Take Me Out Indonesia – Kontak Jodoh Indosiar

take me out indosiarBuat kalian Para Jombloers dimanapun berada, berita selebritis dapat kabar menarik. Acara Take Me Out bakal digelar di Indonesia. Take Me Out Indonesia – Kontak Jodoh Indosiar sebelumnya tayang di Spanyol, Netherland, Denmark. Yup, tayangan buat para lajang ini diharapkan bisa jadi ajang pencarian jodoh lewat acara TV. Hmmh, kira-kira bakal ada fatwa haram ga’ yach sama Take Me Out Indosiar ini ?  :-)

Take Me Out Indonesia :

Take Me Out adalah sebuah program televisi yang lisensinya dipegang FremantleMedia. Di Indonesia Take Me Out tayang di Indosiar. Ini merupakan penayangan pertama kalinya di Asia. Di sini para lajang usia 20 – 40 akan menemukan pasangan hidupnya. ;-)

kontak jodoh

Persyaratan Take Me Out Indonesia :

1. Warga Negara Indonesia
2. Pria dan wanita usia 20 – 40 th
3. Tidak sedang terikat hubungan pernikahan
4. Ekspresif

Cara Permainan Take Me Out :

1. 30 kontestan wanita berdiri di depan 30 podium dengan lampu menyala. Mereka akan memilih 1 orang pria berdasarkan penampilan, kepribadian, dan latar belakang hidupnya.
2. Kontestan wanita akan mematikan lampu yang ada di podiumnya jika ia tidak tertarik pada si pria. Namun jika terarik, ia akan tetap membiarkan lampunya tetap menyala.
3. Usai melalui 4 tahap perkenalan diri kontestan pria (penampilan, VT profil, performance, testimoni), maka giliran kontestan pria yang akan memilih kontestan wanita yang tersisa.
4. Setelah didapat 1 pasangan, maka pasangan itu akan diberi kesempatan untuk berkenalan lebih mendalam di sebuah ruangan yang sudah disiapkan. Di situ mereka bisa ngobrol, nonton DVD, atau hal-hal lain sesuai dengan hobi masing-masing.
5. Sementara mereka mendalami satu sama lain, pasangan itu akan dikomentari mengenai kecocokan mereka.
6. Setelah didapatkan 3 pasangan, selanjutnya pasangan-pasangan ini akan ditantang dalam chemistry challange. Di sini setiap pasangan akan diuji seberapa cocok mereka sebagai pasangan. Tantangan berupa games-games, atau bisa juga berupa pertanyaan-pertanyaan psikologis yang menyangkut hubungan sepasang kekasih.
7. Seratus juri (para cupid) akan menentukan siapakah dari ketiga pasangan tersebut yang akan menjadi pasangan terbaik di episode tersebut.

Take Me Out :

take me out indonesia

Take Me Out Indosiar :

Setelah mengisi Data-Data Anda dengan lengkap pada formulir Take Me Out Indonesia, silahkan kirim Foto Diri Anda melalui email kami di :
takemeout@fremantlemedia.co.id

Pengisian Data tanpa mengirimkan Foto Diri tidak akan kami proses lebih lanjut.

Formulir Take Me Out Indonesia bisa diisi di takemeoutindonesia

Chee-U .^_^.

  • Ferdhy

    bagus zzzzzzzzzzdong
    IkuTan Yukkkkkkkkkk
    Tp Msih Skul………..
    NNti aja Deh……….
    FERDHy
    BULUKUMBa

  • ALITE

    Apakah untuk kegiatan tersebut dipungut biaya atau tdk, kl ya berapa? dan apakah pasangan yg terpilih itu dikarantina atau ga? bagaimana dr segi waktu…(bagi org yg bekerja)

  • HADI CAHYONO

    acaranya bagus banget…..

  • gusmana saputra

    pengen sih ikutan acaranya,,,sayang saya tinggal nya jauh dari ibukota,,ngabisin ongkos aja ke situ ya ga,,,?? :-(

  • vhita

    jiaaaahg…..umur qu ru 19taon lbh….
    hohohohoho……………………
    (D)

  • Rubyanto

    acaranya bagus and menarik tapi ada 2 hal yg harus diperbaiki dalam acara ini:
    - back sound saat profile cowok yg akan keluar kurang keras and kurang greget ( sebaiknya saat biodata yg dijelaskan oleh coki harus ud ada musik juga)… ;-(

    - Trus ruangan saat ud ada sepasang yang cocok itu kurang nyaman karena latar belakang (dindingnya ) berwarna abu2 (kesan kusam) , jd kodisi happy kedua pasangan tdk terwakili . harusnya warnaya lebih cerah lah..

  • ALaN

    Cow-cowNya malu-maluin. Masa ganteNg-ganteng mw aja d gituin ma ceW. ;-)

  • tyas

    y ,,
    umur quu mo 17 ,hmm….
    leh ikutan gga c ??

    :|

  • marwah

    program ini menurut saya sgt baik buat jomblo2 yg ingin menemukan pasangan hidupx and cwe2x g usah so’ kecantikan dech,blm tentu km sempurna dan buat cwox jgn t’lalu narsis….key

  • OLIVIA

    acaranya asik banget………….cucok buat para jomblo mania
    ckckckckc………………… :-D (Y)

  • oyya

    huhft…………….q sebel ma take me out indonesia,masak pengulangannya harus menggusur drama korea yang da di indosiar,hah…..padahal tu favoritku tiap minggu tak tunggu2 malah gak tayang,jujur aku kecewa ma indosiar,kalau bisa mending take me out gak sah da pengulangannya ja lah,lanjutin drama koreanya aja………..
    :-S ;-( :-( :-[ (U) :-S :-( ;-( (U) :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-( :-(

  • http://www.yahoo.com amalia

    kemaren waktu lihat acara take me out indonesia hari jum’at tgl 26 juni, aq tertarik (L) sama salah satu kontestan pria bernama Budi usia 28 th bekerja di salah satu radio di jakarta. boleh gak minta no telp or alamat e-mail nya yang bisa di hubungi? :-)

