Syahrini Mimisan mikir Konser Tunggal di Singapura

Berita hari ini masih panas (K) dengan bahasan Syahrini Mimisan mikir Konser Tunggal di Singapura.

Kabar Syahrini alami Pendarahan Hebat di Hidung :-$ (melebay ria dari kata mimisan) sendiri bikin heboh satu Indonesia. Wkwkwk.. mimisan ajah udah heboh, gimana kalo… (H)

Membuka obrolan (K) di arena InBox Awards 2013, Rindam Jaya, Jakarta Timur, Sabtu (28/9/2013) malam, artis bernama asli Rini Fatimah Zaelani berbagi kabar sedih :-( soal kondisi kesehatannya yang sempat menuruh, hingga dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD). :-O

“Tadi pagi aku mimisan.” :-$

“Awalnya sudah coba pakai es, kok nggak berhenti ya. :-S Terus aku pakai cara tradisional, disumbat pakai daun sirih. Biasanya kan langsung hilang, :-( tapi ini nggak hilang juga. Akhirnya aku dilarikan ke IGD,”

Usai menjalani pemeriksaan medis, (~) kakak Aisyahrani ini hanya diberi obat dan langsung diperbolehkan pulang. Syahrini sendiri (K) dinyatakan baik-baik saja. Diakui mantan tunangan Bubu ini, (H) pikiran tentang konser tunggal jadi alasan kondisinya yang drop.

“Mungkin karena aku kecapekan ya. :-) Akhir-akhir ini pikiran ku lagi banyak. Menguras mental dan fisik,”

“Sibuk dengan persiapan untuk konser tunggal di Singapura. (8) Aku ingin bawakan 20 lagu. Terus aku juga ingin menampilkan sesuatu yang berbeda, ;-) yang belum pernah aku bawakan dan aku tunjukkan selama ini. Mungkin karena terlalu memikirkan, jadinya malah mimisan ya,” ;-(

“Tapi :-D kalau dikasih make-up, baju bagus terus nyanyi, rasa sakitnya hilang. Bingung saya juga, kenapa bisa begitu ya?” ;-)

“Sepertinya harus jaga kesehatan. Sesibuk apapun :-) Insyaallah kesehatan harus dijaga,”

  • fhierda vhan lestalatin

    mimisan kenapa kak syahrini mikirin kocert tunggal di singapor yahhhh…….. and aku kasi tips nieee kak syahrini harus jaga kesehatanya yahhhh…… walau sesibuk apapun kesehatan harus nomer satu ……… aku ngak mau kak syahrini sakit aku fens terberat kak syahrini yang cantik ………

  • Me

    Konser Tunggalnya kapan ya? Kok di Singapura sendiri Cuma Ada promo Syahrini Akan tampil di Anugerah Planet Muzik 18 Oct 2013 bareng artis2 lain.