Tahi Lalat di Atas Bibir Sheila Marcia Dipertanyakan

Tahi Lalat di Atas Bibir Sheila Marcia Dipertanyakan (H) di tahun baru 2016 ini.

Kemunculan Tahi Lalat Sheila Marcia sendiri menghebohkan dunia maya :-O lantaran sejak aktif di dunia keartisan, Shela tak punya tanda hitam di wajahnya… :-S

Sebagai artis, sosok Sheila Marcia memang identik dengan kontroversi. :-$ Tampil seksi dengan penampilan bertato dan tindik lidah sudah jadi kebiasaan. (H) Saat dikonfirmasi, wanita yang pernah tersangkut kasus narkoba inipun mengakui kekhilafannya dulu, dan mencoba berubah (Y) lantaran sudah menikah dan punya anak.

“Itu dulu sekedar ikut-ikutan tren saja.” :-)

“Sekarang sudah berubah, karena saya sudah berumah tangga dan punya anak,” (Y)

Namun, di tahun 2016, hobi piercing alias tindik di bagian tubuh :-$ sepertinya kembali menggoda Sheila Marcia Joseph. Seperti yang dipamerkannya di media sosial (P) beberapa waktu belakangan ini.

Awalnya, publik bertanya tanya perihal ‘Tahi Lalat Baru’ di atas bibir Sheila, :-S lantaran sejak aktif di dunia entertainment, putri Maria Joseph ini tak punya tahi lalat.

Hingga akhirnya terjawab, (K) Tahi Lalat itu buatan. Dan tak berhenti sampai disitu, ibunda Leticia Charlotte Agraciana Joseph (2010) Nathaniel Jedd Melchior Mirano (2012) Precious Brianna Yael Mirano (2014) ini bahkan :-O kembali memakai Tindik Lidah dan juga Anting Hidung.

Sheila sendiri menyadari kontroversi media sosial :-) tentang penampilannya yang metal meski telah punya 3 anak.

Kenapa sheilamarciajoseph ga kaya dulu lagi. Bersih sexi tanpa banyak2 piercing and tatto.. Kalo tatto mah ga masalah si tetep cantik kamu mah dari lahir juga.. Tapi aq kalo liat piercing kamu yang di hidung agak sedih, maaf ya kaya sapi. maaf banget ya sheila..

S: Ngefans ama sapi sis!!! Lebih pure dari pada manusia!

Sheila kurus bgt skr… Gemukin dikit deh.biar tambah cantik saii… Apa rahasianya kurus

S: Banyakin pikiran wkwkwkwkw

Kak tindikannya dilepas dong, ga pantes pake gitu maafyakak .. Cantikan yg sebelumnya :3

S: Jangan dong sayang

Kenapa kak?

S: Biarkan saya menjadi diri saya sendiri…. makasi ya udah care.

Ya ampuun Sis sayang bgt bibir mulusnya digituin hii ngeriii

kok ada tailalat ya d bibir nya , se ingt ku gg ada , , ada yg bsa bantu jawab ?

Jdi kacau ni orng dlu mah suka bnget w sekarang jdi kayak anak apaan ya ampun

Aku kirain tahi lalat SUMPAH kalo ga ngeliat ini ga tau .. Gak kliatan..

Skrg sheilamarciajoseph koq ada tanda di bibir..buatan atau asli yah

kmu dh cantik dr lhir ga ush pke gitu2an apalah2.. Tp klo km suka ya jalanin ajalah

maaf urakan liatnya..