  • tia

    boleh ya ikcccuut soalnya aqku dah umur 21an ghitchu
    acaranya yahuud juga ookk dech

  • DITA

    k2 mang bates usia nya ampe kpn????
    k2 aku mau ketemu tristan gk????
    ku klu itu suka ngeliat teruzzzzzzzzzzzz…. (K) (F) :-P (W) (E) (L) (I)

  • adi

    ane ska bgt gtu acranya….. knpa bru skrg2 bru da acra ky gini jujur ane agk kesulitan untuk ngertiin cwe!!!! da acrnya ini pa lgi M C Coki Sitohang ane jadi lbh memahami masing2 karakter cwe itu bagaimana….. ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

  • nur

    aku pengen masuk take me qut tapi mank bisa ya usia aku 22 tahun tapi aku ga bisa kesana soalnya aku ga punya uang buat kesana ya :-)
    aku paling suka ngeliat coki sitohang dia pasti lucu ya orang ya (G) (D) (T) (&) (@) (F) (U) :-)

  • Asmara

    Keren aiezzzz…… pALagi peMawa aCarax !!!
    Thee best dech…..
    (L) (L) (L) (L) :-D

  • intaan

    acara’a seru bgd,tp knp c irpan yg binaraga itu ga kpilih yaa :-( pdhl dya oke bgd lho..dah gt macho abiz lg huff :-)

  • Pingback: VJ Cathy | Oktavita.Com

  • Exka Yulita

    Keren bgts acara take me out ini. Mo bgt donx ikutan !
    Acara satu2nya yg bikin heboh
    cow2nya ada yg ganteng,gokil,kebapakan, pokoknya byk versi. So…tunggu apa lagi? Ikutan yuk !

  • asep f

    :-$aq suka buangngngettsss ma acaranya, pengennya sich ngikut but usiaku ru 20, lagian aq jg msh kuliah, blm krja lg… mn mgkn aq bs k jkt, g da anggaran… :-D :-D :-D

  • budy

    wah..iseng2 liat feedback acara take me out ternyata banyak yang nonton yaa..haha..sayang gw ga kepilih,lagian editan videonya bikin jatoh pasaran..tapi gpp..fun abis

  • http://kafe28.blogspot.com/2009/07/take-me-out-indonesia-acara-perjodohan.html iskandaria

    Acaranya seru banget. Lucu juga. Pokoknya menghibur deh. Lumayan jadi tau tipe pria apa aja yang disukai oleh wanita :)

  • lina

    wawwwwww……. heran deh eke :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-O :-O (F) (F) (F)

  • enno

    acara ini sangat bagus banget karna dimana para pesertanya dari kalangan orang2 berkarir dan pengusaha tp saya sarankan para pesertanya jangan dari usia 20 dong tp dari usia 25 keatas karena ngak serunya, bisa2 malah acaranya bnayk di ikuti sm anak2 yg pada baru lulus sekolah dan ank2 kuliahan lagi.kan acara itu dari session pertama sampe ke 3 ini rata rata usianya pun sudah sangat berumur dan berkarir semua.

  • Shewhuzz

    ACarane bAguz,qu seneng liatnyA…
    Pengen ikuT tp g punya m0dal bwt kjKrta n bwt cr gaun2 nya…
    Buat choky,km kug manizt bgt sech,jadi terSep0na dEch liatnya,jd pgn natap ch0ky tyuz,apalg kL paz senyum n g0yang,,ch0ky lanjuTkan,^_^

  • erik

    weleh weleh cari pasangan kok di ojok2 ya gimana apa ngk sreeg tuch gue yakin,…80 % karena cantiknya atau gantengnya aja di luar belum tentu isi nya he he but oke lah buat hiburan take me out boleh but jangan bawa orang bule dunk ngerusak tuch..ini acara orang asia aja ok tq sukses dech

  • duren erik

    hai bos kapan event buat duda sama jande2 dunk he he kan oke punya tuch acaranya he he ntr malah diambil siarannya sm tv sebelahnya dunk,…biar jam tayang panjang jadi seminggu 2 x kan oke tuch gue siap dech jadi presenternya jamin sukses good luck cooky

  • gita oktarian

    acarax bagus……………..pengen ikutan masih bisa g y? :-) :-)

  • meri

    cara take me out bagus and seru bangeeettt…pembawa acaranya juga keren. aku nonton take me out di sana ada peserta yang namanya carol dan russel boleh minta nomor telepon atau handponenya ga ya…aku jadi pengen ikutan acara ini…apakah acara memerlukan biaya yang besar?kalau ya kira-kira berapa ya biayanya?
    trus aku mau nonton acaranya kapan ya?

  • maya

    :-( :-( :-) :-) :-D :-D :-P :-P (Y) (Y) (Y) aqu pingin bgt ikutan acara ini…uuhhh berbagai macam jenis cwo ya :-D (*) (L) (L)

  • ria

    acara ya bgs tuh ! tapi saran aza tuh cewe2 ya … jgn buru2 di matiin lampunya kasih kesempatan dulu dong utk cowo ya
    memperkenalkan diri….!

  • lili

    wah………. acaranya baguzzzzzzzz bget,, ngemeng2 quw zka bangeeeeeeet ama acara take me out indonesia (Y) (K) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) (F) (L) (L) (L) (L) (8) (8) (8) (G) (G) (*) (*)

  • Aiidy

    acaranya sru bgt… (Y)

    aq pengen bgt ikuuuut,,
    tapi cowo nya jgn tua2 bgt donk..
    cuz aq masih 20 taon

    :-)

    truz gmn cara daftarnya…?????????? (*)

  • Aiidy

    acaranya sru bgt… (Y)

    aq pengen bgt ikuuuut,,
    tapi cowo nya jgn tua2 bgt donk..
    cuz aq masih 20 taon

    :-)

    truz gmn cara daftarnya…?????????? (*)
    kapan buat acaranya di medan?

