Tak Ada Foto Krisdayanti Dalam Instagram Aurel dan Azriel, Juga Jadi Pemicu Konflik

Perang Status Aurel KD Azriel selain gara-gara Postingan BANCI, :-S ternyata Tak Ada Foto Krisdayanti Dalam Instagram Aurel dan Azriel,Juga Jadi Pemicu Konflik. :-O

Status Tandingan yang ditulis Krisdayanti di media sosial demi meladeni emosi anak-anaknya yang masih labil sendiri :-$ amat disayangkan publik.

Konflik panas :-[ tengah terjadi diantara Krisdayanti dan dua anak hasil pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel.

Namun, bukannya memilih menyelesaikan pertikaian keluarga dengan bertatap muka, :-S KD justru memilih mengklarifikasi permasalahan lewat media gosip artis, yang sayangnya, :-$ "masih" memilih membenarkan diri dan suaminya, tanpa melihat "luka" anak-anaknya.

"Instagram itu halaman rumah kita, bahkan Raul, Yuni Shara, Mama saya juga bertanya :-S kenapa anak saya nggak pernah posting muka ibu kandungnya"

"Saya bilang nggak usah permasalahin itu, :-) saya nggak kecil hati. Wajar, anak-anak menjaga dan menempatkan badannya, karena mereka di asuhan ayah dan bundanya (Ashanty)," (I)

“Terus pernah kan di instagram (~) anak-anak menulis ‘laki-laki itu main otomotif bukan sibuk di sosial media, kamu itu laki-laki atau banci?’. Memang itu tidak ditujukan buat suami saya :-S tapi yang muncul di komentar-komentarnya itu semuanya tentang suami saya,”

“Sampai disitu suami saya benar-benar meradang. :-[ Sampai akhirnya memberikan ketegasan berupa sanksi, sanksi ini adalah memang saya tidak diijinkan untuk bertemu dengan Aurel," :-(

Selain "menyalahkan" putra putrinya yang tak menampilkan potret bersama dirinya di media sosial (P) dan menyindir ayah tiri mereka, istri Raul Lemos ini juga melimpahkan kesalahan :-O pada Anang Hermansyah yang tak memberikan waktu bersama Aurel Azriel dalam 5 tahun terakhir usai perceraian mereka.

Ibunda Amora dan Kellen ini tampak melempar tanggung jawab.... (W)

"Kalau saja Mas Anang beri waktu tiga hari saja (O) untuk urus anak-anak di rumah. Pasti saya juga akan all-out. Pasti saya juga akan posting foto lagi mandiin mereka, atau suapin mereka, atau peluk-pelukan." (L)

"Tapi masalahnya kan waktu buat saya kan enggak ada ;-( . Sudah lima tahun loh. Lima tahun lebih anak-anak saya nggak dikasih kesempatan tinggal sama saya. "

"Kita nggak usah ngomongin dua bulan ini. :-[ Dua bulan ini akibat dari itu,"

Dua anak yang sedang terluka ini sendiri menyadari “masalah tak ada foto ibu kandung” menjadi salah satu pemicu, yang sudah mereka ungkapkan dalam curhatan aurel dan status sedih Azriel.

Aurel : “Mimi adalah ibu yg melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apapun keadaannya… Sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jd gmn aku bs post foto sm mimi :(,”

Jiel : “Masalah foto gimana mau posting foto kalau ketemu aja nggak pernah Mii?”