Syuting Video Klip The Virgin Belahan Jiwa

Download Belahan JiwaSyuting Video Klip The Virgin Belahan Jiwa (8) diadain di Museum Satwa Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Penggarapan Lagu Kedua Duo The Virgin ini emang rada telat jauh dari single pertama, Cinta Terlarang. (F)

Album Pertama The Virgin Band yang berisi 2 lagu diatas ini sendiri (~) masih masuk dalam gabungan single Artis RCM yang laen di Album Kompilasi New Beginning 09. :-)

Hari Kamis, 7 Januari 2009 lalu, (O) Mitha dan Dara berkunjung ke Batu dan disambut meriah sama Virginity Malang. Agendanya sih, pasangan yang digosipin lesbi ini bakal nge-garap vidio klip lagu Belahan Jiwa arahan sutradara Tepan Kobain. (Y)

Mitha dan Dara

Musisi besutan Ahmad Dhani ini emang molor lama :-S dari penjadwalan syuting vidio terbarunya ini. Bisa maklum sie, soalnya khan, selebriti Republik Cinta sendiri udah bejibun, yang belakangan justru Dewi Persik masuk RCM ditambah lagi Trio Macan. ;-) So, menurut Mita, makin antri aja dee buat masing-masing band kalo mo nelorin karya musik mereka. (8)

“Sebenernya sih tiga bulan ke belakang (O) udah ada rencana bikin video klip Belahan Jiwa, cuma karena artis Republik Cinta Management banyak jadi kita musti ngantri,” :-P

Katanya sie, mereka nunggu giliran dari mulai The Rock yang sekarang ganti nama band jadi TRIAD, (H) terus gantian Mulan Jameela sama Mahadewi, baru dee mereka berdua.

Download MP3 Belahan Jiwa

— Download Video Klip Belahan Jiwa —

Single Lagu Terbaru The Virgin (8) digarap oleh sutradara Tepan Kobain dengan lokasi syuting di Museum Satwa Batu, Malang, Jawa Timur. Menurut salah satu personel yang pernah digosipin jadi pacar Kiki Farel, (C) pembuatan video klip dengan latar belakang museum baru pertama kali dilakukan band nya. (*)

“Pemilihan tempat ini dari Mas Dhani, katanya di sini banyak set yang bagus, (Y) memang sih jauh banget, tapi kata Tepan (sang sutradara) banyak angle-angle keren di sini,” (F)

Kostum Panggung Mita & Dara :

Mita Dara The Virgin

Dara dan Mitha The Virgin sendiri tetep enjoy (L) meski harus terbang jauh dari ibukota. Mereka berdua pun ga’ keberatan meski harus ganti sampai 3 kali kostum, yang salah satunya dresscode putih. Ada juga gaun merah plus hem hitam. (K)

“Ini kostum pertama di scene pertama (Y) warnanya putih-putih seperti malaikat,”

Kalo dalam single pertama, Dara Rizky Ruhiana ber hot pants ria, :-P kali ini sisi girlie ditotalitaskan dengan balutan gaun model sabrina atau kemben. Sedang putri dari Priyono Hamid, tetep dengan gaya tomboy yang macho dan mirip cowok keren bangettt.. (H)

Oke dee. :-D Kita tunggu aja Vidio Klip Lagu Belahan Jiwa di layar kaca.

Chee-U .^_^.