Tania Putri Helen

tania putri helen
Welcome, Tania Putri Helen Fans Club :)

Tania Putri Helen Biografi | Profil Tania Putri :

Nama : Tania Putri
Nama Panggilan : Tania
Nama Artis : Helen Kepompong
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 17 Juli 1992
Nama Ayah : Sudrajat
Nama Ibu : Supriatin
Anak ke : 1 dari 2 bersaudara
Hobi : Baca (kaya’ karakter Helen Kepompong)
Cita-cita : Pengusaha Sukses
Tinggi : 162 cm
Berat : 45 kg
Makanan Favorit : Nasi Goreng
Warna Favorit : Biru

Tania Putri Helen di Sinetron Kepompong :

  • Helen adalah cewek manis berkacamata yang pinter abis.
  • Helen paling demen baca buku. Dari buku juga nie cewek biasanya ngambil semua keputusan dan cari jawaban.
  • Slogan Helen :  “Menurut buku yang gue baca……..

Foto Tania Putri Helen :

tania putri helen
tania putri helen
tania putri helen
tania putri helen
tania putri helen
tania putri helen

Chee-U .^_^
missgosip.com

  • http://?? No…Name

    Hi..!!

    Luthu Amad… Ci…

  • TANIA HASAN

    heee tania nama kt smxa kq ekting d kepompong baguss and lcc (Y) (L) (L) (L) (*) (*) (*)
    tp kq lbh bg klv tdk pki kc mata xa……

    soalnya kq keliatan cvlun

    sory (L) (L) (L) (L)

  • percaya ngak percaya

    :-O besar bangett pasti susah bawanya

  • faisol

    hiii,… tania a (L) q fans u (G) (faisol_sa11@yahoo.com)

  • dietha

    hai kak tania aku ditha temennya anggi yang waktu itu pernah minta tanda tangan………………….. :-D

    bye………. :-(

    owh ya ada yang lupha aku suka banget sinetron kepompong lowh……….. :-) ;-)

    trims ya………. (F) (I) :-O (G)

    bye………………. (*) :-) (H) :-( :-S ;-( :-P ;-) 8O :-$ :-O

  • dHiNIe

    kak tania aq ngefanz bgt ma kakak. succes yah

    by

    dHiNie (L) :-) (*) (Y)

  • chea

    hai………tania?????????

    gk sbuck pa’an nich?????

    mch maen kpmpng yc???????

    qw fans km lho???????

  • lena

    hai tania gue lena gue ngefans berat nih ama u
    (L)

  • shinta

    hai tania
    aq shinta aq ngefans berat nih ama u.tania gue leh minta friendster u gak.lam kenal ya
    sukses selalu

  • Thiara..

    uhf..

    gila aq ngefanz bgt ma lo tania….

    gud_luck bwt kepompong yeach…

    see ya…

  • Gemal

    waah tania… tania apa hellen nihh???!!! gw ngefans berat nih ama lo, ampe ga bisa tidur (alah). ngmg2 boleh minta alamat facebook’a tidak???

  • wian putri

    duuuh ternyata kamue tu asli’X CntX Jg ya…..
    lEh tW fS’X g’??

  • http://fira@citra-persada.com Fir@

    Penampilan u ok (Y) Tapi klu di KEpomPOnG u kelihatan
    Culun (&) 8O (@) :-[ (F) (P) (@) (O) (O) (I) 8O

  • dedy

    tania…… loe… tuh cakep bangeeeeeetzzzzzzz….. :-P :-P :-P :-P :-P

  • dedy

    :-P loe cakep bgt……

  • Irfan

    Tania Putri gw ngefans banget ama tania (L) (L) (L) (L)
    udah cantik manis pula (W) (W) (L) (L)

  • Yuli

    Hai,ka’ tania ka’ tania imUet bGt , q ngEfAnz bGt ma sinetron kepompong,teruTaMa sAmA d’rainbow ,tErUtAmA sAmA kA’ deRby bLh miNTA aLaMat emailnX ka’ derby g’??

  • Pingback: DeRainbow Fans Club - Sinetron Kepompong | Oktavita.Com

  • e-is

    ai…
    ka` tania lam kenal :-) :-D

  • http://liant_tampan@yahoo.com Liant

    asli ju2r u cwe yg paling lutcu,klo di film kepompong ju2r gw cma merhatiin u doang…..

  • UlVa

    tania minta alamat fs nya dok!!!!!!!!!!! :-)

  • Pingback: Tania Putri Helen Kena Sindrom Panik Ujian | Oktavita.Com

  • ratih permata

    iiiiiiiiiiiiii waaaaaaaaaaaaaawh….cantixx mat ceeeewh ka tania.. :-D
    (Y) bgt dh…

  • Annisha eka yuliandita

    Hy ka tania,,q annisha yg msuk 50 bsar krya tlis kp0mp0ng+ska mmpiin derainb0w tcu l0ch. . .msh ngetz g ka??

    Btw q ng’fanz nget nh m derainb0w..
    Btw ka tania baik,,cantik+ramah nget c. . .
    Sksez y ka UAN’a…

  • fernanda deliska

    haiiiii helen aq suka bgt loh!!!!!!!!!! sama penampilan kamu waktu d kepompong (Y) :-D (L)

  • eghy_romero

    hai tania lo lucu bgt lo (*)

    ampe” gue sk ma lo (F)

    mg sukses ja ya (Y)

  • chea

    hai tania????????

    mch ingt ma qw g????????

    qw yg ngefans bgt ma tania????????????

  • chucky

    hai tania yang makin imut n cantik ;-) ;-)
    gimana pengen un, dont be panic. gw tau lo bisa ngerjain un sebagus acting lo kok…take it yzzy(yzzy/izi/izzi/yzy, i dont know) :-) :-) :-)

  • astried

    hyyy kak tania mkin narcizzz aja di flimmm

  • http://?????? Vita

    Hy….k”Tania….
    slm Kenal aza yyyyyyy…..!!!!

  • caca

    hyyyy kak tania……….
    slm knal ya……ow ya kakak mkn cntik ja….

  • Rana

    Hai kk Tania! aku nge-fans bangts sm kk, kpn2 E-mail aq ya! atau kita sms-an, okeyyyy…… smga sukses trus n jd pngusaha sukses :-) :-) :-)

  • amelia kurnia sari

    hi kak!
    q amel dr malank!q kls 1 sd!
    ka2k is the best!

  • mita

    Hai tania??? :-)
    q dari kediRi nich???
    kmren di play list,,kya nirina y? bner kata Bekti……. (*)

    oya,gwe jg suka bgt nnton d’rainbow
    tp w sbel m Cha-cha..tempramen bgt jd org? :-D

    slam buat D’rainbow yg laen y???? ;-)
    emmmuaaach…….. (K)
    (Y)

  • Tresa

    Hai…… :-D tania, ni aq tresa. Km th co2k bngt jd helen d’sinetron “KEPOMPONG”. Km th yg paling jenius d’antra D’rainbow. Di sklh aq jg pnya Gang kaya D’rainbow nama’y THE TIGER i2 singkatn dr nama2 klmpk kami. Aq th suka sm peran’y km jd helen smpy kadang aq d’blang helen. SALAM buat anak2 D’rainbow yg lain dr THE TIGER ( tresa,Intan,Gina,Epi,Rohmawati) :-) Sukses ya bt sm’y. (Y) :-O (E) (H) (F)

  • riry wilson

    haaai kak tania

  • rini kurniawati

    (L) (L)
    (L) (L)
    (L) (L) (L) (L)
    (L) (L)
    (L) (L) waooooo kakak helen ok bgt dan aku suka bgt dengan gaya kakak karna kakak tu keyen bttttttttttt ….. :-S (&) ;-) 8O

  • ignacia leoni

    (I) :-O (G) (Y) ;-) :-( :-) :-D

    pokoknya kak helen top deh

  • BeLLa hAlImAtUs Sa’dIyAh

    kAk heLEn QuwH ngEvEnS BaNgEt mA AMoEh………..
    aMoEh tU YaKh AnAkx lUcU,ImUeTs,PiNtEr,CaNtIk.
    aMoEh tU PaNtAsX gAk uSaH pAkEk KaCaMaTa…….
    tApI YaNg aSlInyA G PaKeK KaN?????

