Syahrini dan Nabila Syakieb Lesbi

Syahrini dan Nabila Syakieb LesbiGosip artis hari ini memang menghebohkan. Mulai dari foto ciuman meriam belina dan hotman, aldi taher dan saipul jamil pelukan, surat ancaman fakhry, dan krisna mukti dipenjara, malah kali ini bakal dibahas soal Gosip Syahrini dan Nabila Syakieb Lesbi. Berita ini udah jadi berita terbaru beberapa media di dunia maya yang langsung dapat jawaban dari yang bersangkutan… :-O

Punya tubuh seksi, montok dan cantik ternyata ga’ membuat Sahrini lepas dari gosip panas. Kabar yang beredar di kalangan dunia maya menyebutkan jika Syarini menjalin cinta terlarang dengan pemain sinetron Cinta dan Anugerah RCTI. Penyanyi seksi ini bahkan rela menjomblo sekian lama buat ngedeketin pacar Yuri Ihza Mahendra. :-S

Artis indonesia kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 itu disebut-sebut Pasangan Lesbi Nabila Syakib karena kedekatannya dengan artis keturunan Arab itu. :-O

Nabila Syakieb :

Nabila Syakieb

Syahrini yang dikonfirmasi gosip artis dari kabar yang didapat oktavita.com di bioskop 21 Blok M Plasa, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kaget banget dengan kabar yang langsung diklarifikasinya saat itu juga. (H)

“Astagfirullah, itu isu yang mengada-ada banget. Lagian Nabila kan ada pacarnya. Kita dekat udah kayak kakak adik. Kerjaan sama, lagian kan intensitas ketemu kurang. Makanya kalau ketemu suka ciuman, peluk-pelukan,”

“Kalau jalan-jalan di mall kita suka gandengan tangan. Aku masih normal kok, aku masih suka lelaki. Itu hanya gosip nggak lucu ah,”

“Astagfirullah al adzim. Aku normal, kok. Aku masih suka dengan laki-laki,”

Artis yang dikenal dengan panggilan Rini ini ngaku kerap bergandengan tangan, bahkan kerap cium pipi Nabila saat awal ketemu. Tapi, semua kelakuan itu ga’ membuat dia jadi berubah dari wanita normal ke penyuka wanita. ;-)

Syahrini dan Nabila Syakieb Lesbian ?

Syahrini dan Nabila Syakieb Lesbian

Download Lagu Syahrini di sini

Saat dikonfirmasi soal status Jomblo nya selama 4 tahun, pelantun lagu Bohong ini mengaku jomblo bukan karena dirinya Pecinta Sesama Jenis alias Lesbi, melainkan lagi asyik menikmati kesendirian. Saking ngerasa asyiknya ngejomblo, dia sampai ga’ mau dekat dengan lelaki, bahkan untuk membicarakannya sekali pun. 8O

“Enakan sendiri. Aku lebih suka begini. Mendingan ngomongon yang lain aja ,kalau ngomongin cowok aku nggak comfort”

Haduewh, kalo ngomong laki-laki aja dibilang ga’ comfort, lah apa bukannya malah makin bikin Gosip Syahrini Lesbi makin santer yach :-P

Chee-U .^_^.

  • Thyna Khardoufa

    Alo..w Teh Rini,Aq Thyna slh 1 fans Teh Rini,Aq tinggl dim Bndr Lampung.Eleh – eleee…h Teh Rini manih Geulie..s pisan oi…euy,seksi bgt.Kpn maen ke Bandar Lampung,btw soal gosip lesbi mah cuekin aj&klopun bnr Teh Rini lesbi it’ok itu mang jln hidup yg Teteh pilih,lgyn Nabila jg cntik,so..sma-sma cntik,suka berkuda,famous,klop la..h (Y) (Y) (Y) .Aq jg mo lho..w klo Teh Rini jdiin Aq paca..r,Aq mnta no hpny Teh Rini dhu..ng,bolh ga..? ni nomr hp Qu : 081 369 111 963.C u..bubbye..!

  • Ichan

    s3riUs thu…. :-O

    gla bed thu

  • vita

    msak si,kyakx g mngkin deh…
    cntik2 msak lesbian? :-)

  • ebby_ryry

    yaaaaaaaaa kok cewek cakep_cakep lesbong sich………………………………..???????????????
    ebby ;-) ;-)

    kok cakepz2 kuk lezby cih………………….
    gk mungkin dunkz………….????????????? :-S :-S :-S :-S :-S

  • cah magelang

    mbohhhhh (@)

  • evi

    masak sih lesbi…..yang bener aja????

  • fifi

    g mungkiiiiinnn…… :-S :-S :-S …duanya sm2 cntk bslh adek kk kok y…ttp mj jgn dgrin gosip y say… (Y) (Y) (Y) …dsr gosip nkl tuh.. :-P :-P :-P :-P

  • reNNy

    mc chE!!!!!!!!!!!!!! ngak mungkin bgt deh!!!!!!!!!!! ;-( :-(
    duh…duh…….duh :-S :-S :-S

  • Mr.HARULLAH.MTP

    I LIKE YOU GIRL.