  • Pingback: Acara Take Me Out Indonesia di Indosiar | Oktavita.Com

  • selvi

    .uwihhhhhh….
    .gw pnggen iktan dunk….
    .tp q mzh umr 15 thun …gmn dunk?
    .mang ngga da y take me out bwt nq sumran gw gni….
    .pa lg gw pngen dpt cwo ble yg kyak betty dpet Louries tuh…
    .hhuh pnggen deach…

  • mila

    acara yang cngat okeee… :-)

  • Putri

    klo latar belakang cewe’y ga kaya dan sederhana blh ikutan ga ya?? truzzz klo nti ikut dan masuk diacara take me out itu di make over’y dari indosiar’y jg? apa dari cewe’y sendiri.
    jujur aq intres bgt sm acr take me out. pokok’y sip abizz deh.. (Y) :-) :-) :-)

  • gex’na

    baaaaaguuuuuussssss bangeeeet, tiang suka acara ini tapi,,,,,, tiang lebih suka lagi kalo tiang ikutan presenternya yang jalan ma tiang, habissss imut sich heeeee……

  • bunga

    BAGUS………………..emmm……… :-)

  • rhia febriani

    :-( acra ny bguz tp utk kontestan cew ny jgn keburu nafsu matiin lampu ny.kan kasian buat kontestan co ny.ap lg yg udh dan2 abiz2 an

  • acun

    sy mw ikutan acara ini, tp gmna cra nya?? :-S :-(

  • viniex

    wah,, wah..
    gila abz nii acara..
    seruu euy.. (Y) top abz..
    jadi pengen ikutan nii..
    hehehe.. (L) :-D

  • IKA PDW

    g suka sih acara ini tapi ini bener acara seperti itu ato cuman sebatas acara saja lalu bubar :-)

  • arie

    wah gimn y,,,
    kadang2 produser aza di tolak sm cew2,,,
    apa lg klw arie ikut,,,hnya kerja di suatu perusahaan penerbangan…
    pasti bnyak yg matin lampu,,,
    gimn om choky…

  • yulia

    aku da daftar trz kirim foto ke emailnya take me out.tp aku ga ngerti gimana caranya?tolong ajarin aku,y!tolong blz y email aku ini

  • black man

    saya baru sekali nonton take me out tapi saya suka tayangan yang 1 ini trus kalo boleh saya pengen profilnya lexi dong yang kemaren pake ngrep!!!!!!!!! Buat Lexi gue “SUKA GAYA LO BRO” (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • kiemen

    g boleh ga ikutn acara ini (H)

  • lina

    q pingin ikutan sih, tapi……… :-S kl aq k Jkt gmn dg pkerjaanq d Sby, wah …… bth pengorbanan bnyk tuh. korban waktu,tenaga ‘n duit. ;-(

  • jenifer

    Kusuka bngt neh am acranya,,keren bngt.,,
    klu bisa ya,cowok2nya yg sleksi knpa sih,,jgn yg gk berbobot,krna cewek2nyakn ud cakep2 smua tuh,,
    dan aku lihat smua pada mapan smua,punya pekerjaan yg enak2,,jd biar kita pun nontonya jd makin seru,,
    sukses slalu ya buat take me out,,keren abiss…
    ap lgi pembawa acaranya choky nehh,,huuuuhhh mkin smangat nontonya,, (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • kusa

    form”na cucah dibuka…..

  • ayu

    Aku suka banget aku mo ikutan dong :-S :-D (Y)
    Soalnya aku lagi (U) nih

  • rara

    @gerong …. gak bolehlah rong harus teria apa adanya
    @arie ……… pede aja x yang penting happy fun
    Aku mo ikutan ahhh….biar ramein bawaodara erkampung boleh gak ya :-S :-$ ;-) :-)

  • ping2

    kak choky aku mau ikutan gimana crnya!!!!!!!!!!!!! ^_^
    GPL Yaaaaaaaaaa ( engga pakai lama maksudnya )(K) (K) (F) (F) (*) (*) (&) (&) (L) (L)

    PING2

  • Echi charlie

    Cwex2 Na JgN KsaR2 Woi..ngOmoNg Na..Law Laku kan G mnGkiN iKut acaRa Ntu..

    Lgi”an cWok2 iTu jG Lom tEntu SukA mA..KaLiaN…

  • lourentia

    aqoe pingin ikut acara new,v gmana cara nya ????
    tolong dundzzz kasih tao0o0 !!!!!
    pleceeeee !!!! soal nya new penting bangetzzzz…..
    klo ada yg mo ksh tau gmana cara nya,caranya krm ajj k alamat facebook aqoe di nax_emoo@plasa.com…..
    okeyzzzz !!!!! :-) ;-) (E) (Y)

  • allen marsya

    aQ punya pegawai dy udh ikut Q 20 taun ;-(
    tapi ampai skr dy blm2 pnya jodoh :-(
    ,,,,carikan dwonk,,,, :-)

  • http://rahma_411@yahoo.co.id cHeSa

    gw ce 18 taOn p9n bgT IkutaN,,
    itUng2 neBeng d tV..
    pY ‘BCu’
    bLm ckP U

  • ulninyo

    daftar dunk…….

  • ulninyo

    bs g acr ni dibagi 2 sesi
    yg prtma bwt yg blm prnh nikah yg kdua bwt janda2 gt..
    biar org2 g bngng :-) ……hahahaha……

  • Prima

    ih Seruuuu Buangettttt…..(Y)
    tapi……………………!!! :-(
    Kalau cewenya yang nyala lampu cman satu,
    jangan langsung diambil ke cowo….
    kasian cowonya;-(
    iya kalau dia suka atw tdk,-
    acara tanggal 10 Juli’09 contohnya….
    ih…..cowonya gantung mana msh muda kog dapetnya udah tua…. kan kasian.
    Good Luck Take Me Out Indonesia(D)

  • eva

    take me out indonesia.. :-D OK, hanya ya itu cow blh nolak gak seh klo yg nyaa tgl 1 lampu?? :-$
    but gw suka tuh sama Benjamin yg pinter bs prancis..mau dong knlan lbh jauh sama dia…ada yg tahu cra menghubungi dia??contact me : e4defencus@yahoo.com

  • angeline

    g (L) banget nonton acara nya tapi klo bisa cowoknya di seleksi dong. jgn pilih yg aneh-aneh :-[ , ntar gak ada yg mau trus hanya buang” waktu aja… jd gak seru nee… ;-(

  • nea

    mau nanya ni kalo misalkan saya ingin mendaftarkan seseorang k acara ini bisa g? :-)

  • Mitha munthe

    Slm y sm cHokie, aQ ngefans bngt sm dia. Blh g mnt fbx…

  • miftah

    i want it

  • andi sawal

    aku boleh daftar.