    KaLi2 qUwH BoOLeH G mInTa foTo aMoEh??????????? :-D
    :-) :-) :-) :-D :-D :-D (*) (*) (*) (*) (Y) (Y) (Y) (Y)

    Ya uDaH GtEo AjAh SaLaM YaKh bUAt aNgGoTa dE’rAiNbOw (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • aga

    hai kak tania…ka2k imuetz dech..!! salam kenal ya dari q..
    (L) (L) (L) (E) (*) :-) (Y)

  • GhiNa

    MiKHa sma Kakakq sma umuRNya…

    KLo q sich, mSih KLaz 6… (@)

  • lie-ya

    hi helen u makin lucu n pinterrrrrrrrrrrrrrrrr aja dech :-)

  • kentunk

    hy helen gmn nich syuting kepompong na

    oh ya w pngen nanya u tau FS na beby ga’

  • agry

    lovvvvvvvvvvvvvvvvvvvve (W) (L) (L) (L) u tania

    i,m ur fans

    leh mnt amail bwt Fb jg FsNY plis….

  • agry

    i,m ur fanz…. (F) (F) (F) (F) (F) (L) (L) (L)

    mn addrs FB dan FSny y. dtgg…

    amail (Y) ( princeof_yoo@yahoo.co.id)

  • ci_T@

    kak aq suka dgn kepinteran kakak???? (Y) (Y) (Y) (^) (^) (^) :-S :-S :-S (L) (L) (L) :-O :-O :-O (G) (G) (G)

  • cha

    hai ka tania aku suka bgt kirim message tp gak pernah di bls tp gak apa” kok aku gak berharap untk di bls/ kan aku ajah yang pengen kenal ma kakak (E) baca nya :-D

  • iin

    hay……..taNia aq suka bAnget mA kmu SoAlnya Peran kMu D’kEpompong Dewasa banget…..& sMart,aQ jUga bsa tAu Arti Shabat……. (L)

  • dini

    tania loe pinter abiezzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  • dini

    heelo……………. kak tania aKu sKa bG t ma Kak coz di film “KEPOMPONG” LUCU,imutttttttttttt aND PINTERRRRRRRRRR (*) :-$ :-S

  • fernanda deliska

    haiiii kak tania kok kakak waktu d kepompong pinter bgt sich…. kapan2 ajarin aq ya, ok! :-) :-) :-) :-) (K) salam ya bwat derainbow yg lain ok! (Y) (Y) (K) (K) (L)

  • firda

    kak cantik + imut abiz deh , peran kaka jadi Helen bagus + pinter . kak boleh kenal lebih dekat ga?, aku ga mau kenal lebih dekat eja ko boleh ya

  • valenia

    Hai….. Ka Tania Putri,,,, salam kenal dari valen yac,,, :-)

  • agry

    tania…mnt almt fbny dunk………..lcu mad seh…
    princeof_yoo@yahoo.co.id
    (L)

  • dea

    hey,,,,,,, derainbow mania……… aduh….!!!
    Q ngefans banget ama indra abis cute banget :-) ,
    i love u indra n kepompong (L) (L) forever……..
    salam kenal buat fans drainbow lain nya dari dea di indramayu

  • riskha octri mutia

    (&) tania perannya di kepompong keren
    aqu pengen ketemu derby romero (Y) (Y) (U) ;-( :-S (H) :-( (K)

  • Pingback: Kumpula Gambar Derainbow « Exsysmansa’s Blog

  • lie-ya

    hi ……………………………tania k5rin g5na uan gampang or susah :-P

  • etak

    hy tania lam kenal y……………………
    bagi fb nya anak2 derainbow dong…………..
    plizzzzzzzzzzzzzz,,,
    gwa ngefans bgt ma kalian
    :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

    ok tania……………

    fb indra jg gak papa kok……….. :-D :-D :-D :-D

  • caca

    menurut buku yg di baca kepompong kurang asyik…

    hbs cm bentar duankz mainx…

    lamaan dkit dunkz…

    he3x :-P

    lam yaw wat ma pemain kepompong,terutama derain’bow

    (By:Pizza Club Genk ank smd nech..) (H) (H)

  • zharrie

    taniaa…
    laam knaal yoa…

  • nana

    allow ka helen aja dech manggilnya
    moga sukses ya OENASH nya
    gimana wkt ngelahap soal????
    sblm ngerjain say,”menurut buku yg guwe baca…….”
    hehe…….

    ganbatte kudasai
    moga syutingnya ga ngeganggu belajarnya
    (Y) (*) :-) :-O :-$ ;-) (O) (@)

  • azizah

    kak hellen maju terus pantang mundur!!! :-) (*) :-) (*) :-D (*) :-D :-D (*) :-D (*) :-D waktu teruz berjalan!!! (O) (O) (O) (8) (8) (E) (E) (L) thank u!!

  • Marisa

    hyyy tania
    Br ciap Un yachh
    gmna cuch ga???
    cayooooo (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) :-D :-D :-D :-D :-D :-D (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)
    o yach jngn lpa slmin aq ke derby yach

  • yusi

    hay……helen qm tmbh cntik ja y n tmbh pinter j lw leh tw pa sih resep-a spya jd pinterrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr……….?????
    ey q leh gk jd tmn qm…………….??????? (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • Pu2t

    ih kak tania ku pengen banget ketemu ma kakak ! cmoga kita bisa ketemu ya kak…….! Amin. Slam kenal. O yah temanku pernah loh kak ngerjain aku dia nelepon dan pura2 bilang bahwa dia itu kakak saking semua teman2 ku tuh udah tau bahwa ku ngefans berat ama kaka semua yang terjadi di kepompong nasib helen bener terjadi di aku loh kak mulai dari ortu ribut masalah gak jelas, jenius, pinter, cantik dan imut yakan kak makasih ya kak udah mau baca curhatku.;-)

  • dhila

    hai helen,,

    beberapa minggu yang lalu kan kamu melaksanakan ujian akhir nasional, gimana?? pasti kamu bisa menjawab soal2 nya kan ???

    saya itu penggemar sinetron kepompong loch….
    jujur saya senang banget ma karakter kamu sebagai helen si anak jenius itu,,,

    saya pengen banget loch kayak helen yang jenius banget, hobby baca dan yang jelasnya mengetahui banyak hal, tapi kapan yach saya bisa seperti itu??? tapi yang jelasnya saya akan berusaha terus supaya bisa se jenius itu….

    tetap semangat yach… n semoga kamu bisa lulus dalam ujian juga mendapat nilai yang baik……

    tetap eksis di dunia akting yachhhhhh……

  • gadis

    kaka tania kaka sama hari and bulan ulang tahunnya 17 juli :-D tapi aku tahun 2000 :-( kaka cANTIK YA SEBENARNYA

