Sydney Azkassyah Anak Cut Tary dari Yusuf Subrata

Gosip artis kali ini bawa bahasan soal (L) Sydney Azkassyah Anak Cut Tary dari Yusuf Subrata.

Perceraian Cut Tari sendiri jelas-jelas mengorek lagi luka lama.. :-$ Yupzz, dengan adanya gugatan cerai ini, ingatan publik pun langsung tertuju pada “amarah terpendam” :-[ saat beredarnya video aril.

Sidney Azkassyah Yusuf (F) lahir di Jakarta, 10 Oktober 2007 dari pernikahan Tary dan Yusuf pada 9 Januari 2004. Sayangnya, :-$ sempat berkembang rumors negatif perihal sosok ayah biologisnya, :-S lantaran sang ibu pernah beberapa kali berhubungan badan dengan Ariel (W) medio 2005-2006.

Namun, dalam jumpa pers perihal kabar Cut Tary Dicerai, (K) wanita kelahiran Aceh ini seolah memberikan penegasan bahwa Sydney adalah anak dari sang suami. (H)

“Saya sangat respect sekali Mas Jusuf sebagai papanya Sidney.” (Y)

“Saya bersyukur punya anak dari Mas Jusuf (L) karena saya tahu dia seperti apa. Intinya Sidney itu ikatan kita berdua,”

Bubarnya rumah tangga (U) yang dibina selama 9 tahun lamanya itu sendiri diakui tidak akan mempengaruhi mental sang putri lantaran keduanya berjanji akan selalu ada untuk Sydney. (Y)

“Saya mencoba memberi penjelasan ke Sidney (anak) secara halus. :-) Tapi anaknya masih 6 tahun, belum mengerti. Jadi bertahap. ;-) Yang penting kami sepakat Sidney bukan jadi korban dari orangtuanya. Kami akan tetap menjaga Sidney seperti biasanya,” (Y)

“Akan diurus sama-sama, karena ini jadi urusan orang tua. (L) Nggak ada yang perlu disesali, karena sudah jadi keputusan dari kita masing-masing,”

Mau tidak mau, (H) perceraian inipun pastinya mengingatkan publik pada hebohnya video asusila Aril, namun saat dikonfirmasikan, :-) baik Tary maupun Yusuf meminta untuk tidak lagi menyinggung masa lalu.

Cut Tari : “Maaf jangan disangkutpautkan dengan cerita lama. :-$ Kalau terus diungkit-ungkit kasihan dong,”

Yusuf : “Bukan, nggak ada urusannya sama itu. Itu sudah lewat, itu masa lalu. ;-) Kita nggak ada ribut-ribut,”