Syahrini Tak Anggap Mewah Kehidupan Glamor dan Plesirannya

Berita selebritis kali ini bawa kabar soal (H) Syahrini Tak Anggap Mewah Kehidupan Glamor dan Plesirannya.

Ya, Foto Liburan Syahrini (I) memang selalu menghebohkan jagad entertainment… namun diakui hal itu hanya terlihat di gambar saja.

Kehidupan Jetzet Rini Fatimah Zaelani (P) terpampang nyata di dunia maya.

Segala bentuk kemewahan dan kehidupan mahal terjejer rapi dalam jejaring sosial, (K) dan dengan leluasa menyebar luas di media sosial.

Saat dikonfirmasikan (H) perihal kegemarannya mengekspose “hidup wah”, Syahrini membantah mengumbar kemewahan. Dijumpai di Rumah Sakit Bunda, jalan Teuku Cik Ditiro No.28, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015), :-D Rini menyatakan kehidupannya sama seperti orang kebanyakan, hanya saja tampak cetar di media sosial.

“Enggak juga. Mewah, kan, kelihatannya saja” ;-)

“Karena aku combine di Instagram jadi kelihatan mewah dan glamor, :-) padahal sama saja seperti orang kebanyakan. Cuma kemasan Instagramnya saja, yang begitu diposting itu cetar membahana, padahal biasa saja,” (H)

“Kelihatannya saja mewah, padahal sama saja ah. ;-) Orang lain jalan, aku juga jalan kaki, capek loh, naik turun pesawat, enggak ada porter, bawa barang sendiri, enggak ada yang tahu karena enggak tertangkap kamera. :-S Koper segede bagong itu aku angkut dorong sendiri, paling dibantu tim saja. Disana mandiri,”

Mantan rekan duet Anang Hermansyah inipun (~) mengakui butuh banyak biaya untuk biaya plesirannya. Namun dinyatakan, biaya ini dikumpulkan dari penghasilannya bernyanyi. (8)

“Pasti (butuh uang) banyak.” (H)

“Makanya, kalau aku nyanyi itu 25 persen itu aku tabungin ke dana pribadi, ;-) jadi duitku disedot 25 persen untuk ini, dan setelah pulang (ke Indonesia) aku balik kerja keras lagi nih.”

“Habis ini ke Bali langsung tiga titik. :-D Seperti itulah saya,”