  • ananda putri raffael

    ka tania kapan ke supermall karawaci tangerang sama pemain kepompong aku ngefans kaka ,trus aq seneng klau kaka klau bilang menurut buku yang w baca (*) :-) :-) ;-) ka plizz blz ya da (E)

  • dhita

    hay kak helen lam ke nal gw dita rang ntb gt deh (D) (D) :-) :-) :-) :-P :-P :-P :-$ :-$ :-$ :-$

    oh ya ngomong2 ne kok kak helen cantik bgt ceh….. (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

    apa ceh rahasia nya blh tau gak :-D :-D :-D : :-D :-D

    mana lagi bgs ekting nya kpn ne mau k mataram hehehehe ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) cuma becanda kok….

    udh ya oh ya salam ya sama kakak yg lain okkkkkkk (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

    dah muah (K) (K) (K) (K)

  • dwi

    hiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    m9 mkn kmpk ja y????????? n mkn cantiiiiiiiiiiiikkkkkkkk/gantenggggg (F) :-$ (F) (F) (F)

  • tina amelia

    hi :-D kak tania yang makin cantik n’mutz ja.q ngefans bgttttttttttttttttt n’ tergila2 sma kak derbi n’ kak tania.aq pling sneng klw kalian brdua sling dket pa lg lw klian berdua rangkulan.aq bnyk mengoleksi foto2 kalian berdua.tolong salamin ke kak derbi aws yah jangan lupa,,,,,,,,,ok :-)

  • hotman

    hi tania, kmu koq mkin lma mkin cantik aza….
    (U)

  • ilzam

    tania…
    menurut buku yang aku baca,kalau orang uda terkenal tu,pazti sedikit banyak uda berubah dri msa jadulnya.entah tambah baek,sombong,blagu,taw pa lah….
    nahhh……
    q pengen tau,lw tania ndiri gmn?
    :-(
    aku harap pesen aku ne di respon…. ;-(
    lw ga brarti…………… hiks hiks
    tega…. gt ja…….. :-(

    ocre :-)

  • ECHA

    Luuuutttttthhhhuuuuwwwww bgggggddddzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!!1
    (U) (U) (U)
    :-O :-O :-O
    (G) (G) (G)
    (F) (F) (F)
    (D) (D) (D)

  • n!c0e

    ha! . . . . .

    helena tiara azizah ! ! ! !

    w uka banget sama akting u ! ! ! !

    u ga cantik doang tapi pinter ! ! ! !

    andaikan w bsa pnya pcar kya u psti w bkalan jdi org yg pling bhgia d’dunia ini ! ! ! !

    lam knal ya ! ! ! !

    luph u “TANIA PUTRI”

  • Rewin

    hey tania

    kamu ko lucu, imut, and gemmezzsiin bngetzz sih

    kalo gaya rambutmu diubah kaya gto (Y) (Y) (Y) (Y)

    hye ska baca buku ne, wah “PINTER ne”

    tyuz gmna ne ujiannya bisa Ga???? :-S

    mudah-mudahan lulus ya oke :-D

    klo di wilayahku se di Blitar semua lulus termasuk kuw,

    klo gto salam Buat ank2 De-Rainbow!!!!

    sampein loh jo lali. Ocre (H) (F) (L)

  • dona imutzzz

    aSlI Mn sIcH SbnArX…???? :-S
    SoAlX WjHx TaNiA KyK OrG AsIa Lo.. ;-)
    he.he.he…………………. :-D
    GoOd lUcK Y LeN (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)
    FrOm:dOnA BaEtZZZZZZ
    tO:TaNiA PUtRi

  • Rewin

    .+`.`+ ) . + (*)
    +__!!_ __ +`+
    /_____/ \ .;`:`;.
    ,!_ _ n_!__!,,,,,,,,) (,,,, (F)

    semoga keindahan ni bsa

    menghiasi malam mu.

  • MeY

    lam knal,,,
    q MeY, q pans bget ma kk, kk npa rmbut na d’ptong? me ska yat kk rmbut pnjag dhe, ManieeeeZZzzzz bget,

  • MeY

    lam knal,,,
    q MeY, q pans bget ma kk, kk npa rmbut na d’ptong? me ska yat kk rmbut pnjag dhe, ManieeeeZZzzzz bget, kk ntr main sinetron baru donk,,,…. sukses bwt d’rainbow y,,,…..
    by,,,,,

  • http://www.youtube.com/watch?v=a8X3ACHbSfQ rofie..

    hallo kak tania aku rofie kak tania immuuuuuuuuuuuuuuuttttttttt bgt n’ qiut bgt apalagi sama kak derby tambah immuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttttt dech.

  • TaRyyy

    k” TaNiA salam kenal dari aku………………………………………………oh.iya k” lebai bgt ‘N’ sok……………………. :-P :-P :-P Pinter. k” jngn d masukin k hati YaCh…….. He….He…He…. :-D Cmn becanda kok
    (L) (L) (L) (L) (L) (*) (*) (*) (*) (F) (F) (F)

  • winda nur latifa

    klu boleh q mnta no telp nya ya…
    jgn lupa y nge fans bgt..

    klu bsa kpan2 k solo ya….
    q paling suka.. akting qm di kepompong…
    :-D (K) (L)

  • dwi susi lowati

    hy kak tnia aku ngefans bngt …

  • okta _MOETzzZ…

    HI,TNIA SLM KNL YA:-) (*) :-D (H) ;-) !OY,W OKTA:-) ,U SKRG KLS BRP:-S ?OY,W MO TNYA SELAIN SBUK SYUTING U SBK PA LG?OY,PERASAAN PA PAS WKTU PERTAMA U MAIN FILM :-S KEPOMPONG(H) ?DAH W MAU TNYA TU JA.JWB YA SMW PERTNYAAN W;-) . OY,NGMNG2 U DAH PNYA CWO LOM (L) &TIPE CWO U GMN C (L) (F) ?OY,U TAU NO.HP’A (T) VIRGO[ADIPATI]/G?KLO PNYA W MNTA YA&S’Xan W MNTA FC/FS’A YA.OK (H) :-) (*) :-D (Y) ;-) 8O (L) (8) .NICE TO MEET YOU……

  • nindy

    helen …………….. i love u
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • syfa jamila

    helen kamu cantik banget cih !
    apa cih rahasia nyua!

  • yara_annisa

    hayyyy drainbowww kta vAnS KaliAN LO KA BOLeh MInta NO tlp rm dan hp drainbowwww :-) (L) (L) dah yeeee makin jenius aja YaaaaaAaaaa ddddddddddaaaaaaaaddddddddddaaaaaaaaaaaaaa :-)

    byeeeeeeeeeeeeeeeee

  • nur

    hy derainbow aku boleh ga minta no hp atau no tlp klian (L) aku ngefess loh sm kalian semua dan aku suka dengan klian semua ya udah ya good bbbbbbbbbyyyyyyyyyyeeeeeeeeeee lez ya (G)

  • zainuri

    hay tania (L) kamu tmbh cantik ja deccchhhhhh,boleh minta no hpnya gak ………………………..???????

  • zainuri

    hay tania (L) banget kamu tmbh cantik ja deccchhhhhh,boleh minta no hpnya gak ………………………..???????

