Tak Diakui Sebagai Mantan Pacar Syamsir Alam, Anggita Sari Bongkar Bukti

Tak Diakui Sebagai Mantan Pacar Syamsir Alam, Anggita Sari Bongkar Bukti Chatting Syamsir :-O yang masih berusaha mengejarnya..

Anggita memang sempat dipermalukan :-$ lantaran status Mantan Pacar dibantah di layar kaca.

“Aku di sini mau ngomong (F) syamsir itu pacar aku dari sma sampai kuliah dua tahun, pas dia pindah ke luar negeri main bola. Terus aku putus. Jadi kebalik tuh, Tyas yang pakai bekas gue,” :-P

Pernyataan Anggita sebagai mantan kekasih Syamsir, tanpa dinyana :-O justru dibantah sang pesepakbola. Dikonfirmasi program Rumpi dalam waktu jeda sehari, Syamsir justru mengaku (K) hanya sekali nonton dengan Anggi saat SMA, bukan berpacaran.

“Itu Fitnah. :-[ Kami pernah satu kali jalan, waktu itu nonton. Habis itu sudah, nggak ada apa-apa lagi. Saya juga ke Swedia dan nggak pernah bertemu lagi,”

“Saya SMA dan kuliah di luar negeri. Saya juga bisa buktikan saat itu pacar saya siapa. :-[ Saya emosi karena keluarga saya terganggu dan keluarga pacar saya terganggu. (P) Kalau benar pacaran, buktikan. Kalau dua tahun pacaran pasti ada buktinya dong,”

“Saya WhatsApp dia tadi. (~) Nanya, kenapa kamu bilang kita pacaran dua tahun. Dia bilang, ‘Enggak, aku cuma bilang kenal kamu SMA sampai kuliah‘. Ini anak (Anggita) ngomongnya beda maksudnya apa?’,”  :-$

Bantahan Syamsir pun membuat :-[ Emosi Anggita Sari memuncak.

Saat dikonfirmasi media, mantan kekasih Freddy Budiman inipun keukeuh (K) menyatakan pernah lama berpacaran dengan kekasih Picci Ramlan tersebut. Bahkan, :-S Syamsir kerap mencarinya via WA yang sering diabaikan Anggi.

“Enggak ada bangganya juga gue ngaku jadi mantan dia. :-[ Bokap nyokap gue masih hafal muka culunnya dia kalau ngapelin gue ke rumah,”

“Pas dia pindah ke Uruguay gue sempat skype-an mulu sama dia :-S sampai gue malas pacaran jarak jauh,”

“Ngaku2? :-[ WA lo aja jarang gw bales! Syamsir secara tau lo dari jaman kapan, orang tua gw masih inget lo sampe sekarang & see? WA lo ngajak ketemuan, jarang gw bales pula, bahkan yang lebih dari ini masih ada, ngaku2? Duh… :-S