Surat Penghulu dan Foto Bukti Nikah Siri Jane Shalimar Didi 7 November 2012

Surat Penghulu dan Foto Bukti Nikah Siri Jane Shalimar Didi 17 November 2012 (~) disebar luas di banyak media gosip artis guna menunjukkan pernikahan siri (F) dengan Didi Mahardhika Soekarno benar terlaksana.

:-[ Berulangkali Didi Soekarno Bantah Nikah Siri, namun Jane Shalimar tetap keukeuh sudah sah menjadi Istri Didi dan kini pasrah dengan kehadiran orang ketiga, Vanessa Angel. :-$

Didepak dan diduakan Didi Mahardika, :-[ membuat Jane Salimar meradang. Ditambah tidak diakuinya pernikahan siri yang pernah terlaksana pada Rabu, 7 November 2012 silam makin memuncakkan amarah :-[ sang mantan Iko Uwais ini.

Dan dimunculkanlah, (~) bukti nikah siri Jane dan Didi yang ternyata digelar saat status Didi Soekarno masih sah :-O suami Garneta Haruni, yang baru bercerai 4 Mei 2013.

Gosip pernikahan siri Didi Jane sendiri pernah beredar di tengah kasus cerai Didi Garneta, (U) namun, saat itu memang dibantah habis-habisan bahkan keluar ancaman pemidanaan. :-[ Namun, ditengah kasus perselingkuhan baru (Didi Vanessa), kabar nikah itupun baru diungkapkan. :-S

“Terserah dia aja mau bicara apa. :-S Dengan dia mengaku seperti itu berarti dia membohongi Allah dan mengingkari janjinya di hadapan Allah. Simple aja,”

“Aku hanya minta dia bertanggung jawab dengan menceraikan aku di hadapan saksi. (U) Gentle aja. Dia sudah minta untuk menikahi aku dengan baik-baik. (H) Nah, sekarang kembalikan juga aku ke keluargaku dengan baik-baiklah,”