  • wana

    gue g prcya klu nabila gtu, dy kan bragama islam jd g mngkin bngget …………… (L) Nabila.

  • tasyanabilabella

    hy..kak aku salut banget……….lho sama kakak soalnya klo main flim cinta dan anugrah tuch kakak baik emang shintia knp emang dia udah tau klo ternyata saira bkn mamah nya dan mamah nya adalah faridah dan bapak nya adalah haris ya kak jd siapa donk anank nya saira kakak gitu?????????ah…nanti aja kak nati jg ketauan mana anaknya dan jg mana bapak nya…………………….bye
    (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8)

  • tasyanabilabella

    hy..kak pa kbr kak kmrin aku nonton flim cintah dan anugra kok kakak di tayangin nya cuma sebentar sich..yg di tayangin lama shintia,saira,avian,aira sama haris kakak sama ghio doang yg gak keliatan lama uuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhh kaka ;-( kok sebentar ya bangun bangun hari daah pagi ayo bangun nih ku kasih sarapan (C) (^) (B) sama bunga yg wangi nya segar bugar (F) bangun dah jam brapa nich… (O) waktu nya sarapan (D) (I) woy hari udah terang cemone nich ku foto lho masih molor pa kg (P) ckirrrrrrkkkkkkk (*) bintang dah gk ada

  • tasyanabilabella

    hy kak dah bangun lom aku foto lg kllo masih molor tanda nya pemales klo dah bangun tanda nya pinter ok nih (P) ckriiiiiiikkkkkkkkkkkk (O)

  • ocha

    ga mngkn bngt gt loooooooooohhhh,,,,,,,,

  • srie

    gk mgkn nabila kya gt.

  • henie

    :-[ menyeraMkan seandainya memang IYA!! (O) hanya waktu bisa membuktikan. (Y) top banGet yang nemuin photonya ini,asli kan???ini sudah bs dijadikan bukti kalo nabila suka merokok. (P) oke bgt photonya.:-P kita ga boleh ketepu ma wajah ayu nan lugunya,kita ga tau kepribadiannyakan??? (D) cheeerrrssss..moga-moga aja mereka kembali kejalan yang benar aminnnnn

  • Rini

    Jangan sampe deh gosip tuh benar, nauzubillah min zalik!
    banyak2 beriqstifar kakak!

  • nYu2N

    AsTaghfiruLLoh….NabiLa :-(

  • Nury

    Saya yakin itu gosip bohoong,sabar dan tawakal ya nabil..

  • liza

    kak…. gmana phun kamyu,, de tetep dukung karier kak…
    I love you so much…..
    ceaio kakak…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    oia,, beberapa hari ne npa gagh muncul dsinetron Cinta dan anugrah??

  • rysta

    aku sama sekali ga percaya ttg gosip yang udah pasti ga bener itu kak,coz aqyu percayaaaaa bgt kalau kak nabila orangnya 100% NORMAL….. ILU Fulllllllllllllll

  • mimi

    :-) mbag nabila sabar y emg g gampang ngadepin cobaan di dunia ne …………..

    tp mi yakin mbag pasti tegar kog………..

  • 3v4

    t3t4n9 j4 y4 n4bil y4n9 s4b4r 3h,,,,y4n9 b3n3r d4h putu5,,,,,,,???y4h 4Q D04K4N 494R D4P4T Y4N9 L3BIH B4IK,,,,,,,,,,, :-)

  • chaldon

    hai nabila,gua ngak percaya lo kamu lesbian yg ku percaya kamu itu cantik ayu dan jauh dari hal yang melanggar agama ok,semoga sukses dalam meniti karier ya………,kirim dong foto terbaru kamu ke email ku c (Y) haldon_ibnoe@yahoo.com ok,..

  • http://amanda@yahoo.com amanda

    saya gakpercaya nabila seperti itu…jangan ambil pusing ya nabila saya fens erat kamu apapun masalah kita ambil hikmah nya aja

  • http://amanda@yahoo.com amanda

    saya gakpercaya nabila seperti itu…jangan ambil pusing ya nabila saya fens erat kamu apapun masalah kita ambil hikmah nya aja (^)

  • Misri

    tnang aja ya cantix.biarkan wkt yg kan mmbuktikan nya.

  • shinta

    sabar aj..ntu mang cobaan.
    ka nabila pasti bs ngadepinnya kq…..
    aq tetep ngedukung ka nabila.ok

  • sekar arum tri marta

    mbag sebar aja y menjalani cobaan ini ……………,
    mungkin ini hanya di beri cbaan sama tuhan………, pokoknya harus tegar

  • anna

    sabar ya nabila…. aku g percaya ma gossip murahan ntu!!! coz aku penggemar berat sinetron cinta & anugerah. peran km kerennn deh…… ky nya km cuco deh ma alvino. heu…heu… :

  • Anis maryawan

    Gag mungkn lah naBiLa lesbi..
    Gag mungkin bgd

  • http://WWW.ANEZ.COM MARTA

    KOK gk slh dngr tuh gossip yang kayak gituan
    aq tch gk nyaka klw kk kyk gtu
    pa bnr gssip tch

