Syahrini dan Bule Anton

Syahrini dan BuleFoto Mesra Syahrini Dipangku Bule Bernama Anton (P) beredar luas diberbagai media gosip selebritis.

Gambar Sharini dan Bule Anton ini sendiri menyebar (~) lewat blackberry messenger, sejak Selasa, 21 Desember 2010 dan langsung mendapat banyak reaksi tajam dari publik. :-[

Lepas dari Anang Hermanysah (U) usai duet bareng di lagu Jangan Memilih Aku dan Cinta Terakhir, penyanyi solo kelahiran Bogor, Jawa Barat, 01 Agustus 1982 ini terus menerus :-$ membuat sensasi dengan lelaki lain.

Sebut saja yang masih hot, (K) yaitu adegan pelukan saat manggung bareng Kaka Slank. Eh, belom reda protes dari Ansani, sebutan fans Syahrini Anang, kini nongol lagi pose mesra lainnya. :-S

Foto yang beredar melalui BBM ini (P) memperlihatkan pose kemesraan antara pelantun lagu Bohong itu dengan seorang bule.

Dengan gaun seksi warna hitam transparan, :-O dara berdada montok ini terlihat intim saat keduanya saling melingkarkan tangan ke leher dan pinggang satu sama lain. :-S

Dengan posisi rapat payudara dan dada bidang, :-$ bisa dilihat kalo keduanya udah saling mengenal satu sama lain.

Gambar ini sendiri akhirnya dikonfirmasi l (H) ewat sang adik yang juga merangkap sebagai manager, Syahrani.

“Walah, pasti foto yang pelukan pangkuan. :-) Itu teman aku namanya Anton,”

Ditambahkan Rani, pria itu adalah kekasih temannya. Bahkan cowok keren itu juga bukan warga negara Asing. ;-)

“Itu temen aku namanya anton, pacarnya sahabat aku, warga negara Indonesia kok,” :-D

Adik Sahrini ini juga menambahkan jika foto (P) itu diambil dalam sebuah acara di Bali.

“Fotonya sebenarnya banyak loh. Tapi kok yang keluar itu doang,” (H)

Hmm, :-S kita liat aja nanti, apa Foto Mesra Syahrini dan Bule Anton Pelukan ini cuman buat promosi single baru?

Chee-U .^_^.

  • salv

    siapa tu cowx

    / :-D

  • arika

    hay mbak syarini,,,,,,,,
    itu org asing apa pcr mbak syarini atau temen?
    mudah2an mbak syarini dapat pacar indaman ya,,,,
    klo sama mas anang ngak serius sama bule pun jadi,,,,hehehe
    yang mbak syarini nya bahagia,,,, :-)

  • Maya anggraini

    Ih ya ampun,kok cwek secantik syahrini mau2 aja dipeluk2 mesra oleh laki2 mana aja,ngGak bujang ataupaun duda,sampe yg tua mungkin,sebaik2 perempuan itu yang bisa menjaga kehormatan y,ingat lho yang paling banyak masuk neraka adalah perempuan dibanding laki2,,,,,
    Subhanallah

  • olga lemkari

    syahrini nichh sebener nya mau ma capa cihh?? :-S
    wktu itu di kasukan mau ma anag skrng :-(
    ma orng laenn…
    mnkin dia dachh bisa melupakan anag wkwkwwk :-D (O)

  • indry

    gw bingung sama artis2 yg suka cari sensasi dengan cara yang urakan. kita ini bukan budaya barat.biar lu pamer paha dan dada. tetap aja orang di kenal karna prestasi buka jual badan. tolong dong untuk artis2 Indonesia contohin masyarakan dgn tindakan yg benar.kita ini budaya timur.

  • qisty

    gpp tuh .dripda sma anang .
    udh jelek,duda 2 anak lagi .ihh

  • cinta

    syahini gue tuh udah bs liat dr kelakuan mu km tuh terlalu genit g cocok dpt gelar bangsawan, drmna org bs liat km pas jd bangsawan. klo iti pacar teman km gayanya fotonya aja udah mesra aplagi d blkng teman km tuh

  • http://timor juvit

    wao……….fotonya mesrah bangat (E)

  • flexy

    mencari sensasi…
    malu m umur

  • zaenal arifin

    maaf, wanita itu mutiara yang berharga dlm pandangan agama, maka hargailah jati diri wanita itu dengan akhlaq mulia.

  • umar faruq

    Berbhagialah wanita yang di anugrahi kecantikan and keindahan paras tubuhnya akan tetapi lebih celaka lagi jika salah mensyukurinya…ingat, masih ada kehidupan lagi yg akan di lalui. kau sungguh cantik,,,kenapa kau obral kecantikanmu demi kepuasanmu dalam segala hal..?

  • farrel

    aduh syahrini mbak tuh kayak org ngak punya pendirian.untuk nyari tambah ngetop aja ya sm anang.dasar wanita maleset.ih :-S

  • jono

    mantap yang bule,,he,,he,,

  • centyl

    g px pndrian…………………
    nek stu ke yow stu tow….jo nyabmng (&) (&)

  • http://dapursolo DINA

    tunjukan cinta sejatimu syahrini

  • mamboe

    d biari sama mass anang,,pelampiasan ny jd ke bang anton ya …….sama gw aza dunk mba sahriri

  • steph

    murahan…..

  • engeh kejora

    aduh mbak masa cihh hruz ma bule!!!!
    mba jgn ky artis yg laen”dung yg bnyak pnya psgn dr bule,,a
    ahh syahrini tope co ya payah,,,,,

  • engeh kejora

    aduh mbak masa cihh hruz ma bule!!!!
    mba jgn ky artis yg laen”dung yg bnyak pnya psgn dr bule,,a
    ahh syahrini tipe co ya payah,,,,,

  • chika

    syharini dasar sok :-P cantik padahal udah tua :-[
    ngerebut cowok orang aja (U) ada anang jg :-S
    dasar kucing garong (@)

  • FREISYA

    KNPA DIA NUKAR PSANGAN SIH BKN NYA DIA SM ANANG ? :-S :-S :-S :-S :-S :-[

  • vina

    klau q dukung az ch mana yg terbaik buat mbk syahrini…!!!

  • imam

    mirip diriku ya tu BULE….???
    kakak cocok kok ma dia hmmmmm kapan nie NIKAHAN ny? :-D