Syahrini dan Nabila Syakieb Lesbi

Syahrini dan Nabila Syakieb LesbiGosip artis hari ini memang menghebohkan. Mulai dari foto ciuman meriam belina dan hotman, aldi taher dan saipul jamil pelukan, surat ancaman fakhry, dan krisna mukti dipenjara, malah kali ini bakal dibahas soal Gosip Syahrini dan Nabila Syakieb Lesbi. Berita ini udah jadi berita terbaru beberapa media di dunia maya yang langsung dapat jawaban dari yang bersangkutan… :-O

Punya tubuh seksi, montok dan cantik ternyata ga’ membuat Sahrini lepas dari gosip panas. Kabar yang beredar di kalangan dunia maya menyebutkan jika Syarini menjalin cinta terlarang dengan pemain sinetron Cinta dan Anugerah RCTI. Penyanyi seksi ini bahkan rela menjomblo sekian lama buat ngedeketin pacar Yuri Ihza Mahendra. :-S

Artis indonesia kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 itu disebut-sebut Pasangan Lesbi Nabila Syakib karena kedekatannya dengan artis keturunan Arab itu. :-O

Nabila Syakieb :

Nabila Syakieb

Syahrini yang dikonfirmasi gosip artis dari kabar yang didapat oktavita.com di bioskop 21 Blok M Plasa, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kaget banget dengan kabar yang langsung diklarifikasinya saat itu juga. (H)

“Astagfirullah, itu isu yang mengada-ada banget. Lagian Nabila kan ada pacarnya. Kita dekat udah kayak kakak adik. Kerjaan sama, lagian kan intensitas ketemu kurang. Makanya kalau ketemu suka ciuman, peluk-pelukan,”

“Kalau jalan-jalan di mall kita suka gandengan tangan. Aku masih normal kok, aku masih suka lelaki. Itu hanya gosip nggak lucu ah,”

“Astagfirullah al adzim. Aku normal, kok. Aku masih suka dengan laki-laki,”

Artis yang dikenal dengan panggilan Rini ini ngaku kerap bergandengan tangan, bahkan kerap cium pipi Nabila saat awal ketemu. Tapi, semua kelakuan itu ga’ membuat dia jadi berubah dari wanita normal ke penyuka wanita. ;-)

Syahrini dan Nabila Syakieb Lesbian ?

Syahrini dan Nabila Syakieb Lesbian

Download Lagu Syahrini di sini

Saat dikonfirmasi soal status Jomblo nya selama 4 tahun, pelantun lagu Bohong ini mengaku jomblo bukan karena dirinya Pecinta Sesama Jenis alias Lesbi, melainkan lagi asyik menikmati kesendirian. Saking ngerasa asyiknya ngejomblo, dia sampai ga’ mau dekat dengan lelaki, bahkan untuk membicarakannya sekali pun. 8O

“Enakan sendiri. Aku lebih suka begini. Mendingan ngomongon yang lain aja ,kalau ngomongin cowok aku nggak comfort”

Haduewh, kalo ngomong laki-laki aja dibilang ga’ comfort, lah apa bukannya malah makin bikin Gosip Syahrini Lesbi makin santer yach :-P

Chee-U .^_^.