Tak Nyaman Dengan Tata Liem, Tiara Dewi ‘Syahrini KW’ Pilih Hengkang

Tak Nyaman Dengan Tata Liem, Tiara DewiSyahrini KW’ Pilih Hengkang (W) dari manajemen yang juga menaungi Bella Shofie tersebut.

Namun, Tiara Dewi Keluar dari Management Tata Liem tanpa pemberitahuan (E) pada sang empunya dan memilih untuk berbicara di media.

Fitriani Andriani atau yang akrab disapa Hiara Cleopatra alias Syahrini KW (F) yang baru saja berganti nama beken menjadi Tiara Dewi, berbagi kabar (K) perihal pilihannya untuk keluar dari asuhan manager artis, Tata Liem.

Mengaku tak lagi nyaman, tidak dihargai dan tidak puas dengan hasil kerja Tata, :-[ dara kelahiran Cianjur, Indonesia, 13 Februari 1988 inipun membuat keputusan hengkang.

“Saya sudah tidak di bawah naungan Tata Liem. (U) Saya merasa sudah tidak sejalan dan wanita ingin dihargai,”

“Saya kerjasama sama orang, saya ingin dihargai, saya ingin ada tanggung jawab. :-S Jadi intinya saya tidak puas dengan kinerja beliau, makanya memutuskan untuk keluar,”

“Karena memang sudah tidak sejalan lagi, :-$ sudah selisih paham. Kalau pun dijalankan tidak akan baik. Mungkin kinerjanya sudah tidak mengena di hati. Saya tidak mau menjelek-jelekkan Tata Liem. :-) Karena awalnya baik, pisah juga harus baik-baik,”

“Sebenarnya, Tata Liem hanya mengurus promosi lagu saya (8) untuk radio, selain itu tidak ada. Kalau untuk radio diurus, cuma ada alasan saya kecewa. :-$ Kalau kerja sama dengan saya ya kerja dengan baik, kalau enggak ya saya kerja sendiri,”

Ibu dari Aditya Naufal Dary Abiyyu yang sempat terlibat gimmick dengan brondong rekan satu management :-$ inipun menyatakan tak memberitahukan pemberhentian dirinya langsung pada Tata :-S lantaran sudah merasa tidak nyaman.

“Sejak satu bulan ini saya resmi mengundurkan diri secara pribadi, (E) karena memang sudah tak sejalan lagi dan kami berselisih paham,”

“Bisa dibilang ini keputusan sepihak, :-S karena saya memang belum bicara sama dia. Tapi setiap langkah yang saya ambil sudah saya perhitungkan. Kalau dia mau melanjutkan kasus ini ke hukum, saya siap,” (I)

“Sejauh ini belum ketemu beliau. :-S Saya memang menghindari (Tata Liem) karena kalau saya sudah merasa tidak nyaman lebih baik saya tidak berhubungan. :-( Biar dia lihat dari media saja,”

“Sebenarnya kontrak saya dengan Tata Liem masih tersisa sebulan lagi, (O) tapi menurut saya tak baik jika dilanjutkan,”