  • dhea

    ka tania tips agar bs sepintar ka tania? ka tania aku boleh minta nomor hp ka tania g.? (L)
    :-$ (E)

  • dona

    tania putri km kok mirip vivi teman aku (Y) (K) :-) (L)

  • vera

    hai tania

  • your sister

    hai….kak tania,makin cantik dan pinter ajah dech!!

  • daren grey

    Menurut buku yg gw bc tania lo tu pantesnya pake baju kuning kl lo pk klatan karakter lo pinter cntik cekatan baik thnkz

  • nelly

    aiiiiiiiiiiiiiiii tania putri
    “mnrut facebook yg q lyt trnyta foto kamu jau lbh keren dari aslinya”
    salam mns dri nelly n ri2n di mdn

  • kasih

    hai . . . ka tania Q ngepanz bgt loh . . . ma k tania
    ka Q leh ta nope y g?
    plieezzzzzzzzzzzz

  • alishia

    kaktania boleh minta no hp km gak sama no hpnya anak@ derainbow lainnya? pleassssssssssssssss banget ;-( karna aku ngefans bangt ama derainbow, nanti nomornya (T) kirim ke emailku (E) ini ya kak….. (Y)

  • ammelia

    k’tannia cantik bagetzzzz dech jdi ngiri nee

    hee … hee … hee

  • adinda maudina

    Ka Tania kenapa ,sich hobinya baca buku.Emang na ga pegel apa mata na?Ka coba deh kalau main senitron jangan pakai kacamata .

  • erly

    makin jenius bgt ja ciiiiiiiiiiiiii :-)
    ka tania lg sibuk pa ni………………………! (L)

  • yani

    hy kak tania ku lech g’ mnta numb.a nnk” D”RAINBOW…………………………?????????????????????/
    (L) (K)

  • michelle

    allo kaq tania ! (L)
    tmbh cantol yaa kaq ,, en tmbah pnter .. ajar iin aq dund kaq ,, aq pngen pnter kyak kkaq deeh ! (*)

    mnt numb hpe kkq dund ! krim ke mail qu yaa kaq ! (E)
    tx bnged kaq .. tmbah pnter en cantik yaa ,, kaq ! :-)

  • novie

    :-) ;-) :-P hai ka tania aku novie aku ngefans bgtttttttt sm sinetron kepompong salam buat semuanya ya

  • N’che doos

    udeeeehh pny pcarrr lom . . . .
    klu blum bleh dftar gag??????

  • DINDA

    HHHHHHHHHEEEEEEEEEYYYYYYYY KA TANIA

  • DINDA

    SIANG KAKAK TANIA SEMOGA MAKIN JENIUS YYYYYAAAA DADADADA (L)

  • Rewin

    Entah sekarang,besok/Lusa
    q ga “BERNAFAS” lagi ;-(
    ketahuilah hanya kamu yang
    bisa melunakkan perasaanku
    walaupun hanya bisa melihatmu
    dari gambar dan foto, tapi yang
    kuingin sejak pertama melihatmu
    yaitu jadi “Your Boyfriend” (L)
    hanya itulah yang kukatakan
    dari diriku untukmu, karena ini yang terakhir. (W)

  • tyta

    hai kak tania salam kenal ya :-D

  • FIRYAL AMANI KHANSA

    hAi kA tAniA , , kA taNia kAlo jDi Ka heLen caNtik dEch , , aQ
    nGefeNs bGt loCh amA kA taNia ! !
    sLnyA dLam fIlm KEPOMPONG kA taNia pEran.A tuCh pInteR mKA.a aQ jDi nGefenS , ,

    oh eA ka , , ,
    giMana kAbaR kA cAcA , kA bEby , kA tAsyA , kA iIn , kA mOnkY , kA oYon ? ?

    kA aQ miNta nUm.a kAkA doNg ! ! pLiz , , nAntI teLp aJa kE num iNi : : ( 081385097121 )

    beNtaR laGi kaN kaKa mo uLtaH , , sLameT eA

  • RaNy nUrUL FiTry

    HaYyyy..kak TaNia
    Qw nGefANs bgt mA Ka”K And kak D’Rainbow.
    Qw Leh mINta noPe’a nGax Law Leh kRiM Ke eMaiL
    Qw yaCh (E) pLieeeeeeezZZZ
    MkASiH YacH Kak sBeLum’a :-)

  • ., ririe .

    ., huii kak tania,kalo blegh mnta alamat
    ., fs ;
    ., ama fb .
    ., blegh kand ? :-)

  • YhanTHie

    aow ka tania….
    ka tania mendingan rambutnya panjang kya dlu dech…..
    trz ka tania yg skrang kok jadi egois sich ska ngerendahin beby kacian tw….. :-P :-P

  • gadiessssssss

    h! D^RAINBOW salam kenal yOoaAaaaaaaA

  • yulia

    Hy,,.Ka Tania,, aQ tuCh SlH St Fans Qm,, aQ syukaaaaaAAA Beudh ma Qm,, pa laCghi low Qm jd HeleN NgaN d Kata aQ g Kedip Yat Qm,,low wat Comment,,g da Comment aQ wat Qm Cz Qm main Film’a TOP bGt LoCh,,

    MenuRut Buku y9 w BaCa DERAINBOW ntu g khaN nah PuDaR,,

    cUAyOoOooooO DERAINBOW,,,

  • alea

    Tania apaaaa,,,,,,,

    HeleN yuaCh,,,,

    Biz’a asli ma d Film KaRakteR’a Sma Ciii,,
    Sma2 Sk BaCa BukU,,

  • herdin

    hay….Ka Tania salam kenal ya :-)

  • tammy

    haiiii ka tania ka trnyata ka2 pinter jg d school soalnya aq liat di gosip nilai k tania bsar2 bgt aq jd makin ngfans ma ka tania moga kiyn sucses??? (*) :-) (L) (F)

  • Erry Satria hadi

    Hai tania,
    Btw aq seneng bgt lht km maen sinetron? Btw ada rencna bwt nyanyi gk

  • Handika putra

    kayaknya ga berhasil ni, ;-(
    mesti gimana lagi (U) (U) ,tapi ga pa pa deh,liat dari yv juga :-D :-D

  • rina

    ka helen moga sukses aja yUpz karIer nY :-)

  • orienzZ bandung pangalengan

    mkEn haRi mken beken ajch kpAn2 Main ke pangalengan yUpz dIe tunGgu lhoooooooooo kedatangan ny :-) (G)

  • NITA

    Gue cuka,,,,,,,,!bangt sm loe mau gak knln ma gue,,,,! (L) (L) (F) (F) (*) (*)

  • roys

    hai…………………………………….
    kak tania putri :-)

  • sari

    . Hhay kak TaniA pU3,,,,

    . mAKIN cNtik aJj

  • sari

    .Hhay ,,,,

    mAkIN cNTIk aJj ney…. (F) (F) (F) (F) (F)

    knLan d0nk (H)
    jNgan LPA MaeN Ke BOJONEGORO CITY (8) (8) (8) (8) (8)

    AWas ClW GaG Mean ntaR Kak tAk sEMBeLih,,,,, :-S :-S :-S :-S
    ntar tAK BiKIN KuE……… (^) (^) (^) (^) (^) (^)

    jo LpA ajak MANTAN PACARKU (DERBY ROMERO) (L) (L) (L) (L)

    TAR Qta Qn bSa foto2 BrENG (H) (H) :-) (*) :-D :-P ;-) (Y) (P)

