tersebut, tetapi tidak ada respon dari pihak lembaga tersebut padahal kami berikan nomor kami dan juga nomor pengacara kami.

Inilah isi surat tersebut.

sumber

Istri saya pertama-tama menanyakan ke beberapa pihak, untuk mencari informasi isi dari surat tersebut, yang ternyata nama gereja yang tertulis dalam surat bukanlah nama gereja melainkan nama sekolah katolik dan memang ada sebuah gereja katolik didaerah yang sama tapi namanya bukan yang tertulis dalam surat tersebut.

Jadi istri saya berpikir ini adalah kerjaan orang gila atau sebuah lelucon buruk.

Pada malam hari 26/10, Aurélie telah mengatakan bahwa isi surat tersebut adalah benar adanya.
Bahwa dia sebenarnya “telah menikah secara agama” dengan si guru spiritualnya, seperti yang tertera dalam surat itu.
Dan pada malam yang sama 26/10, Aurélie “memutuskan” untuk meninggalkan rumah “ untuk bersatu bersama dengan suaminya”.

Seseorang telah memberi istri saya nomer telepon dari gereja katolik yang sebenarnya, istri saya pun meneleponnya.
Menanyakan kebenarnya bahwa putriku telah menikah disana.

Istri saya diberi jawaban YA, itu benar.

Tapi orang tersebut menolak memberikan namanya, seperti juga dia telah menolak memberikan nama pastor yang telah memberkati pernikahan tersebut. Si penerima telepon mengatakan kepada istri saya bahwa pernikahan ini hanya disaksikan oleh keluarga komplit si “Tremonti” Sutanto, dan atas kemauan mereka. Yang pantas disebut “Sebuah bisnis keluarga “…

“Pernikahan” ini sebenarnya hanyalah penculikan yang business plan dalam waktu panjang dan terorganisir.

Lelaki ini sudah tua. Dia 13 tahun ! ( dan bukan 11 tahun… ) lebih tua dari anak kami.
Dia bisa saja berbohong tentang tahun kelahirannya, tapi tetap dia lahir tanggal 30/10/1980 dan bukan 1981.
Diusianya yang ke 31 tahun, masih lajang dan masih numpang dirumah papa-mama.

Ayah Aurelie Moremans ini sendiri lantas mengungkapkan (K) jika pada hari rabu, 16 november 2011, pengacara keluarga mereka sudah mendatangi kediaman Aurelie dan Roby di  rumah orang tua Robi. (H)

Sayang, :-$ Robi Tremonti tetep keukeuh pernikahannya resmi,.

Dia bilang persis seperti kata-kata pastor bahwa  ” pernikahan ini sudah sah/ resmi kerena surat-suratnya lengkap “.

Dia juga akan menunggu dengan sabar hingga Aurelie berusia 21 tahun untuk dapat mendaftarkan pernikahannya ke catatan civil, tanpa membutuhkan persetujuan kami sebagai orang-tua Aurelie.

Waduwhh,,, Berita Robby Tremonti dan Aurelie Moeremans 2011 makin runcing nie… :-$ Berharap yang terbaik aja dee buat semua pihak. Kita tunggu kabar menyenangkan dari kedua belah pihak.. ;-)

Chee-U .^_^.