Szymon Wojcik Instruktur Yoga

Sophia Latjuba Simon Wojcik SelingkuhSzymon Wojcik Instruktur Yoga Selingkuhan Sophia Latjuba masih terus dibahas di berbagai media gosip.

Foto Mesra Symon Wojcik dan Sophia Latjuba (L) sendiri sudah banyak beredar luas, baik di internet maupun dilayar kaca. Yang jadi pertanyaan, inikah sosok dibalik (U) Perceraian Sophia Inggriani Latjuba dan Michael Villareal?

Bule berperawakan tubuh kecil dengan kuncir kuda jadi sorotan akhir-akhir ini. :-S

Namanya sebagai Yoga Teacher (H) langsung menyebar luas. Bukan untuk mempromosikan kerjaannya sebagai instruktur Yoga, tapi terkait hubungannya dengan artis yang juga ibu dari Eva Celia. (L)

Szymon Wojcik sendiri adalah pria kelahiran Polandia dan dibesarkan di negara yang sama. Szymon lantas pindah ke London selama 3 tahun, dan loncat lagi ke Amerika Serikat tahun 2003.

Yoga sendiri mulai didalami cowok keren dengan senyum manis ini sejak tahun 2007 dan tergila-gila hingga sekarang.

Bule pirang ini sendiri lulusan YogaWorks 500 hour Teacher Training Program, dan sempat berguru pada pengajar Yoga terbaik di Los Angeles, seperti Patti Asad, James Brown, Annie Carpenter, Jasmine Lieb, Chris Stein and Lisa Walford.

Sertifikat Yoga yang sudah didapat Szymon sendiri ga’ bisa dianggap enteng, seperti 200-Hour YogaWorks Teacher Training, 300-Hour YogaWorks Professional Program, YogaWorks Slim Instructor Training program, YW-X Instructor Training program, Mini Yogis Foundation and Advanced Certificate Program (yoga for kids).

Selain itu, Simon Wojcik juga tergabung dalam team The Green Yogi – An Eco-Chic Yoga Studio.

Foto Mesra Sophia Latjuba Symon Wojcik :

Artis Indonesia kelahiran Berlin Barat, Jerman, 18 Agustus 1970 :-) ini memang menekuni Yoga sejak beberapa tahun terakhir.

Dalam acara talk show (K) Just Alvin Metro TV, salah satu kegiatan yang sekarang sedang dilakoni adalah melakukan workshop Yoga barengan seorang instruktur dari Amerika. Mantan istri Indra Lesmana ini sendiri :-$ ga’ menyebut bahwa si instruktur itu Simon.

Hmm, mending tunggu aja dee klarifikasi (K) dari Sophia Latjuba dan Szymon Wojcik. Siapa tau cuman sesama temen Yoga… yang entah kapan bisa aja “cinlok”. Hehehe ;-)

Chee-U .^_^.