    SamA Kak DE’RAINBOW LAIN NYA (F) (F) (F)

    SamPai kETemu muuuuAcH……….. (K) (K) (K) (K) (K)

  • tina

    hi, kak helen slm kenal aq tina dr Bali ……bsk kak helen ultah ya………….happy birthday ya kak………………..smg pnjang umur sehat selalu…………..tambah cantik and jg smakin sukses dng sinetronya>>>>>>>> (^) (^) (^)

    salam manis

    tina

  • putri

    Hhhhhayyyy ka tania mkn cntk,imuet :-) dan l_cu q mkn syng dan ngefans,,,,,,ma ka tania. (L) (L) (L) :-D (F) (L)
    sukses y b_at karirnya,,,,,! (Y)

  • zha jja

    (U)
    love love love you
    (Y)
    tooooooppppphhh dakh

  • s

    met ultah tania…………… (G)

  • brenda

    met ultah tania …….
    (G) (G) (G)

  • juni

    hai Tania, gw juni dri Bali. walau udah telat, tp juni tetep mw ngucapin Met Ultah yg ke 17…wow,,sweet seventine ney,,, mg2 d usia yg tmbh dws ney,Tania tmbh sukses aj dg kariernya. by the way dikasik kejutan apa ama derainbow yang lain lok bisa kasik tw ya…………………..???????????????? (Y) (G) :-P

  • Loni

    Tania met ultah ya (^)

  • amelli _

    k’tania meed ultah yach (^) (^) (^) (G) (G) (G)

    , , , maff yach ngucapin ‘na t’r lambat maff yach ;-( ;-(

    mudah”n ddi hrri ultah nee moga” nambah sukses yach
    (Y) (Y) (Y)

    by : “pengemar” tania ^amellia^ :-D :-D :-D

  • Ayu

    HyYy k’ Tania yg muakin cut3,lam knl y kak…hApPy biRthDAY Y…mOgA +Pinter+cuantik+imutz+sukses z…tp cory tlt.salam bwt ank” DE RAINBOW.

  • cindy

    med ultah (G)

  • rani

    hi k” tania sinetron kepompong QyenZ bgt ………….

  • ulfa

    he…..kaq aq ulfah
    aq ngefans……
    banget ama drainbow…..
    pa (*)lagi ama kaq
    milkha,kaq ryan,n kaq dinda….
    slam bwt….drainbow.

  • Pingback: Tania Putri Ulang Tahun | Oktavita.Com

  • Putri Nursalamah Gea

    he..he..
    k’ helen… aku penggemar kepompong Lhooooo!!!!!
    k” adD Q yaGh di FaceBook?!
    :-) (*) :-[ (L) :-O 8O ;-( (D) (O) (@) (P) :-$ (E) (F) :-( (B)

  • http://yahoo.com suci

    hiiiiiii,,,,,,,,,, kak tania pa kbr y???????? oea kak aq mo nanya ne ,,, kn kak derby n mikha dah bwt album ne n ka2k kepnggen g bkn album,,,,,,,,,,,, sukses truzzzzz bwt kak tania yyyyyyy salam bwt derainbow yg lain
    (L) (Y) (8) (K) :-D (F) (L)

  • nhy

    hy………..thania…………….
    aq salah stu fans u…. :-) akting’a bguzz Bwangeudt ….
    makiin hary makiiend JniuZ azz niE…. (*) (*) (*)
    gooD lukzz eaa ataS kaRiir’a….. (Y) (Y) (Y)

  • hickma

    Happy B’Day !!!

    moga all prmintaan loe trkbul

    Sry ngucapn’y tlat!!! (^) (G)

  • mifit

    hy……..
    aq penggemar Kepompong………
    aq ngevens bgt ma Kak Mikha + Kak Dinda…….
    salamnya bwt ank2 De’Rainbow
    semoga sukses terus………!!!!!!!!!!

  • dhea dan farhana

    kak tania minta no hpnya donk :-)

  • ve

    hiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………………..ka tania????
    duch Qw ngefans bgd ma ka2,,,,,,,,,,,,,,,
    oHy aktng’y bguzzzzzz bgd….
    emMmM,,,,,,,ka tania Qw bLh usuL gx?????ka tania lebiH cntix kaLo rambut’y panjang kY dLu wKtu pertama maen dikepongpong,,,,,,,,,,,,,,,

    yy daH mga ka2 suckes selalu………….. :-D :-) :-) (*) :-D :-D

  • sandria islamiaty

    gue nge fans ma sinetron kepompong.soalnya pemainya ada yg baik.by the way dari film sinetron kepompong nie ada yang udh jdian.selamat ysch bwat ka tasya ma ka indra yg udh jdian lgi.by sandra di lembang

  • clarha

    (Dmmmmmmmmmmmmmm…….
    keren banget ya kepompong

  • sukma dwi

    hai ka’ helen……………..
    kak qw maw tnya ka’ helen klw d kepompong ko’ tengkar mulu sech ma ka’ bebi qw kan jadi agak mles lhat kepompong nya??????????????
    please y jgn tengkar lagi

  • alice_ira

    k4 taNia mUtz bgt hohohho

  • nindi

    allllllllllowww,,,
    klo bleh tau,skarang kul dmn sieh..??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S

  • cha-cha

    Hei……….kak Tania,q ngefans bgtzzzzz lho ma ka2k di skol q d jluki HELEN lho tmn q jg a yg d jlki BEBY,TASYA,CHA-CHA,INDRA,MONKY,VIRGO,N OYON SUROYON Q JG NGEFANS MA KA2K KEPOMPONG kak blhkan mnta alamat e-mailx!!!!!! (Y) ;-)

  • amin

    salam kenal….

  • Icha

    hiii, ka tania ‘Q’ nGE- fans (L) bgggttt sama kakak!!! Kakak mau gak jadi tementt aku???? (Y)

  • Anggi khoirunnisa

    baguuuuuuuuuuuuuuussssssssss banget (L) Tania Putri

  • intan

    kak helen (tania putri) aq ngfans banget nich ma kakak !!!!! :-D :-P (Y) :-)

  • nadyaa

    . Huy kag Helen , , kmuw tmbh cuantig atja dech (H) ,, oppz ea . . gymana nich karierna (*) ?? pztyy taambah sucses dund . . ech kag , d. antara gank d rainbow q plinx nge-fanz 5 kag tania ,, mga sucses claluh tog cmooa . . (Y)

  • triska

    halo…kak helen
    apa kabar…???
    aq ngefans banget ma kak helen!!!
    oya aq juga ti2p salam ma anak2 d’rainbow yg lain yaw kak…
    jangan lupa

  • triska

    halo…kak helen
    apa kabar…???
    aq ngefans banget ma kak helen!!!
    oya aq juga ti2p salam ma anak2 d’rainbow yg lain yaw kak…
    jangan lupa yaw!!!

  • PBLFP

    kak tania, kita sama2 pakai kaca mata lho……….. (H) (H) aku suka bgt ma kak tania :-)
    “menurut buku yang gue baca……..” ;-) :-D

  • Dita eunike

    Kak Tania makin cantik n mutz aja nihhh…

    Habbizzz itu pinteeeer bangetzz

    Pertahanin ya supaya makin pinteer…
    Juga de’rainbownya

    sukses….dech..