  • erri

    aq senang am acara baru d indosiar am hostnya choky n yuanita (D) (K) pengen ikut dong choky tp aq gak cantik n gak sekeren mereka (F) aq orangnya biasa aja n jomblo total :-D
    (P)

  • herliasta delia

    w suka bgt acara take me out…. T O P B G T (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (H)

  • herliasta delia

    ka choki aq boleh ngga kenal sama tunjung……dia tuch maniez bgt…. kira2 tunjung mau ngga yach kenal sama aq please (L) (L) (L) (L) (L) (*) (*) tolong kasih bunga mawar nich untuk tunjung (F) (F) (F) (F) (F) :-D

  • Leva

    Choky
    I support your program!
    Boleh ga if I would like to have your “Man” recomendation just sending me to my Email… (??)
    Saya ga mungkin ikutan tampil di tv but I seeking patner for my life, Thank you
    God bless you Choky!

  • pipi

    Calam y M Choky CitoHang…
    Pertahankan kan deyh Guateng nya n…………..

    Succses Tyuz lam BerhaRier………..

    Lam juga Bwt Teman2 Di CmpuZZZZZZZZZZZz……….

    Pade KemanE Nie LibuRanya………

    Choky KyEnZZZZ
    AbiEEEZZZZZZ

  • henny

    gmn cra’y kl ada ce yg mw dating sama kandidat cwok yg sdh gagal dpt ce d’take me out???…..

    nb: gw mw ngdate sama james benjamin donk (L) (K) …….

  • anastasia

    boleh kenalan ama James Benjamin Nababan?tks (F)

  • livia

    spa blNgX…..cwe2x…ny4

    caKeP2x…banyakX yG LAYAK MASUX BE AMAN THU…..
    HA…HA…HA…. :-P :-P :-P :-P :-P

  • steven

    kalo boleh saya bilang acara ini sangat kocak n best banget (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • syitha

    ad yg tau no. hp + almtny tunjung, gak? klo tau please… hubung aq ya?

  • dhovil

    asli , keren ni acara TAPI bisa bkin nyesek jga cZ klo smua lampu mati N yg t’sisa tggal org yg g pngn bgd kita pili gmn ???
    brti mw g mw harus d pili ;-( OMG

    c lea dah g ada lagi , pdhal gw suka bgd tuh liat gaya dy (Y)
    (L) gw tuk Lea

  • veronika

    (K) aduh gila ya cewek2nya g bisa jaga mulut.
    banyak yang udah tua matre lagi!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Weind

    Ass… Q bth no tlp indosiar donk? Bs g y,tanpa iktn to acara tp bs knln sm mas tunjung. Tlg ijinin q donk,bs knl ma mas tunjung lbh jauh lg. Klo bs y tlg lah beri nama lgkp dr mas tunjung,tgl bln n thn klahrn,plus no tlp/hp yg bs q hubungi swaktu-wkt gt? Please y buat choky n para kru indosiar plus produsernya.. Tlg br jwbn y,tak tgg loh?
    Wassalam..

  • Jayanti

    Saya pengen kenal dg peserta2 cowok yg gak dipilih gimana ya caranya

  • nadia julian

    take me out okkk bwgggddd………..mau dund ikutand….gmn cranya………. barang kali ajja gw kpilih…. :-P (H) :-)

  • nea

    gw suka banget tu acara :-) :-) :-) …tp kok lama kelamaan uda ky scenario ja si…kesannya smakin dibuat buat… :-S :-S ;-( ;-(

  • nobs and nots

    aku kepengeen ikutan ,tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    ga da yg bisa aku bngain ;-( 8O :-$

  • chaca

    ada yang tau ga..apa judul lagu endingnya take me out????

  • amey

    acaranya bagus bgt………..pengen ikutan seh,,,,,,,,,tp tatut g da yang milih ah :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$. mo cari ygrido lilahita’ala z :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • heri sasmito

    hay girls pilih aku dk acara take me out indosiar.

    ok,,,,,

  • Enno Halim

    Saya selalu mengikuti tayangan Take Me Out Indonesia di televisi. Pada episode beberapa waktu lalu saya melihat salah satu teman saya sebagai konsestan pria yang dipilih dan selama bertahun-tahun kami lost contact. Mohon dikirimkan informasi kepada saya perihal orang tersebut atas nama TUNJUNG agar saya dapat mengirimi dia sebuah pesan. Bilamana diperlukan, saya akan memberikan alamat email/Facebook saya dengan alamat sbb :
    emonchubby79@yahoo.co.id
    Mohon diberikan balasan comment saya ini segera. Kepada pihak Indosiar dan Fremantle Media saya haturkan terima kasih.

  • herliasta delia

    Ka chokiiii yang ganteng………………. aq pengen ngerasain dating sama tunjunggg….gimana caranya….sich.. pleasee aq pengen banget….ketemu tunjung….. i love tunjung….. (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D please kirim ke email q (E) (E) (E) (E) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • Nitha

    wduhhhh……… acrany top bgt cz cwkx kbyakn tajir smua.pgen c iktan tp y itu td tkut g da yang milih

  • HMG.zainu

    Take me out makin asyik dn makin kren

  • shanty

    Aku mau ikut Take Me Out bagaimana caranya?
    Kayaknya susah banget daftarnya :-(

  • febi

    ada yg tau judul lagu yg jd theme song na ga?? :-S

  • anto

    wah,gw tertarik banget tuh pgn hang out sama yunita kalo ada yg tau no hpnya bisa nggak kirimin ke email gw. trims

  • fifi damayanti

    haiiiiiiiiii kak chocky, aku fifi
    kak, aku pengen kenal lbh dekat dg james(benjamin) :-$
    hehe aku malu……….leh tau alamat e-mailnya ga?thank be4.Gbu (F)

  • aguan

    ehhhmmm..acara nya mantabb bgt,lucu,gemesin,bs kbawa suasana…hahaha,mau donk ikutan,tp ga PD…gmna ya???

