Suryono Suami Romantis Bella Shofie

Suryono Suami Romantis Bella Shofie (F) masih jadi bahasan mencetarkan dibanyak media gosip selebritis.

Sosok Suryo Pengusaha Papua yang berwajah sederhana ini dinilai “jomplang” :-$ dengan kondisi Bella yang serba mewah dan pamer kehidupan glamour.

Bella Shofie sudah menikah. (L)

Sosok pria yang diakui sebagai “dalang” dibalik kehidupan mewahnya ini (I) akhirnya tampil di depan publik usai resmi menikahinya pada 10 Mei 2015.

Banyak yang terkaget-kaget :-O dengan pilihan Bella, namun pemilik nama asli Sofihah Rutami Nasution ini menyatakan hal yang membuat dirinya jatuh cinta pada Suryono. (L)

“Pria dari keluarga sederhana dan yang pasti Bella sayangin dan mencintai Bella,” (F)

“Suami sangat romantis makanya aku luluh dan cinta sama suami. (L) Seiman, dan dia bertanggung jawab, dan menghargai semua orang yang Bella sayangi,”

“Yah inilah memang takdir dari yang di Atas. Dan kami memang saling mencintai. (F) Inilah sebuah takdir walau kami jauh asalnya Sabang sampai Merauke tapi kalau namanya jodoh :-D yah akhirnya bersatu di pulau Bali, deh,”

Bella pun membagi momen paling romantis (L) yang didapatnya dari sosok Pengusaha Papua berdarah Jawa Makassar tersebut.

“Momen paling romantis ketika suamiku mempersunting aku dan meminta restu orang tuaku (I) dan aku berkata ya itu yang paling romantis dalam hidupku,”

“Kami harus saling mencintai dan menyayangi (L) dan selalu ada di saat susah dan senang. Semoga cinta kami sampai kakek nenek amin,”