  • yulita sarwina

    kak tania ko` bisa sama tanggal lahir na ya

    qu mau kirim slm ja ma d` rainbow

    sukses ja la buat d`rainbow

  • agustia ulfa

    hai ka` tania pa kbr ni

    ku mau salam ya ma d`rainbow terutama ma ka` mikha

    tambayong qu ngefans bgt ma dia soal na dia srba bisa gt

    kpn 2 ka` tania bkn album donkz kaya` ka` mikha tu

    krm salam ja buat d`rainbow ya

  • yulita sarwina

    ka` tania ko` cama ya ultah na ma ku

    ku ni ya nge fans buangetz ma ka` tania

    because,ka` tania da cantik pinter lg sama kaya ku ni

    kirim salam ja deh to d`rainbow IS THE BEST

    KU SELALU NNTN SETIAP EPISODE NYA LHO!

  • rhin!_cuitz

    hay,,,kak tania aq suka banget karakter kakak di derainbow,krn aq suka baca buku,tapi bukan kutu buku loh…!!!
    salam kenal ya kak..!!!!

  • alfiena

    met ultahyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (B) (B) (B) (^) (^) (^) (^) (D) (D) (D) (D) :-D :-D :-P :-P

  • nada nadhifa

    hai ‘ka’ tania pa kabar salam kenal ja ya

    ku ni ya ku mau kirim salam ja to ka` aryani fitrri soal na dia

    tomboy tomboy gito sprti ku ni la

    please buangetz OK DRAINBOW IS THE BEST

  • vivy

    hai kak tania aku minta alamat facebook dong

  • RIESTHA

    Q fans bgt sm km,coz km imut bgt & uchu bgt.

  • http://www.friendster.com tria handayani luchu

    hallo ….
    ka helen aq fens berat kamu ka aq ingin banget ketemu kaka ka kenapa sich g jujur kalau kaka suka sama ka oyon ka aq ingin banget ketemu kaka ka dateng dong ke daerah hums aq di jl kebon jeruk nanti waktu 17 agustus sama ka derainbow semua plis ya ka salam kenal

  • putrie

    hayyy>>>>
    kagg tania…..
    Lam knal yw…
    qw putrie….
    bdw qw cma comment atu az…
    emgx ska bgd bca yw kaggg….
    dah gtu az deh kaggg…
    doax>>>>mga karierx lncar tyuz..
    amiiieen…
    ddaaaa kaggg…

  • ayu puji

    Hay Kak TaNIa Yang MAkin CantiK AJA aku NGEpenz BangEt SAma KAk tAnia Aku KIra Cma DI sInetROn AjA sKA baCA buKu tERnyaTA asLINya jUGA hoBY bca Bku Sma doNK Kya aKU……. SALAM KENAL YA KA…
    SUKSES TERUZ YA DALAM KARIRNYA (L)

  • nilla

    hay kak tania lagi ngapain nih
    mau gak jadi teman aku

    salam manis nilla

  • http://putry_bluegirls@yahoo.com putry

    q’
    aqw ng.pend bngadd sm q’

    aqw mao bngadd qaiia q’
    dgh pnter cHaQeV pulla

    .. aph c’ rhsia.a ???

    bolleh dungg bagi**

    hhe** [:

    ,qllo bolleh komen aqw ea d. ep es & fb aqw
    aqw TUNGGU …

  • Amel

    Hai kak Tania salam knl!!!!!!!! :-D
    Kak Q mau tny nama aslix kak Virgo tu sapa c????? :-P

  • melva

    kak tania lucu deh dan cantik,kak boleh gak minta no telp kakak :-)

  • bella

    :-) hay kak lam knl ak bella kak aksuka bngt ama kakak apalagi wkt di kepompong kak blh mnt almt fs/fc please blh ya kakak baik deh ngapain sich g mau jadian ama rendy samuel (U)

  • tantya sarastu utomo

    kak tania selamat ulang tahun ya aku tantrivers sejati (H) (H) (H)

  • http://www.melania_chintya@yahoo.co.id dicha dan cintya

    kak kami cewek yang cantik ini ngefans bgt ma kak tania sampe telepon ke frameritz segala tp nggak mau ngasih no tlpnya kak tania,kami minta no hpnya dong kak? (^) (C)

  • febbiputri

    o ya ampun!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!kak tania cute bgt :-D (F) ???????????????????????

  • putri

    hi ka tania putri salam kenal aku putri fans berat kak loe and di kepompong slamet ultah ya kak mdh2an sehat,murah rejeki. maaf telat ka kalau blh kakak ke sd jakasampurna x ya nanti kalau kesana ajak yang lain ya .byyy esampai ketemiu (8) (G) (*) :-) (W) (^) (B) (O) (E)

  • Martien

    Tania km cntik bgt,q ngfans bgt ma km,knla…n dunk 081313656664

  • rian

    hyyyyy.tania pakbr slm knal.btw km cntk dbndgkan dgn pemain kepompong yg lain km sprti berby.aq sk ma km bkn sbgai fens tp aq bnr2 sk ma km.
    (L) :-O (L) (F) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (K)

  • elwindy

    gw suka gaya loo

  • http://muclly@yahoo.com mytha

    aii… :-)
    k’ tania lam knal,
    Qu mo tny donk,
    nama asli’a ka oyon sypa si…? ;-)

  • ella n maYa

    haY…KAk tAnIa xG ImUeTz tPi GaK KaXak mArMuT HeE…hEee…

    Q eLLa n maYA ZkA dUaNgEtZ mA gYA KkAk N bIcAra kkAk Xg mNuRuT Bku Xg gW BCA He,,,He…GaYA kKaK 2 tOp aBiZzz…

    HeEee,,,HeEE,,,,sLm MnIz WaTT aNggTa deRAiNbOw…

  • herlin karismaningtyas

    kakak dari sinetron kepompong hebatttttt bgtz aku ngefans bgt

  • vita

    hay helen yang jenius kenalan dunkz! (P)

  • defita

    hy,,kaq tania mkin nyblin ja aktng’y d’kpmpong …………………..
    hwhwhwhwhwhwh (L) :-D (F)

  • baby galia putri

    ni…..baby ya bukan baby yg di kepongpong.sebenernya kakak kutu buku gak sih?ap bener udh jadian sma derby.jangan pinter2 tar kepalanya botak,,,,kebanyakan mikir :-D

  • jennia

    hi, kak tania .. pa kbr? kak, ako ngefans beut ma amu lowh .. coz kakak tuwh suka ma karakterna hellen .. kak, add fb ako dumz .. jenroz_smart@yahoo.com

  • http://WWW.SARAS.COM SARAS

    KAK,TANIA MKIN CANTIK AJJ DECH

  • cucun

    hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii (Y) :-$ (F) :-O

  • arien_imutz

    hey kag tania crry baru tau ultahx kag udah lwat yach????????? kag slam knal ja ne arien nak mdra????????? bleh gak q mntak ftox kag (P)

  • IcHa’N'hANi

    hAi kA’tAnIa nIe qU IcHa’N'HaNi qU NgEfAnS BgT mA kAkA. Ka’TaNiA TuCh dAcH CaNtIk,imoeT & MuAnIeZzZ LgI Ka” tUcH IsThEBeSt………;.;. (F) (*) (U) :-$ (L) (K) :-$ (&) (C) :-O (G) :-$

  • tessy

    hy………. kak mangkin cantik aja y
    blh gakz aq minta no hp kakak?
    al na aq fanz bangtz ma kakak
    kirim salam y ma anak the rainbow (L) (*) :-) (F) (K) (K) (K) (K) (K) (I) (P) (^) (B) :-( (H) (Y)

  • Riska Rismawati

    hA!………kaK Tania mKinD hRyE mKynD Cntk Zha dEch,
    oH Ya kak bLeh mNtha nO Hp`y Kak Tania ma yG lain`Y GA`?
    (PemAin” kEpOmpong)lOw 9a bZha GPP Dech.sLm kNal zha dRy Riska wat sMua`y……..