  • aguan

    hostnya paass bgt,choky sitohang sm yuanita…
    yuanita cuantik bgt..lucu..imoet..pinter..

  • Mizliza AjA

    Pengen nih ikuTan takemeout gmn seh caranya??? :-D kn seru tuh klo dpt jodoh (Y)

  • freddy

    acara na khusus buat org-org kaya aja yg udah punya kerjaan yg bagus…..dan punya harta yg berlimpah,dan bagi saya seorang pengangguran pasti nga bisa daftar dan nga bs ntar buat frofil nya,jd enaknya nonton aja……di teve………!!!! pokokna maju terus lah take me out indonesia

  • silvi

    take me out keren abis,mau ikutan dong…tp taku te klah cakep kali and takute gak ada yang mlih… :-S sedih baget

  • nining

    ku pgn ikutan dunk caranya gmn…saat oploud foto selelu gagal gimana dunk carany?

  • imel

    duh w grgetan ma pserta take me out pdhl kontestanya dah bnyak yg mapan tp msh da ja yg g dipilih.mending ma w dweh hehehe… :-)

  • linda

    buat yg bikin fremantle, jgn utk yg muda2 aja dong, banyak nih temen2ku yg umurnya udah di atas 40 th tp blm merit lho…
    Kalo bisa yg muda2 ntar dulu deh…range umur mending jgn dibatasi kalo bisa.

    Buat Choki..oke bgt kamu..pas bgt bawainnya..jd nontonnya juga enak.
    buat Yuanita baju jgn terlalu seksi gitu agak ga enak liatnya. Mau saingan sama peserta ya? hi..hi…

  • Belinda

    Take me out indo … Take me home. For the next!

  • ReNe

    choky sitohang plg kyen abiz lha~ (*)
    cia yow choky~
    :-)

  • briant huang

    gila takemeout keren abis apa w boleh gabung jadi pembawa acaranya nih please

  • Ridwan.irawan

    Ass. .aq org’x simple yua gk bnyk basa-basi. .maju truz take me out n take him out!!!
    NB:Lw da cwe y9 ska n trma kkurangan aq hbngin ja lngsng k e-mail aq?..trimz

  • ferdah syarief

    bnyk neh yg mo ikutan take me out…dari tmn sodara n aq sendiri jg mo ikut,tp ga tau cara na…gmn ya cara daftar na?,tx…

  • Juliet

    Lagu endingnya tu lgunya she “jomblowati”
    :-) :-)

  • ria rahmawati

    ya ampyuuuuuuuuun….

    sumpah w sk bgt acara ini. favorite man!!!

    tp w lbih sk take me out dr pd take him out!

    btw, acara ini LIVE donk! biar deg”an nya makin terasa…

    sekali-kali tampilin donk kekasih hatiya choky dan yuanita, bkin surprise buat mereka…

    thanks

  • opet

    ada yang tau judul lagu openingnya take me out?

    tq ya…

  • Deetje

    choky bagaimana kalau yang sudah punya anak apa masih bisa ikutan n yang jelas kan tidak terikat dengan perkawinan?

  • Dhe2

    cokky boleh usul dong bgm kalau take me outnya ada yg lewat internet.qta cari2 dulu jika cocok baru kopi darat krn qta ga PD nich

  • firman

    gue mau bgt ikutan cari jodoh di takemeout gmn caranya hub 085695300047

  • firman

    choki gmn caranya msuk acara lo kabarin gue 085695300047

  • nisa

    dear mas choky yang baik,

    mas saya terkesan sama tunjung bleh donk q dikenali ma dia q nisa 30th islam ,q pengawai disalah satu perusahan farmasi ni no hp q : 0816391556 ,pleaass,ya mas choky (T)

  • lilis

    guw pngn ikutan tpi ga tau caranya..

  • santi

    kak choky..aq ttarik ma kris or revan.knalin donk.
    im pharmacist..plis kontak at my mail

  • candrika

    take me out uda bagus …tapi kebanyakan cewek2 nya terlalu memilih,padahal banyak cowok yang mapan……….
    lebih baik di batasi aja umurnya,,, yang umur 20-25 gag usah di ikutin……
    kan mereka bisa cari jodoh diluar, :-)

  • Dhyna MuanieZ

    Huem. . Take Me Out
    aww, ,aww, ,aww

    pNgen b’Ngett ikutan aCra naa,sCra dah jombLo Lama b’Ngett. .

    GMna cRa naa thu mwu daftar Take Me Out ?

  • dino

    kak choky tlg bilang ama peserta take me out indonesia saya mau cari pndamping seumur hidup siapa aja yang mau kenal call me 081312794254 atau Adin_7@yahoo.com (L) (F)

  • sahyu rehana

    take me out..keren jg..buat choky..hemmm..
    very nice…. :-) .. (L)

  • mamen

    gak nyangka 3single parents kepilih juga oleh 3kontestan pria..buat lala,jessie n della..congratulation..

  • Dony Akthafiandri.TH

    Gmna ni cra nya klo pngn iktan daftarnya dmn……..

  • delvia restu khorina

    saya mau cari jodoh buat tetangga saya karna dia lom pnya pcr sampai hari dan tahun ini
    dia mci cantix koq,baik n gk sombong

    :-D

  • dino

    dyna leh knal ga. (L)

  • kadek ivan widi kesuma

    hi, cooki takemeout indonesia is the best. gi,mn cara daftar klo kta ada di luar jakarta (Y) (H) (D)

  • Mariati

    hai Nama saya : mariati br . Sidabutar …. saya mau tanya bagaimana sich cara ikut take me out indonesia sebab saya mau masuki / daftar buat kakak saya habis tidak bisa cara bikin daftarnya? saya juga senang lihat pembawa acara Choky Sitohang , habis imut banget

  • Meisisca Eka Puspita.S.Si.,Apt.

