Syamsir Alam Bantah Jadi Pacar Anggita Sari Saat SMA

Syamsir Alam Bantah Jadi Pacar Anggita Sari Saat SMA :-O menggemparkan jagad entertainment yang telah heboh dengan bahasan Syamsir Mantan Pacar Anggita.

Bantahan pesepakbola tanah air inipun membuat konflik baru memanas…. :-$

“Aku di sini mau ngomong (F) syamsir itu pacar aku dari sma sampai kuliah dua tahun, pas dia pindah ke luar main bola, kita putus,”

Pernyataan Anggita Sari di Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose pada hari Senin, 4 Januari 2016 :-[ langsung mendapat bantahan dari sang ‘mantan kekasih’ yang menjadi bintang tamu diacara Feni pada keesokan harinya.

Saat dikonfirmasikan, (K) Syamsir Alam menyangkal pernah berpacaran, melainkan hanya satu kali jalan bareng.

“Itu Fitnah. Nggak ada tuh. Coba buktiin satu aja foto berdua,” :-[

“Pernah jalan sama dia (Anggita), waktu itu nonton. :-S Habis itu sudah, nggak ada apa-apa lagi. Saya main bola di Belgia dua tahun, abis itu enggak pernah berhubungan,”

“Saya bisa buktiin bahwa saat itu pacar saya bukan dia,” :-[

“Saya emosi karena keluarga saya terganggu :-[ dan keluarga pacar saya terganggu. Kalau benar pacaran, buktikan. Kalau dua tahun pacaran pasti ada buktinya dong,”

Kekasih Picci Ramlan inipun mempertanyakan :-S perihal pernyataan Anggita yang berbeda saat berkomunikasi dengan dirinya dan media. Syamsir pun menyatakan enggan tersangkut Kasus Perseteruan Anggita Tyas. :-[

“Saya WhatsApp Anggita tadi. Saya bilang (~) kenapa bawa-bawa nama gue dan kamu bilang kita dua tahun pacaran. Dia bilang ‘Enggak, aku bilangnya gua dua tahun itu mengenal kamu’. :-S Ini anak (Anggita) ngomongnya beda, maksudnya apa?’,”

“Saya enggak ada hubungannya ya (sama Tyas Mirasih). :-[ Bodo amat. Kalau mau membuat kehebohan, silahkan itu urusan kalian. :-S Jangan bawa-bawa saya,”