  • dhias tri baby fatonah

    wow……bagi aq N best friends tasya sma indra gak cocok….
    pantesnya:::::::::::::
    INDRA SAMA CHA-CHA (L)
    TASYA SAMA VIRGO (F)
    HELEN SAMA OYON :-)
    BABY SAMA SIAPA YA :-S
    THANK’S YA (E) NICH KADO BUAT SEMUA BAGI 2 YA (G) , (*) , (Y) , (^) , (P)

  • TIKA,EKA,DAN ANA

    hy…..kk ariyani [caca] (L) kami ngefans bgt sm kkk soalnx kkk tu cntk bgt (F) .And buat kkk derbi,mikha,dinda,dan kkk tania kami jg ngefans ecting klian jg bgs (Y) . Bg kami kkk mikha dan kkk derbi co2k bgt lho buat pcran . Bercanda doang ….. koq jgn d mskan k ht y… ;-) . I (L) you poll ha …ha..ha :-D

  • http://www.galuh.com galuh nur indah sari

    hai derainbaw aq ngepens buanget ma klan terutama ma ka k derby sma k tania pokoknya smua dech???????????????

  • Audilyra Pinandita Bhakti Trialingga

    Hai’tania putri teman q yg nm’x lala itu ngefans bgt sm km sampe-sampe dia ikutan pk kacamata gt dan kt sering mainan kepompong q ngefans sm mikha teman q yg nm’x ninda ngefans sm dinda teman q lg yg nm’x hani ngefans sm chacha kalau derby ada yg ngefans teman q nm’x fakih ya salamin deh buat anak-anak kepompong sm mikha jg ya
    da……….da……….da…………da…………da……….da………da……..

  • Audilyra Pinandita Bhakti Trialingga

    Eh!!!!!ada st lg nih buat anak-anak kepompong tolong tasya sm indra cinta’x serius dong?????

  • Audi,Ninda,Fakih,Lala,&Hani

    Hai,q audi & lala kt pengen kasih saran nih buat kalian semua Eh tp q pengen bilang k kalian kalau q mengoleksi foto-foto kalian semua q ngefans bgt sm kalian semua q pengen kalian tu ngabisin waktu seharian sm kt semua yg ngefans tu sm kalian semua q tu paling ngefans sm mikha q,lala,ninda,hani ,&fakih pengen minta my biodata de’rainbow donk plize!!!!!!!!boleh ya????????

  • nur hidayah

    hi….kak tania :-) aq ngefans bngtz sma qmu….coz qmu tuh lucu n’ cantik …eh moga2 helen sma oyon biza jadian…

  • IRMA

    Tuk kepompong tambah dounk jam maen film na!!!!!!!!! :-)
    Buat Tasya kamu cocok koug jAdi pasangN ma deRbY romero…….he..hE..hE :-P
    Tasya,heLlen,cHacha,aNd baBy kaLian maKin canTik azHHH..
    (L) (L) (E) :-D :-D :-D :-) :-) :-) :-) (F)

  • dita

    kak tania cute abis, cantik and mut mut fanz bgt deh!!

  • denny AZ

    ayang bebbeh…
    manteb bgt d….
    success trs yaaaa… :-) :-)

  • rendy

    wew…….
    i like it,,,
    w ska beudd ma u …….
    mo ga jdi cw w ????
    pliz,,
    mao ea ????
    (L)

  • l4vr3n_HYGH_

    kak tania Q NGEFANS BUUUANGET KAK TANIA, KAK TANIA ngomong2 hobbyx kakak ama q!!!!! (Y)

    menurut pendapat q,,, KAK TANIA cuuuocok banget ama kak derby.. Pokokx karier KAK TANIA SSSSUKSES TERUSS :-D
    AMIN

    KAK Q MINTA NO HP/FOTONYA YYAA PLEASE..,,., (I)

    salam MUANIS,

    L4VR3N71A (*)

  • utarirahadi pratiwie

    katania aq ngefans bgts sma kaka (*)
    soal ny katania itu cntk and imutsss :-)
    kableh g q minta no hp kaka
    nie no hp aq ka 087772827314 (H)
    tlpn/sms y ka………. (T)

  • l4vr3n7!a

    Kak tania,, (*).

    Q fans berat KAKAK
    Q ngefans kakak soalx
    KAKAK ITU CUTEE Abizs (I)

    KAK q blh minta fotox kakak yang puaaling cantik boleh ya please? :-S

    klo kakak mauw ngasih fotox kakak di no inix : 081334642154
    klo gak mauw ya gak papa deh :-$ ;-(

  • l4vr3n7!a

    Kak Tania qfans berat kakak

    ;-(

    kak. tau gak kalau q itu berusaha keras agar q dapat fotonya kakak ;-( (*)

    kak please kak, q minta fotonya,
    q juga sampai niruin gayax kakak
    MULAI: dari rambut, koleksi kacamata, klo masalah hobby q memeng sama ama kakak dah dari q masih kecil :-O (*)
    kak fotox kirim di no :081334642154

    thanks
    salam manis selalu,

    KAK TANIA SUKSES TERUS YACH OK! ;-)

  • sinta

    ini (G) wat kaka tania yg luchu…..

  • nayla

    ka tania ku ngefens buanget sama kaka.soalnya ka tania putri tu smart ,beautiful,and mutz.aku juga punya genk namanya de rainbow.aku berperan jadi helen,fatya berperan jadi beebeh,ghina caca yang tomboy,and putri jadi tasya icha juga sama jadi tasya.walaupun kita berbeda2 agama tapi kita slalu menyayangi.aku berharap ka tania sama kaka kaka de rainbow yang lain bisa mampir ke kuningan jawa barat.aneh nya ya ka kenapa status kita tu sama ,kalau aku paling pinter di genk,fatya paling centil d genk,ghina paling tomboy d genk,putri and icha paling pendiem.ga ada kebahagiaan aku selain ketemu anak2 de rainbow termasuk ka tania. ok :-)

  • medy

    ada yg tau ga’
    tania kuliah dimana???

  • imanuel

    simple bangetz jadi orang,tingkatkan key

  • http://www.youtube.com/view_play_list?p=DB6627C296923798&search_query=tama+machiawase brigita

    ae,cntik bgt cieh apv rhsianya? ;-) ;-)

  • Raissa

    kak Tania aku ngefens banget sama kakak aku tu pengen ketemu sama kak tania aku pengn minta (P) :-) :-) sama kakak tapi sayang kita ngga bisa ketemu tapi kan aku bisa nonton kepompong setiap Senin – Jum’at cerita nya seru – seru oia aku pengen bikin genk de rainbow aku jadi kakak, nida jadi kak chaca, eka jadi beby, regina jadi kak tasya aku belum tau siapa yang, mau jadi kak indra oia aku juga punya (P) dari internet kak tania memang (Y)

  • resha

    hai……………

    w resha w suka bangetssssssssssss ma tania

  • nur hidayah

    hi kak tania… (H) … aq ngefans bngtz sma kakak…. coz kak tania tu cantik n’ mnisz…. tambah sukses ya!!!!