    Assalamualaikum.sy liat take me out indonesia yg tgl 21 agusts 2009.sy trharu skali mlihat pak guru adam.sygnya ga ada yg plih!!sy bs ga mnta dsmbngkan dgnya.kl ada sy mnta no.tlp/almt emailnya.usia sy 24thn.sptnya sy trtarik dg sft kharismatik yg dmilikinya.bls psan sy d facebook ya!pkoknya acra take me+him out krenz lah!!ga pnh klewat lah

  • ulfah

    take me out keyen abiezzzZZ

  • http://www.asia-karsa.com basriantony

    boleh gk kita mau dapat data dan poto take me out indonesia on line makasih basri
    wasalm

  • http://silvi_nyonk@yahoo.com zee

    acara na wenak bgd ap lg d’bw oleh k2 cokki sitohang duh makin seru ne.salam y buat k2 cokki. :-$ :-$ :-$ :-D :-D :-D

  • lemoly aray

    hehehe….cm mw tanya…

    da yang tw opening theme songna take me out indonesia ga??? :-S

  • http://www.asia-karsa.com basriantony

    boleh on line imfo take me out indonesia

  • MildaSaphurah

    Assalamu’alaikum.. pengen kenalan dong, ama Fatan di edisi take Me Out tgl14 Agustus lalu. Menarik prinsip hidupnya dan juga terharu liat ibunya. Klo bisa, facebook aj. Makasih. Wassalamu’alaikum

  • http://Gabrielle_7888@yahoo.com Hensen

    Kak choki,gw seneng bgt liat si derish,n gmana si cr ikutan take me out ato take him out,kepengen ikut ni kak choki n klo seandainya diluar jakarta gmana kak choki, :-) Kak choki,gw seneng bgt liat si derish,n gmana si cr ikutan take me out ato take him out,kepengen ikut ni kak choki n klo seandainya diluar jakarta gmana kak choki,

  • http://Gabrielle_7888@yahoo.com Hensen

    Lupa,bls ke fb gw ya,
    Gabrielle_7888@yahoo.com
    Ato buat peserta take me out
    Pgn mencr pasangan setia,
    Ne no.gw 085278347133,thanx kak choki,

  • ri sandi

    Coky,gw ad ka2k yg lg jomblo{27 thn},namanya Briptu Andry muzakir SH,yg gw g habis pikir knp ka2k gw it g pernah dapetin pasangan yang cocok bwt dy,bsa nggak coky,misal seorang oknum polisi ikutan TMOI,please bantu ka2k gw cz dy bener2 masih single n mau mencari pasangan yang tepat untuk dy nikahi..terus gmn cara registrasi nya? ;-(

  • tia

    hai..choky nama saya tia,saya mau tanya donk..gmna sh caranya ikutan take me out indonesia?soalna waktu itu saya pernag coba untuk daftar tapi ga bisa”,harus pake foto,caranya bagaimana?tq

  • hasbi

    gimana kabar si agus dan dewi apakah mereka udah kawin, dan juga si cori dan pasangannya

  • sulistiowati

    keren abis g boleh ampe ketinggalan aplg gemes liat cokinya.kok ada ya orang cakep spt itu diciptakan n g bosenin lg (L)

  • hijazi

    gmn kl kt yg dr luar daerah mau ikutan acra ni……….biaya akomodasi di tanggung ga?????????????

  • hijazi

    woy coki sitohang……gya lo gokil abis man……….

  • RUDY ISWANTO

    gue mau cari cwek yg bs buat pndamping hdup gue smpay kpan pun, gue ud lm jomblo n sring ggl trus untk cri yg gue idamkan. :-( (U) (W)

  • Noe

    Cotestan cewX pd pX fb ato email g?
    Minta donk…!
    Trus contestanX yg seksi2 donk (spt jnda2 gt).

  • NoeSa

    Leh minta biodata,fto,almat email(fb,fs ato yg lainX gt) kontestan TMOI g’?cmwX ja

  • oca

    QT2 mo ikutan jga neh kax cokky pi QT di kepl Riau
    so gmn cra ny y?

  • http://riarizki@yahoo.com ria rizki tri utami

    aq udah lihat take me out dari pertama kali take me out di selenggarakan oleh indosiar,apalagi sekarang ada take him out juga wah….acaranya (Y) TOP abis deh apalagi dengan hostnya yang ganteng n cantik seperti k coki n k yuanita.dipertahankan terus ya acaranya supaya cewek2 or cowok2 diluar sana yang masih jomblowati n jomblowan bisa mendapatkan pasangan hidupnya ;-).aq cuman saranin aja buat cewek2 or cowok2 yang ikutan take me out supaya jangan tergesa2 mematikan lampunya,berilah kesempatan kepada mereka n 1 lagi kalau bisa ngomongnya jangan terlalu pedes banget ya…jomblowan n jomblowati. (K) (F) (L) :-) (G)

  • arien

    good abiz tuk coki n yanita emg lo pantes banget jadi host…. i like you so much

  • aryo

    cara posting daftar kok g bisa cee pdhl q jg mo daftar nee

  • thania

    aq msh jomblo nich n aq mw ikut acara take me out indonesia tp cucah bgt cie,umr aq 24, ;-( ;-( ,aq msh jomblo bthe nie.sukses bwt take me out indonesia n choki. (F) (F) (F) (L) (L) (K) (K) (K)

  • joy ahmad

    boleh ikutan ga ???

  • porobatens

    (Y) sangat bagus acara nya lucu bgt liat org yg pd ikutan apa lg klo peserta nya bw org tua byk yg cr muka sampe cium tgn sgl.pokoke bgs lah maju terus TMOI indosiar biar org pada dpt jodoh dgn ikut acara ini.ehh ngomong2 gmn cara daftar nya gw masuk ikut buat temen gw ya yg msh jomblo kasian tuh udah 36 thn blm ada yg nyangkut :-D tlg ya ksh info nya utk daftar TMOI iindosiar nya tx H.J POROBATENS

  • Alfina mariari

    Saya mw daftar ikutan take me out indonesia caranya gimana sih?

