Syukuran Kehamilan Shireen Sungkar

Gosip artis kali ini bawa berita soal (I) Syukuran Kehamilan Shireen Sungkar 6 Bulan.

(H) Tradisi 7 Bulanan Shireen Sungkar sendiri diakui tidak bakal digelar lantaran pihak keluarga tidak punya adat tersebut. Acara pengajian ini sendiri diakui murni wujud rasa syukur. (Y)

Pasangan calon orang tua baru, (L) Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tengah sibuk dengan acara pengajian yang digelar di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. (H) Acara ini sendiri dibantah sebagai Tradisi 7 Bulanan Kehamilan Shireen.

“Ini acara syukuran keluarga kami sebagai rasa terima kasih. (I) Karena kami telah diberikan nikmat luar biasa, sehat, rezeki, terus dikasih momongan. (L) Pokoknya banyak sekali,”

“Memang ini pengajian acara syukuran, enggak ada apapun. Setelah itu makan,” (H)

“Kondisinya baik masa mual sudah lewat, (~) sudah USG dan insya Allah cowok. Memang jadi lebih gemuk, tapi kan hamil jadi pasrah saja. :-) Sudah naik sekitar lima kilogram,”

“Mencoba lebih baik lagi, jangan sampai sikap aku yang sudah lama kebawa di depan anak. ;-) Jadi belajar kontrol emosi. Karena orang hamil hormonnya kayak orang haid tetapi kita tahan aja,” (H)

Sang suami, Teuku Wisnu pun menambahkan (K) jika dalam keluarganya tidak ada Tradisi 4 Bulanan atau 7 Bulanan kehamilan,

“Bukan tradisi, Shireen baru 6 bulan” (H)

“Ada beberapa yang mengadakan kalau sudah 4 bulan atau 7 bulan diadain syukuran, :-S tetapi dari keluarga kita nggak ada 4 bulanan atau 7 bulanan. :-) Jadi kami hanya mengadakan pengajian.”

“Karena bersyukur saja sebatas itu saja hanya pengajian biasa saja (I) nggak ada acara 7 bulanan,”