Tamara Niesha Lady Boy Medan Bernama Asli Fauzi Mahyar

Tamara Niesha Lady Boy Medan Bernama Asli Fauzi Mahyar (*) masih terus menggemparkan media sosial dan gosip artis.

Sosok cantik Ara Niesha (F) memang menjadi pusat perhatian sejak beberapa hari belakangan ini.

Berparas cantik, dengan kulit putih dan rambut tergerai panjang memang masih menjadi ‘kriteria wajib’ :-$ untuk disebut sebagai wanita idaman. Dan tak perlu waktu lama untuk mendapat banyak teman (I) di jejaring sosial.

Termasuk sosok (F) Tamara Niesha yang akrab disapa Ara.

Namun, dibalik wajah imut yang mempesona, siapapun tak akan menyangka :-O jika Ara Niesha adalah seorang pria. Dan yang lebih tidak disangka-sangka lagi, Tamara justru mendeklarasikan diri (W) sebagai seorang LGBT.

” Hii im shemale/ladyboy medan, “

Sontak masa lalu gadis cantik inipun dikuak, :-O dan terungkap sosok Fauzi Mahyar, lelaki lemah gemulai yang berada dibalik cantiknya Tamara Niesha. 8O Ya, Ara adalah seorang pria bernama Fauzi Mahyar, alumni SMA Angkasa 1 Lanud Medan.

Fauzi yang telah bertransformasi menjadi Tamara Neisha inipun kini mengaku sebagai (I) mahasiwa Fakultas Hukum di Kampus Sumatera Utara (USU).

Sosok Fauzi alias Ara ini sendiri tampak sama di paras muka. (H) Memilih memanjangkan rambut, pria feminim ini bahkan terlihat makin ‘wanita’ dengan adanya buah dada yang terlihat menonjol. (F) Entah sudah oplas ataukan memakai yang palsu.

Ara sendiri sudah tampak aura feminimnya, sejak dimasa sekolah. :-S Tampak dalam potret yang beredar luas, Ara alias Fauzi sudah kerap mengenakan bando, berpose centil, bermake up bahkan mengenakan kerudung dengan masih mengenakan seragam sekolah. :-$