  • http://r.s.rossi@yahoo.com rossi

    :-D buagus banget acara ini ..bah … jadi pengen aku jadi pesertanya …

  • ahmad syafi’uddin

    yang serius dong jika ikut

  • Pras

    Aq org bandung klow ikutan acara ini hrs dtg ke jakarta atau ngk?klow dah daftar ntar balasanny gmn?saratny haruskah smua dipenuhi atau tdk?makasih ya

  • dy

    jempol 2 acarnya

  • sahara

    wah…..
    bagus bgt nih acaranya…. (Y) (Y) (G) (K) (K) (K) (P)

  • Vie

    Ka choky i want to know more about andra yg profesinya pramugara yg waktu ditake me out ga ada yg milih,kalo blh request FBnya

  • inez,,,,

    pgn loh iktan TAKE HIM OUT indonesia,,, coal nya ak pgn bgd bs bksempatan dkt sm ardy,,,,,,,,,,,, gmn cie cr daftar ny,,,,,,,,,,,,,

  • inez,,,,,,

    kak coky ganteng,,,, ak pgn iktan take him out dueh,,,,,,,,,,,,

  • inez,,,,,,

    kak choky ak pgn iktan,,,,,,,,,,,,, gmn cie cr ny,,,,, bngung dueh,, coal ny ak suka bgd m ardy,,,,,,,,,,,,,

  • Bayu Sukma

    gw suka banget sama acara ini.. (Y) (L)

  • Arif rahman.s

    saya ingin ikut.tp caranya kurang mengerti.ada yang bisa bantu saya

  • Irene

    U/ tho..yg pLing kusuka,acranya n paztinya krn ada mas sitohang,huhu (L) U/ tho..yg pLing kusuka,acranya n paztinya krn ada mas sitohang,huhu

  • Putri

    K2 choky, aq snang bgt lhat tyho. Aq mnt no hp dy dunk!!

    Smpah dy c

  • dodik

    Hy Cokky………… miss u

  • awing

    gimana caranya ikut take me out? tolong brthu cranya dong

  • lovely

    siiiip bgt acarane cayooooo

  • nurman

    (L) mauikt gmana caranya?? (L)

  • hany

    ku sk bgt ama acaranya apalagi yg bawa acaranya choky… cool bgt gayanya. mana mbk miekenya sie… ga seru klo ga ada dia…… ;-(

  • merli

    coky coba low u yg jd cow take me out pasti…semua nggak bkl mati’in lampu semua….hehehhehhe….

  • mohamad sopian

    bagus bangat acaranya tapi kadang2 para wanita yg dipuja pria pada over acting……. :-S

  • clara caem

    choky ……….. i love you full !!
    (K) (K) :-D (L) (&)

  • win

    acaranya lebih hebooooooooohhhhhhhhhhhhhh lagi donkkkkk!!!!
    :-) :-O (Y)
    (I) biar tambah seru lagi ne!!! ;-)

  • sisca

    kaq choki aq titip salam ma farant yaw.

    bilang ma dia I LUV HIM,,,,

    klu ga laku-laku juga ma aq ja. key

    salam drie q…sisca In me&

  • agung

    acaranya memang ok punya man.

  • chiana

    ka coki…………………..lo…keren banget………
    gue mau dong……jadi pacar RHS mu (L) (L) (L) (F) (F) (*) :-) :-$

  • Akhmad saladin

    Tuk Nikita TMOI eh kmu kok matre banget sich kayak artis aja..cari uang ndiri dong biar bebas mo di hamburin kmana aja??

  • een

    oiiiiii……choky kdng2 peserta cewekny dikasih yg gemuk2 dounk,jangan yg cm cantik aja yg ditampilin…. wokeyyyyyyy kan BIGS IS BEAUTIFULLLLL to hehehehehe :-P :-P :-P

  • nur Latifah azmi

    gmn ciihh…daftarx????mau dong….

  • lilin yunata

    acara nya asik lhoooo………bisa jadi hiburan rakyat indonesia. aku salut buat indosiara luar biasa ide ide nya. ya setidak nya bisa bantu buat yang jomlo jomlo. aku kirim salam buat emanuel L. boleh tau emailnya…..

  • maruli

    haiii bang chokky …..
    saya mw nanya niiii…..
    seandainya saya seorang pekerja yang bukan/tidak memiliki
    sebuah karir(pekerjaan) tetap. bolehkah saya mengikuti acara tersebut????

    soalnya pekerjaan saya hanya seorang Fitter di galangan kapal….
    moga take me out indonesia menjadi salah satu solusi terbaik buat para jomblo di indonesia…….

    thanks :-) :-)

  • misri

    acr nya ocre bngt. I like it very much

  • rica

    choky aku pengen keluar dari kesendirian ini…. (K) ;-)

  • emank

    slam aj ma coki,km gnteng bgt

  • veyya

    acarnya acik bgt……lebih2 wat jomblo2 indonesia!!!!! :-) :-) :-)
    tetep semangat cari jodoh yaw semuanya (L) (F) (L)

  • lena

    kak Choky…….
    kpn neh jdian sma yuanita?

  • uut

    choki boleh kenalan sama muhammad….. orang cirebon yang waktu itu gak dapat pasangan.btw acara ini sangat bagus n smg terus bertahan.

  • Yanti

    saya di australia,tapi waktu saya datang indonesia lihat acara ini dan saya melihat teman dekat yang udah hampir 6 tahun tidak ketemu alias kehilangan kontak ada di take me out….saya menangis lihat dia pengen ketemu tapi tidak tahu bagaimana cara,karena saya di sana cuma seminggu aja,dan saat saya nonton dia uda di ambil sama right men.please kasih saya nomor yang bisa menghububgi dia,saya memohon.Nama dia Indri alias Iin…Terima kasih banyak.

