Syahrini di Majalah Femme 2011

Syahrini Sumpah PocongBerita Syahrini di Majalah Femme 2011 memang sempat membuat publik terperangah. :-O

Pernyataan Syahrini yang mengungkapkan (K) alasan perpisahan dengan Anang Hermansah, menurut versinya, dianggap sangat memojokkan Anang. :-S

Lepas dari duet Jangan Memilih Aku dan Cinta Terakhir, (8) Anang dan Syahrini memang sudah ga’ lagi tampil bareng apalagi semesra dulu.

Namun, (I) diawal karier solonya, Sharini sempat berujar jika dirinya baik-baik saja dengan duda 2 anak itu, karena masih ada hubungan kerja. (Y)

Sayang, :-$ Fakta versi Sahrini yang diungkap di Majalah Femme justru memunculkan imej baru “musuh bebuyutan” antara mantan pasangan duet itu.

Mulai dari Anang yang mendepaknya dari pasangan duet dan dipaksa bersolo karier; :-O Anang belum sekaya raya seperti sekarang saat belum berduet dengan dirinya; :-[ Selama berduet dengan Anang tidak pernah mendapatkan kontrak yang jelas; Anang juga dianggap menyalahi kontrak dengan Pelangi Record milik Iwan Sastra Wijaya; :-S Anang tidak mau membuatkan lagu untuknya, hingga akhirnya Syahrini membawakan lagu lawas Aku Tak Biasa .

Yang paling parah, (W) Syahrini tak mengakui peran mantan suami Krisdayanti ini dalam membesarkan namanya, bahkan menyebut dirinya bekerja dan promo single sendiri.

Hadi Sunyoto, (I) orang tua angkat sekaligus Produser Anang Hermansyah menduga kalau pernyataan dara kelahiran Sukabumi itu sekedar mencari sensasi. :-[

“Tujuannya kan ke sana (memojokkan), supaya namanya bersih, :-S jadi biar dia kelihatan nggak salah.”

“Selama ini Anang nggak komentar, :-( karena nggak boleh sama orang tuanya. Saya mau bicara ini tiga bulan lalu, tapi
dilarang oleh Anang. Tapi karena pemberitaan makin nggak jelas, :-[ akhirnya saya ngomong Yang jelas saya bicara fakta di sini,”

“Tujuan dia hanya satu, :-S mau promo ‘Kau Yang Memilih Aku’. Namun karena ada pihak yang disakiti, akhirnya saya mau ngomong,”

Perpisahan Anang Syahrini (U) sendiri ditambahkan karena Rini ingin album solonya keluar barengan dengan album duet bareng ayah dari Aurel Azriel itu. :-S

“Dibilang ditinggalkan, sebenarnya tidak. (H) Kalau saya jadi Syahrini, saya nggak akan begitu. Maunya Syahrini itu supaya album solonya dikeluarin juga, di samping single duetnya.” :-S

“Anang bilang (K) produksi solo Syahrini setelah duet Anang sama Aurel, tapi mungkin, Syahrininya ngebet dan diminta untuk dicarikan produser untuk mengorbitkannya.

“Dia tanya, ‘saya sudah ngetop tapi nggak ada yang mau kontrak saya’. :-S Saya bilang ada, Pak Iwan kan seorang produser. Saya kenalin dia sama Iwan. ;-) Iwan bilang mau kenalan sama Syahrini. Iwan minta album solo, selain duet. Saya bilang ketemu Anang saja,”

Hadi pun siap disumpah pocong jika bantahannya dianggap bohong. :-O

“Saya Islam dia juga Islam, (H) sumpah pocong kalau berani.”

“Ga ada kebohongan buat saya. Buat apa gunanya saya bohong. (H) Saya hanya bicara fakta di sini,”

“Bisa dibilang seperti itu (kacang lupa kulitnya) lah. :-[ Soalnya yang membesarkan namanya siapa kalau bukan Anang. Apalagi kalau sampai dia menyalahkan atau menjelekkan Anang. :-S Seharusnya tak seperti itu,”

Dipihak lain, (H) usai berkomentar miring soal Anang di sebuah tabloid dan menjadi pembahasan hangat di berbagai media gosip, pelantun lagu bohong ini justru sedang santai berlibur di Hong Kong. (F)

“Syahrini sudah di Hong Kong dari kemarin (Senin, 2/5). Liburan, ;-) show-nya nanti di Malaysia dan Jogya baru pulang 10 Mei 2010. Soal itu biarkan saja. Allah kan nggak tidur. Yang benar yang mana nanti kelihatan,” ;-)

“Nggak akan ada konferensi pers kayak gitu. (H) Nggak penting buat hidup saya. Buang-buang waktu.”

Aisyah Rani, manager sekaligus adik syahrini, (K) juga menambahkan jika pihaknya beralasan bahwa lagu yang diberikan duda 2 anak itu jelek dan terkesan sombong sehingga memilih untuk putus hubungan kerja. (U)

“Judul lagunya, (8) Aku Wanita Cantik. ”

“Syairnya begini kira-kira, ‘gue wanita cantik, lo cowok-cowok di dunia ini, gue nggak butuh lo’,” :-[

“Liriknya terlalu sombong, angkuh. :-$ Pak Iwan yang menolak,”

Syahrani juga menuding, :-S mantan rival Raul Lemos itu sudah ga’ berhasrat lagi membuat lagu untuk kakaknya.

