Take Me Out Indonesia – Kontak Jodoh Indosiar

take me out indosiarBuat kalian Para Jombloers dimanapun berada, berita selebritis dapat kabar menarik. Acara Take Me Out bakal digelar di Indonesia. Take Me Out Indonesia – Kontak Jodoh Indosiar sebelumnya tayang di Spanyol, Netherland, Denmark. Yup, tayangan buat para lajang ini diharapkan bisa jadi ajang pencarian jodoh lewat acara TV. Hmmh, kira-kira bakal ada fatwa haram ga’ yach sama Take Me Out Indosiar ini ?  :-)

Take Me Out Indonesia :

Take Me Out adalah sebuah program televisi yang lisensinya dipegang FremantleMedia. Di Indonesia Take Me Out tayang di Indosiar. Ini merupakan penayangan pertama kalinya di Asia. Di sini para lajang usia 20 – 40 akan menemukan pasangan hidupnya. ;-)

kontak jodoh

Persyaratan Take Me Out Indonesia :

1. Warga Negara Indonesia
2. Pria dan wanita usia 20 – 40 th
3. Tidak sedang terikat hubungan pernikahan
4. Ekspresif

Cara Permainan Take Me Out :

1. 30 kontestan wanita berdiri di depan 30 podium dengan lampu menyala. Mereka akan memilih 1 orang pria berdasarkan penampilan, kepribadian, dan latar belakang hidupnya.
2. Kontestan wanita akan mematikan lampu yang ada di podiumnya jika ia tidak tertarik pada si pria. Namun jika terarik, ia akan tetap membiarkan lampunya tetap menyala.
3. Usai melalui 4 tahap perkenalan diri kontestan pria (penampilan, VT profil, performance, testimoni), maka giliran kontestan pria yang akan memilih kontestan wanita yang tersisa.
4. Setelah didapat 1 pasangan, maka pasangan itu akan diberi kesempatan untuk berkenalan lebih mendalam di sebuah ruangan yang sudah disiapkan. Di situ mereka bisa ngobrol, nonton DVD, atau hal-hal lain sesuai dengan hobi masing-masing.
5. Sementara mereka mendalami satu sama lain, pasangan itu akan dikomentari mengenai kecocokan mereka.
6. Setelah didapatkan 3 pasangan, selanjutnya pasangan-pasangan ini akan ditantang dalam chemistry challange. Di sini setiap pasangan akan diuji seberapa cocok mereka sebagai pasangan. Tantangan berupa games-games, atau bisa juga berupa pertanyaan-pertanyaan psikologis yang menyangkut hubungan sepasang kekasih.
7. Seratus juri (para cupid) akan menentukan siapakah dari ketiga pasangan tersebut yang akan menjadi pasangan terbaik di episode tersebut.

Take Me Out :

take me out indonesia

Take Me Out Indosiar :

Setelah mengisi Data-Data Anda dengan lengkap pada formulir Take Me Out Indonesia, silahkan kirim Foto Diri Anda melalui email kami di :
takemeout@fremantlemedia.co.id

Pengisian Data tanpa mengirimkan Foto Diri tidak akan kami proses lebih lanjut.

Formulir Take Me Out Indonesia bisa diisi di takemeoutindonesia

Chee-U .^_^.