  • ereisya

    ya ampun ,masa sih nabila syakieb lesbian dan syarini pacaran sama pemain sinetron cinta dan anugerah

  • Adies

    sabar yach nabila…aku gag percaya ma gosip murahan tu…??coz’a aq penggemar berat mu loch di sinetron cinta & anugerah..peran km kerennn bangd….ky’a km cuco dech ma alvino ha…ha..ha

  • jabbal

    booong bgt cuy… :-D

  • riska

    ka bila…
    ika fans beratnya kabila….
    apa lagi kalo liat difilm cinta n anugrah….
    uh kabila,,,kabila,,,
    walopun keadaannya gimana juga….
    tetep cantik…..
    mau rambutnya selalu berantakan juga…tetep aja cantik….. :-)

  • J somalie

    Sabar aja ya nabila!! Anggap aja itu suatu cobaan dn awal dr kesuksesan yg kebih.. :-D Sabar aja ya nabila!! Anggap aja itu suatu cobaan dn awal dr kesuksesan yg kebih..

  • rara natasya

    :-( aq gk yakin dech ma gosip ttng nabila.. Saba ja ych..

  • chtrine aulia

    ih masah sich nabila yg berdarah arab ky bgtu sy engga percaya sm gosip itu :-S bt nabila mudah2 engga bener dech :-P

  • Adila

    G mungkin x…nabilkn cu’aem bngd,tp bsa jga c0z lengkt bngt ma syahrni.btw yg m0 knl cni aje di IMUTADILA@YAHOO.COM

  • fanny

    kak nabil biarkan org berkata apa,,,,yang pasti qhu percaya semua gosip itu BOHONG :-D
    jgn sedih eaaaaa :-(

  • shity

    yang tabah eaaaaa atas gosip yang beredar nie………………. ;-)

  • ferRa

    kak naBila cntk” merokok ihk

  • http://http//t@ri.com tari

    (L) sy gk prcy dng gosip itu ka nabila sbr aja mngkn kk lg d coba sm allah k knp s kk cantiiik,,,, bangt seandai.y aq mrip kk pst aq bnyk yg suka kalo blh aq mnt no kk soal.y aq pngn bngt jd tmn kk (F) sy gk prcy dng gosip itu ka nabila sbr aja mngkn kk lg d coba sm allah k knp s kk cantiiik,,,, bangt seandai.y aq mrip kk pst aq bnyk yg suka kalo blh aq mnt no kk soal.y aq pngn bngt jd tmn kk

  • rani

    ga muuuuunggkiiiiiinnnnnnnnnnnn,,,,,,,,,gosif bangettts :-P :-[ (K)

  • via

    ada-ada aja. 8O q g’ percaya….. :-S

  • http://www.yahoo.com hendra

    gosippppppp…

  • http://www.yahoo.com hendra

    gosippppppp……banget….ai jadi…….cembokur…

  • irni slanky

    wach…wachhhh…. syarini n nabila ga mungkin banget meraka lesbi ….
    aku sebagai temen deket nya menyayangkan sekali gosip ini…. :-S

  • mira

    yahhhhh SABAR AJA LAHHHHHH

  • ENDANG

    GOSIP DIEMIN AJA DEHHHH GK USAH DI TANGEPIN TAPI MASA CANTIK2 GTH LESBI SIHHHH W JGA MW JDI PCR NYA

  • ERNA

    HAI KAK NABILA ‘KAK YASMINE AKU DIMAKASSAR AKU NGEFANS BANGET SAMA KALIAN BERDUA DAN AKU PUN SEDIH BANGET WAKTU FILM CINTA DAN ANUGRAH SELESAI DAN SEMOGA ALLAH MEMPERTEMUKAN KITA BERTIGA YA SUKSES YA KAK NABILA’KAK YASMINE ILOVE YOU

  • ERNI

    HAI KAK NABILA DAN KAK YASMINE AKU DARI MAKASSAR SEMOGA KALIAN SUKSES YA DAN BISA MAIN SINETRON LAGI KAPAN YA KITA BERTEMU

  • erna

    hai kak nabIla ‘kaK yasmine aku dimakassar aku ngefens banget sama kalian berdua dan semoga allah mempertemukan kIta ya bertiga semoga sukses ya disana ilove you

  • erni

    haI kak nabila dan kak yasmine aku dari makassar semoga kalian sukseS ya dan bisa main sinetron lagi dan kapan ya kita bisa ketemu

  • erna

    hai kak nabila kak yasmine aku di makassar semoga kalian sukses ya

  • ERNA ERNI

    HAI KAK NABILA KAK YASMINE AKU DARI MAKASSAR SEMOGA KITA BISA BERTEMU YA ILOVE YOU

  • NONOM

    DAH BIASA ARTIS JADI POPULEEERRRR DENGAN CERITA GITUU..
    EMBEEEEEERRRRRRRRRRRRRR…………………………………………….

  • m.zailani

    saya mau dong kenalan dng syahrini dong……?

  • maya

    Semakin tinggi naiknya semakin kencang pula angin brtiup