“Pak Hadi yang paksa Anang untuk bikinin lagu.” (8)

“Syahrini bilang, (K) ‘ya sudah lah, kalau nggak mau nggak usah dipaksa’,”

Hmm, semoga dee Masalah Anang Syahrini 2011 ini bisa kelar dengan damai. (Y) Khan pernah mesra juga..

Chee-U .^_^.

  • Benci syahrini!!!!!!!

    Syahrini si tante tante girang… Umur 28 tp kyk tante umur 40an

  • tina

    Si Hadi itu berani2nya menghina Islam, dia ngaku2 Islam tp ngajak sumpah pocong. Agama kami tidak mengenal sumpah pocong, tahu?

  • sandraD

    udahlah tutup aib masing2,live must go on dngan karya masing2.pasar yang memilih mana lagu”DUREN” mana “KEMBANG DESA” ocreeee….go princes go princes go go (*) (*)

  • anit damayanti

    sahrini…cuma cari sensasi aja…spy lagunya ngetop……………….kacan lupa akan kulitnya

  • http://mulato dina waru

    Syahrini ibrt kacang lph klt nya.tanpak Mas Anang kau bkn ciapa2.

  • fepri nurcahyati

    tetap semangat ya syahrini.jangan takut sama anang hermansyah dia memang bkn manusiawi

  • tasya

    kak syahrini semangat terus ya (Y) tampa dorongan mas anang kak syahrini pasti bisa sukses jangan dengerin gosip gsip yang beredar tentang kak syahrina :-) aku doain supaya karir kak syahrini tetap lancar ;-)

  • andin

    truz maju buat syahrini
    jgn pantang menyerah

  • RuyQhi alfendra marlums

    Kasian jg yah anang…tp kyk’y anang ga ptus asa…

    Mga kmu bsa brkarya lbih baik tanpa anang.
    Hidup syahrini^_^

  • anes

    syahrini go go go go go go.tnp anang gue yakin elo sukses

  • anes

    we love syahrini (U) (U) (U)

  • yha

    ehhhhhh syahrini mang kcang lp m klitny. dlu anang dah kya lo,,,, mlahan istriny diva. dasr j lo iri m asyanty.

  • dhin

    anang diam j. jgn tanggapn org bru skses. pkiran j si cantik ashanty:)

  • echy

    syahrinii good lookingg,,,,is thee besttt —–___——-

  • amelia

    syahrini habis manis sepah di buang,klo nda gra2 anang nda bkalan terkenal

  • chea

    inget dululah pas mesra,… :-) jadi piiiiiis aj….

  • Pingback: 3 Foto Syahrini dan VJ Daniel Hot 2011 | Oktavita.Com

  • erna

    mba sahrini jangan putus asa terus lah maju,jangan ada kata mundur y..ciayo… kalo jodoh gak kemana.tp kenapa mas anang dulu kasih harapan. jangan gitu lah mas anang apa mas anang gak ngerasain dulu di tinggal sama orang yg kt sayangi gimana rasa y, ingat lah masa2 yg dulu sampe aku iri ngeliat y peluk pegang sampe mesra… banget .

  • RH

    Syahrini OKB (Orang Kaya baru)…Skrng udah sukses bkn nya berterimakasih malah memusuhi Anang…Jgn lupa, Anang itu Musisi handal, sedangkan Loe cm penyanyi….

  • beby

    alah mau syahrini or anang sama aja
    gk ad yg bener
    syahrini mulut ny ember
    anang sok alim
    cape deh !@#$%^&*()_ 8O :-O

  • no name

    Syahrini si seksi ???? senang bikin sensasi !!!

  • yuli

    Udahlah jalani karir masing”,jangan saling menjatuhkan toh masing” punya kelebihan….. (*)

  • mithaa ..

    SYAHRINII ..
    tanpaa ANANGG KAU BUKAN SIAPA” ..
    JANGAN SOMBONGG ..

  • rita

    muak gue…… liat loe terlalu lebay kayak loe yang paling cakep!!!!!!

  • nurul rhendra

    mengapa bru skrg ngomong,stlah anang ungkapin cinta k ashanty? dasar lo sok cantik!lbh cantikan ashanty tau! lo tuh kyaknya cwe egois…

  • Pingback: Foto Panas Syahrini 2011 | Oktavita.Com

  • dian pelita

    Dandan hot, pelukan belum menikah, nggak ingat Alloh, dapat foto hot malu baru bilang Alloh, manusia.. manusia semoga Alloh memberimu petunjuk

  • http://Oktavita.com/syahrini-di-majalah-femme-2011.htm Deddy

    :-[ :-[ Sekarang fakta dan masyarakat dapat menilai setelah terbitnya foto” syurnya ….. (K) intinya ; tau dirilah…. (&) Iam (Ruci.Dewa43@yahoo.co.id) (Y)

  • http://oktavita.com M.riski

    aku setuju pha yg di ktakan ma yuli… I LIKE it

  • tati hardiati

    teman2 bgmn rasany apabila nasib syahrini menimpa kita.sy melihat kmesraan anang trhadp rini anang yg memilih syahrini,suara rini sgt merdu,maap klu soal cantik sama cantk,suara bagusan rini,itu kata orang2.klu melihat kenyataan ktk ayah rini meninggal anang tdk datang,itu sdh menunjukan anag bkn seorang muslim yg baik.ditinggal anang tdk dlayat ayahny meninggal .anang sdh keterlaluan