Syahrini dan Syahrani Duet

Aisyah Rani Adik SyahriniBerita Syahrini dan Syahrani Duet di lagu baru (8) bakalan jadi kabar musik yang cukup mengejutkan.

Pasalnya, (F) Aisyahrani alias Syahrani selama ini hanya dikenal sebagai adik kandung merangkap manager Sharini, dan bukannya sebagai seorang penyanyi. Waduh, gosip aji mumpung bakal menyebar nie… :-S

Lepas dari Anang Hermansyah (U) dan kembali bersolo karier ternyata ga’ membuat dara kelahiran Bogor, 01 Agustus 1982 ini meredup. Terbukti, single Kau Yang Memilih Aku (8) sudah banyak diputar di radio-radio dan dibuatkan video klip nya.

Dalam pembuatan lagu ini, (H) Sahrini yang berperan sebagai kreator lagu berkolaborasi dengan Ressa Herlambang di bagian lirik. Menurut pelantun lagu Bohong ini, (I) Ressa bisa menuangkan sebuah cerita dalam lirik sesuai keinginannya.

“Ressa pandai menuangkan pengalamanku ke dalam lirik. :-D Tapi konsepnya, betul-betul murni pemikiranku, aku pernah mengalaminya,”

Selain itu, artis yang sempat disindir KD Wanna Be ini sendiri :-) juga bakal merangkul banyak orang termasuk artis baru untuk berkolaborasi.

“Aku mau rangkul, mau kolaborasi, (I) dengan semakin banyak karya dan berwarna orang di luar sana akan merespek. Aku bahkan kolaborasi dengan artis baru. Yang mau kolaborasi aku welcome ya,” (*)

Foto Adik Syahrini :

Aisyah Rani adik Syahrini pun bakalan jadi teman duet baru (8) penerima gelar kebangsawanan Keraton Solo ini. Sang adik kandung yang merangkap sebagai manager nya diakui punya bakat menyanyi dan bahkan punya suara (K) yang lebih bagus dari dirinya.

“Aku juga punya rencana kolaborasi sama adikku. :-D Suaranya lebih bagus dari aku.”

“Setelah single kedua, aku akan keluarkan singel bersama adikku. Aku yang ngajak dia ikut nyanyi, (H) dan dia mengiyakannya,”

Rio Febrian feat Syahrini :

Sebelomnya, (~) pemilik album My Lovely ini sendiri sempat menggandeng Rio Febrian sebagai pasangan duet untuk lagu Jangan Memilih Aku dalam acara musik spesial Harmoni SCTV. (8)

“Iya, aku dan Rio duet dalam acara “Harmoni SCTV.” Kita membawakan lagu Jangan Memilih Aku, :-) sama kayak teman duetku tahun 2010 dulu,”

“Lagunya jadi punya roh lagi. (Y) Mempunyai warna lagu lagi. Aku happy banget menyanyikannya, lebih all out,”

Oke dee, kita tunggu aja Lagu Syahrini feat Aisyah Rani alias Syahrani beredar di pasaran. ;-)

Chee-U .^_^.