Takut Di Bully, Duo Serigala Buang Goyang Drible

Berita soal Takut Di Bully, Duo Serigala Buang Goyang Drible cukup mengejutkan, :-O lantaran goyangan ini sudah menjadi salah satu ciri sang duo seksi.

Namun, meroket dengan banyaknya hujatan disana-sini pun bukan pilihan tepat. ;-)

Kemunculan Ovi Sovianti dan Pamela Safitri (F) cukup fenomenal.

:-$ Dengan aksi menggetarkan buah dada sebagai goyangan, yang lebih akrab dengan sebutan goyang drible, dua wanita ini langsung meroket dibawah management Andhika Kangen. (I)

Hanya saja, goyang buah dada ini kerap mendapat caci maki :-[ lantaran dianggap terlalu senorok. Berbagai hujatan dan bully pun mengarah pada duo berambut panjang ini.

Kini, (I) Duo Serigala memilih untuk melepas “goyang drible” dan mengganti dengan goyangan baru, (Y) serta memilih untuk berpakaian yang lebih tertutup dibagian dada, menggantikan aksi pamer buah dada :-$ yang mereka lalukan di awal membangun karier.Seperti yang diungkapkan Ovi kala dikonfirmasi media, (K)

“Enggak ah pakai goyang drible, :-$ sudah takut. Tunggu saja nanti goyangan barunya”.

Pamela, sang rekan yang sempat heboh “pamer foto payudaranya” ini sendiri menambahkan (H) jika mereka sudah punya goyangan baru untuk menggantikan goyang drible ;-) yang sebenarnya sudah jadi ciri khas mereka.

Goyangan Baru Duo Serigala sendiri bakalan dirilis berbarengan dengan (8) single baru “Tusuk Dari Depan”, setelah sebelumnya menelorkan “Abang Goda”.

“Ada goyangan baru. :-) Ada single baru juga, nanti judulnya ‘Tusuk Dari Depan’. Goyangannya ditambahkan sedikit, (H) tapi masih tetap kok ala drible,”