Tak Mau Lagi Di Bully, Syahrini Rahasiakan Pacar

Berkaca dari dibukanya kisah cinta Syahrini Bubu, kini :-$ Tak Mau Lagi Di Bully, Syahrini Rahasiakan Pacar.

(L) Ya, sosok Pria Singapura kekasih Sahrini yang dikenal sejak awal tahun 2014 lalu memang hingga kini masih misterius. (H)

Lepas dari Anang Hermansyah, (H) Syahrini menggandeng sosok bernama Raja Mohammad Syazni Raja Mohammad Rashid alias Bubu, lelaki Malaysia yang disebut-sebut sebagai Cucu Sultan Selangor. (I) Namun banyaknya haters di media sosial, terbongkarlah jika hubungan Syahrini dengan salesman perhiasan tersebut hanyalah settingan belaka. :-O Bully-an pun meluncur tajam.

Kini, (H) kala mengakui hubungan spesial dengan sosok Pria Singapura, namun menutupi identitas dan tampak mukanya, :-S penyanyi bernama asli Rini Fatimah Zaelani ini seperti punya traumatik,

“Rahasia. ;-) Nanti, dibandingkan nanti dihempaskan lagi, lebih baik silent dulu saja, doakan saja dulu,”

“Kan, dibilang masih terlalu dini. Aku harus menghormati pasangan, (Y) tidak dipublikasi, menghormati pekerjaanku. Dia tidak mau ikut-ikutan dalam pekerjaan aku yang banyak kamera itu. Jadi, biarkan natural saja,” :-)

“Pokoknya, (L) kalau mama ridha, berarti Allah ridha. Kalau yang sekarang mama belum tahu ridha atau enggak, karena masih proses, tetapi mama selalu tahu yang dekat dengan aku,” :-)