Tahun Lalu Ultah Bersama, Kini Dul dan Mulan Ulang Tahun Sendiri Sendiri

Tahun Lalu Ultah Bersama, Kini Dul dan Mulan Ulang Tahun Sendiri Sendiri (^) di hari lahir yang kebetulan sama, tanggal 23 Agustus.

Jika Mulan memilih mengundang gosip seleb untuk rayakan HUT di Panti Asuhan, (I) Dul memilih berdiam diri dan menyepi di rumah.

Tahun 2014 lalu, perayaan (I) Ulang Tahun Mulan Jameela dan Dul digelar secara meriah.

Surprise party yang dipersiapkan untuk Mulan dan Dul pun sempat mengundang infotainment. (P) Kala itu tampak seluruh keluarga berkumpul bersama :-) merayakan hari jadi sang ibu dan anak tiri.

Namun, tahun ini berbeda. :-S

Mulan Jameela yang genap berusia 36 tahun dan Dul Jaelani yang menginjak 15 tahun, :-$ memilih untuk tak lagi merayakan berbarengan. Meski awalnya, (I) Ahmad Dhani mengaku sudah punya rencana bersama.

“Saya rencana mau ngajak seluruh keluarga ke Bandung. :-) Kebetulan Al sedang di Bandung”

“Tapi rupanya :-S tanggal 22 Agustus, Mulan ada tur ke Semarang.”

“Kalau Dul memang tidak mau dirayakan ultahnya tahun ini, mau nyepi di rumah. (H) Karena dia mau nyepi, ya sudah saya ucapkan selamat ulang tahun lewat SMS,“

Ya, Mulan Jameela memang menggelar syukuran (I) di Panti Asuhan kawasan Radio Dalam, namun hanya bersama ketiga anaknya, Tyarani Savitri, Muhammad Rafly Aziz dan Shafeea Ahmad. (L)

Tidak ada satupun anak Maia Dhani ikut hadir disana. :-$ Bahkan, sang suami, Ahmad Dhani pun tak terlihat datang.

(H) Dul sendiri tak merayakan ulang tahunnya yang yang ke 15. Dalam jejaring sosialnya, pemilik nama Abdul Qodir Jaelani ini hanya mendapat surprise dari Bunda, Kakak dan beberapa teman. (^)