Surat Valentine Untuk Sahabat

Valentine besok udah punya gandengan belom? Ohh, masih jomblo.. Ga’ papa dee. Nie bakal dibagiin permainan valentine bareng sahabat yang satu gank di JoJoBa (jomblo-jomblo bahagia).

Tulis di secarik kertas, masukin tas, beli sekotak cokelat ‘n camilan yummy lainnya. Temuin sohib di tempat tongkrongan biasanya, ‘n kasi secarik kertas tadi :-D

Dear Sahabat / Siapapun …

1. Gue pengen ngaku sesuatu ma loe… ( Baca n0.5 )

2. Maaph… Lagi buru-buru… ( Baca n0. 8 )

3. Penasaran yach.. ?? ( Baca n0. 9 )

4. Eh daripada makin bingung  ( baca n0. 15 )

5. Gue  ga’  punya keberanian nich… ( baca n0. 17 )

6. Gue pengennya sie ngomong sekarang, tapi…  ( baca n0. 16 )

7. Gue bakal ngomong kok, cuman…  ( baca duLu n0. 2 )

8. Yang pengen gue sampein ke loe tuw bener-bener simple abis makanya ehmm …  ( baca n0. 4 )

9. Ga’ usah deg-degan gitu. Omongannya sederhana kok… segampang ngebaca ( n0. 18 )

10. Belo0oo0o0mmm berani … ( baca n0. 19 deH )

11. Udah mulai cape’ yach ?? tENang… ( baca n0. 13 )

12. SebenaRnya gue pengen ng0m0ng….kalaaauuu…… ( ah baca n0. 3 deH )

13. TinggAL dikit lagi deH ( baca n0. 20 )

14. Gue cuman m0 ngetes kesabaran loe aja k0k. Chee-U .^_^.

15. Lo udah mulai merASa penaSaran??? ( Baca dee n0. 6 )

16. Masih beLom ngerti yach?? ( Baca n0. 12 )

17. Ahhh gue maluw nie ngom0ngnya ( baca n0. 7 )

18. Gue ga’ tau kira-kira loe bakal ngerti ga’ ya? Tolong dunk… ( baca n0.10 )

19. Maaph, emhm… ( baca no. 11)

20.  Iya dee, sekarang gue ngomong… tapi peLan2 aja yach?? ( Baca n0. 14 )

  • mbah uyut

    ngueeeeeeeeeeeeeeeeccccccccccccccccccceeeeeeeeeeeeeeeeeee buaaaaaaaaaaanget………………….. :-P

  • Ncy Ismayana

    Waaaaaaaaaaaaaduuuuuuuuuuuuuh Mpe Pusiiiiiiiiiiiiiiiiing Nehhhhhhhhhhhhhh Mata……………… (H)

  • gesSiChA n WHiELmaR

    suMpaHH…………..
    goXiL aBieZZZzz………..
    peGeL nDiri We bAca’A…….

  • cHytRa_mWaNjHa_bGd

    WoWh……..!!!!!!!!!! :-)
    SeRU aBieZzZ deCh…. ;-)

    SeMua’a W bWaNgeDzZzZ

  • Ros Maria

    Wawww…! Disini Tempat2nya Orang jomblo Yach??? :-P :-P

  • TiTa

    LuTcHu……..Bgtz…QMpe PuSSSSSiiiiNkkkk….bngt bCanya…kiRain Mo nGmOnG pA’an…TernYta Cm NgeTez KsbRan aZa… (Y) :-D (*) (H) ;-)

  • khusnul khotimah

    hai…kak naga, ku tu ngfns nget ma kak naga. ku tu stiap ngliat fotonya kak naga tu ku lngsng bl dan bnyk jg loe tmn2ku yg ngfens sm kak naga. ya dah deh biar tmbh skss ja deh…………..

  • tata

    giiilllllllla………pusing bgt ngebaca’Nya… GokiL abzz dah!!!! :-D

  • http://c.praz@rocketmail.com nazriel

    pa mungkin sahabat bisa jadi cinta..???

  • abdimas

    :-) AKU L;BIH SKA JIKA SMUA ORANG MENGANGGAP KU SAHABAT!!!!!! :-D
    MY LOVELY CHITRA
    abdimas (L) chitra
    (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) :-D :-D :-D :-D

  • lea

    sAHAbaT??????
    aPA c,,,,,
    pa MUngKIn iA cOw or CEw??
    To mUn6kiN 22nya X……………
    pi,,kaliAAAN 5w Kan nGAjAriN pA aRTi sAHbaT ke_q,, :-) :-)

  • adi.kurniawan

    bwat sahabat= qw jangan lupa yyy ma qw……. (*) :-) qw lg nyari pacar niii… (L) (H) (*)

  • uchiha azizi

    weh…weh…weh,,,,

    keren juga … :-$ :-$ :-$ :-O :-O (&) (@) (H) (H) (H) (H)

  • amel

    waw keren!!! (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)

  • abas

    aku senang loh punya banyak sahabat…. ebat hebat… sip lah… (Y)

  • irvan

    “Sahabat adalah kebutuhan jiwa yang mendapatkan imbangan. Dialah ladang hati yang penuh kasih kau taburi dan kau pungut buahnya dengan penuh rasa terimakasih. Persembahkan yang terindah bagi persahabatan! Jika ia harus tahu musim surutmu, biarkan ia mengenal musim pasangmu. Sebab siapakah sahabat itu, hingga kau hanya mendekatinya untuk bersama sekedar membunuh waktu. Carilah ia, untuk bersama menghidupkan sang waktu!! Sebab dialah orang untuk mengisi kekuranganmu, bukan sekedar mengisi kesenanganmu. Dan dalam kemanisan persahabatan, biarkanlah ada tawa-tawa kegembiraan, berbagi duka dan kebahagiaan. Sebab dari titik kecil embun pagi, hati manusia menghirup fajar pagi dan menemukan gairah segar kehidupan”. (Kahlil Gibran–Sang Nabi) :-$ :-$

  • http://www.liautami@yahoo.com LIA

    wah aGOkIL AbIzzzzzzzz…N kErEnZ bNGtS DeCh SlAm Aj BwT oRaNG TeRdKt Q :-) :-) (F) (F) (F) (F) (F) (L) (L) (L) (L) (L) (*) (*) (Y) (Y) (Y) (G) (G) (G)

  • yana

    sahabat pling pnting dlm idup aq..

  • yana

    mna yg lbyh pnting,,kwn@kksih??? (L) (U) (L) (U) ;-)

  • galank

    sahat yg terindah adalah dia yg tak penah melupan mu d saat kamu jauh dan dy yg selalu ada d saat kamu menderita