Syamsir Alam Lega Tak Lagi Jadi Pacar Tyas Mirasih

Berita selebritis kali ini bawa bahasan soal (H) Syamsir Alam Lega Tak Lagi Jadi Pacar Tyas Mirasih.

(U) Putusnya Tyas Mirasih dan Syamsir Alam sendiri sempat heboh lantaran keduanya sudah tampak serius bahkan hingga merencanakan pernikahan. (L)

Kisah cinta Tyas Mirasih dan Syamsir Alam (F) yang sempat menghebohkan kala mengaku pacaran dan menggegerkan saat menyatakan putus, (U) memang sudah berencana menikah pada 2015 mendatang. Namun, justru baru berjalan beberapa bulan, :-$ hubungan itu nyatanya kandas.

Syamsir sendiri yang dikonfirmasi media, tampak tak terpuruk dan bahkan banyak tertawa lega :-D saat membagi cerita kandas asmaranya,

“Iya memang sudah putus… ;-) Ha ha ha,”

“Untuk sekarang saya ngerasa lega sih udah nggak sama Tyas. Ya nggak tahu kenapa, tapi bersyukur aja. :-) Kayak ada sesuatu yang lega jadinya,”

“Kayak Tyas bilang aja, kita beda prinsip aja. (H) Jadi nggak bisa sama-sama lagi,”

“Kalau dibilang sayang.. ya sayang. Kalau dipertahanin, lebih sayang lagi karena nanti malah lebih sering ribut :-[ segala macam. Mending udahan aja,”

“Nggak apa-apa (H) nggak bisa sama-sama lagi,”

Soal potret mesra kebersamaan Syamsir dan Tyas (P) yang menghilang dari jejaring sosial sang pesepakbola, atlet kelahiran 6 Juli 1992 itu menyatakan memang sudah menghapus memori indah mereka. (H)

“Iya aku hilangin. ;-) Ya sudah selesai, jadi ya sudah,”

“Nggak patah hati, bahkan udah nggak ingat lagi (soal putus),” :-P