  • yoni

    (K) (K)bagus bangets acara na (L) (L) (L) sring2 bintang tamunya LYLA BAND dong (8) (8) (8) (E)

  • anisa

    kAk chOky mk!n hary mk!n gwAnteNg .. . . . .
    hbO!n jA gy t3k m! aUtnya …………….

  • rully rachmawati

    coky adalah salah satu cow ter keren& terhebat yang aku idolain. cos selain multi talented jg penyayang keluarga. I LOVE U (U)

  • umi

    haiii choky…………….. klu aq boleh ngasi saran lokasi acara take me outnya jgan di situ2 aja skali2 di mana gtu biar keliatannya ngga monoton,atw begronyya skali2 bernuansah alamiah,aq jga nitip salam buat gustav “gustav semangat ya kami di sulawesi tenggara ngedo’ain kmu dapet cwek cantik” :-) (W)

  • umi

    hiii coky aq pengen ikutan take me out tpi sayang aq jauh di sulawesi tenggara,gmana caranya ya ;-( ;-( (L) (L)

  • indry

    (F) (F) (K) srUUU jga yach… ;-) :-D cMua indah dibautnya’

  • entol fadil azyfa

    nikita!!!!!!!!!!!!!!!! huh yg model gitu di pelabuhan juga banyak! :-[ :-[ :-[ :-S :-S :-S

  • firda

    tolong diadakan take meot junior (anak-anak)
    pleas!!!!!!!!!!! (L) (C) (^) (@) (Y) (P) (&)

  • junaidi

    acara bagus tapi kadang2 cewe2nya over acting

  • imut

    hai choky km gnteng amat cie???

    mang km d’kasih makan pa jah ma ortu km???

  • yeyen

    seru banget acaranya

  • Ico

    Kak coky..smgat bget seh bwain acraya..smpai aq gregetan.,hehehe :-D Kak coky..smgat bget seh bwain acraya..smpai aq gregetan.,hehehe

  • meles

    Hi kak Choky kasih no HP ,mu dongggggggggggg if u don’t mind…
    oh ya gw ama semua keluarga tu ngefans bangat dalam programa Take me out and take him out Indonesia…
    oh ya kalo tidak ke beratan, tolong printout pesan2 yg masuk di facebook and baca sebelum take me out or take him out di mulai…
    Bye for now
    Meles
    from
    East Timor

  • Rida

    Acaranya seruuuhh deh!pengen ikutan tp kejauuhaaann…

  • ugay

    pengumuman peserta yang LOLOS AUDISI ngeliatnya di mana??????????????????????????????????????

  • ikah murti wardani ningsih

    hi choky…mungkin dah lambat tp ga pa2 dr pd tdk…aduh aku ga suka banget ma nikita..belagu banget sombong ga sopan juga..msh banyak cewek cantik di indo kita ini tp jangan keterlaluan gitu donk kalau nolak cewek…di breafing dulu ya sebelumnya

  • Donna Siagian

    mannntaaappppp bgt!!!!!!……. (Y)

  • vuvu

    pengangguran boleh ikutan ga?,,

  • yulik nurianto

    apa bisa ikut audisi seorang pekerja driver….pa lagi di desa???thank sebelum nya?????

  • http://www.yahoo.com yanto

    bang coky, titip salam ama cewe2 yang ngak kepilih ya? w pingin ikut biar cepat dapat jodoh, tapi w malu. soale w org sulteng…..

  • friska magdalena

    acara nya baguz k’coky

    kalo qt mw daftar kan kakak
    cara nya gmn yuah ???

    da brapa x nyoba
    ndak berhasil
    kasih tau donk

  • http://www.mawarmerah_potlot@yahoo.co.id reni sonia

    aku pingin ikutan acara itu n aku tertarik pada salah satu peserta take him out yang bernama mackler…. bisa minta no hp nya dy gak???????
    buat indosiar moga jaya terus… sALam dari reni n keluarga d pekalongan.

  • linda pratiwi

    I LOVE YOU Chocky
    Maju TerUzzZ Take me out IndonesiA

  • Florentius Dinar Aryanto

    bagus acaranya

  • http://www.takemeoutindonesia.com arist

    coky kl yg dr luar pulau jawa, cara daftarx’gimana

  • toni permana reza

    woi para jomblo-jomblo . . . .
    kalian skrng g sah kwatir . . kan da coki . . . tnggu apa lg?
    malah mkir? :-S
    dah gak usah nangis!! ;-(
    cpetan daftar woi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • putut adiyanto

    sandex gwe ikut acara in,,, pasti cwe2 pada nempel kayak peranko,,,hohoho jgn lupa hidut cm sekali ja jgn lh km siyasiaiiiiiiiiiiiiiiin,,,,,,,,,,,,,,, (G) gwe ikut cara in dong,,, gwe mencari cewe yg setia yg bs nerima ku ap adx………

  • diah

    coky…asyik jg acaranya.sukses teruz ya…good luck :-),hehe lewat facebook bisa ga..? ;-(

  • richard

    Saran saya untuk acara take me n take him out indonesia :
    1.Sebaiknya setiap peserta hanya diberikan kesempatan 2 kali tampil sebagai peserta
    Alasannya :1. Agar peserta bersungguh-sungguh untuk menentukan pilihannya
    2. Memberi kesempatan kepada yang lainnya untuk tampil

  • JULIANA SIDABUTAR

    HAI … CHOKY , SAYA MAU IKUTAN TAKE ME OUT INDONESIA TAPI BELUM DI PANGGIL PADAHAL SAYA UDAH KIRIM CHATTING KE ALAMAT TAKE ME OUT INDONESIA

  • dila

    kren tu acarax…
    syang bngz ya qt2 yg jauh gag bsa ikut,,,

  • nita

    kak coky plih aku bt iktan muncul di take me out donk…..pgen xri cwo sukss ne???? ;-) tpi aku dpodiumnya kak cz mlu aq klo aq yg dtonton…… (H) soale aq uda byak skit hti ne (U) :-(

  • nicky

    mas Choky saya mau tanya daftr di takemeout/in dmana?