  • nur hidayah

    hi kak tania :-) …. aq ngefans bngtz sma kakak… coz kakak tu cantik n’ manisz.. sukses terus ya!!!

  • iyva

    k’taNia!sLaM bWad k’aRyaNi FitRi eYa’ !
    g LVa jG bWad aNgGota d’RaiNboW LaEn’X!oEa ka!q jG HoBy bC LoCh. . .v g sHeBat k’taNia. . .sUkZeS sLL dC’h bWad kK!

  • iyva

    k’taNia!sLaM bWad k’aRyaNi FitRi eYa’ !
    g LVa jG bWad aNgGota d’RaiNboW LaEn’X!oEa ka!q jG HoBy bC LoCh. . .v g sHeBat k’taNia. . .sUkZeS sLL dC’h bWad kK!aNd 1 LgE. . .niE nOpe aQ 085752144726
    ntaR cMs atW tLpn aQ y ka!tHaNk’Z!

  • wink

    ka tania aq minta fb dunk

  • shalwa

    bdw,,,Bdw,,,

    Kmuuu Agama.a aPa.n cieeh?
    :-S

  • nadya

    hi kak nia gw pgn klo lo gk ganjen dlm film kepompong lo cu zk ngerebut pacar org

  • Putri Larasati

    Hi,Kak Tania.Kak tania aq minta no hpx kak tania dongs.ini no hp aq 081241153555 kak tania sms aq ya please…slm utk De rainbow ya kak!

  • ris-ris

    tania kmu cantik bngt dech

  • aurel

    huy,lam knal ka slaminya bat ka derby ma ka dinda
    biz ka dinda ucul bgt dech n’ centil bgt!!!
    kxa q……..
    ka tipz bat jd jeniuz g mn cie???
    Q pengen dunkz maen d kepompong!!!hehehe…….
    makacih
    (E)

  • anis

    ka pa kbar nya nie Q fans ka2,,,,,?Q sngat ska ma flem kepompong karna da ka2 yg CANTIK bnget trus tlong salamin ma ka indra dan yg laen nya yuach,,,,,

    salam manis

    buat yg cantik

    ka2 cantik dech

  • aniz purwati

    ka jgan lpa yua slamin ma ka dinda ma yg laen yua
    Q pengen ktmu ma D’RAINBOW

  • Doli Apriyal Putra

    ass..tania slm knl ya? aq doli dr jambi oyh blh mtk fc nya donk?

  • De’shobat

    Hii ka hellen, hehe mxdq kak tania!!!
    knlin quw kesa dari bali, btw gosiip kakak ma kak derby tue bneran ga???

  • nur hidayah

    hi kak tania :-) …………. aq nge fans bgtzzz sma kakak coz kakak tuh cantik n’ imutzzzzz………….. sukses teruszz ya kak!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • winda

    hi………..kak tania,aq ngefens nch m ka2k abiezx
    ka2k tuch orgx cute abiezzzzzzz! oh..y slm y k ank2
    d’rainbow yg lain,,aq jg pnggmr brt kpmpg loch….

  • fitri yulinar

    k’tania baik bngt pa lg wktu sting y …. bgs bngt k’tania klu blh tau cpa ckrng nma cwo y ,,,,,,,,,

  • vera

    hai ka” lam knl ya

  • an_niCe

    AQ TU NGEFANZ BANGET SAMA D’RAINBOW SEMUANA
    SALAM kenal hyhach ……!!!!! (*) (*)
    :-D (Y) :-P (W)

  • tiara

    hai kak tania salam kenal ya…………….?

  • salsa

    hai kak tania.aq adlah pnggemar kakak.aq pingginnnnnnn bngts! ktmu kakak.aq kls 6 aq sd di tugu ibu cibubur.ya udh yaaa kakak slm bwt ortu kakak”byyyyeee”

  • salsa

    hai…. kak tania aq ngefans bngt ama kakak. kakak aq mo bnggts jd tmn kakak difb.kakak aq mo ksh kakak no.hpnya ya kak:085716414036 krtu:im3.tp kak tania hrs jg ksh aq no hp kk dan krtu perdananyaaa..smga sinetron kakak tmbh mantappppp!

  • Ayu

    sMOggggggggggggggaaaaa TAmmmmmmmmmmbaHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH SukSEEEEEEEEEESSSSSSSSSSSSSSS (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • zaskia

    aduuuuh semenjak ada film kepompong aq terkjt krn sejjrny nm aq it adlh HELEN tp aq lbh ska nm ZASKIA aq sm ka TANIA sm kan nm nya HELEN

  • zaskia

    aduuuuh semenjak ada film kepompong aq terkjt krn sejjrny nm aq it adlh HELEN tp aq lbh ska nm ZASKIA aq sm ka TANIA sm kan nm nya HELEN tp ka2 dlm film alias sinetron sihhhhhh ^_^ ka TANIA cntk deh sm sprt aq (narsis) ka2 mukanya bnr2 cntk dech ta g ka temn aq ad lho yg naksir sm ka2 tp aq g nyebutin nmanya!!!!!!!! mga2 ka2 sukses y!! oh y slam y wat ka DERBY,FITRI,MIKHA,DINDA oce…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………. bls y …………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

  • luthfiya vini

    kak tania kapan2 datang dounk ke aceh.. ngibur anak2 aceh dgn anak2 de’rainbownya….. :-) :-) :-) :-)

  • ratna

    kak tania,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    kpn2 ajak de`rainbow jumpa fans k madiun dunk

  • putri endah rahmawati

    kak tania….
    datengin ke tangerang dunkkkk…
    trus bawa de’rainbow yah kakk… :-D

  • lestari ayu laduni

    ka tania rmbt yg asli pnjng atau pndk sich?

  • Q??????

    aq fans bgt m tania blh mnt almt fcx g??????????????
    :-D (L) (F) (G) (E) :-$

  • rinda

    we (L) the rainbow

  • nia

    k`tania & de`rainbow main dong ke bandung !!!!we love me

  • novindri

    kak tania cuantik………………dech seperti bidadari…………..!!!!!!!!!!!!!!

  • diny

    hy k,,
    k’tania nhe imoet bgt c,,,
    slm bwt ank2 de rainbow yupzzZ :-) (*)

  • DElfy

    halo kak, salam knl y…
    mga sksess sllu krirna… :-D

  • aretha

    haii

    kak tania imutz bangetz…
    kak tania salamyah dari aku
    dan jangan lupa sampein salam buat kakak d’rainbow..

  • listya

    hy…………………….
    kak q ngfannnnnnnnzzzzzzzzzzzz bgt ma ka2 leh mnt almt rmh nya gx kpn2 dtg dunk k sklh Q d sdn mustika jaya 5
    owya mang bnr ya rmh’a kak dinda d MGT palazzo ya lez y
    zukzezzzzzzzzzzzzzzzz truzzzzzzzzzzzzz y kak

  • rinda

    hai,,,kak tania salam kenal ya!
    kak alamat tempat kakak syuting di mana sich?
    Aku pingin banget ketemu ma anak-anak de’rainbow.
    And salam knal bwat seluruh pemain sinetron kepompong
    Trims ya kak!
    And sukses trz bwat sinetron nya

  • egha

    kak helen, aku ngefans banget ma kakak, aku tinggal diBALI………
    Minta no. handphone semua artis kepompong donk kak….
    biar aku jadi lebih akrab sama kakak2…
    please……………… aku juga pengen banget ketemu sama semua kakak., teman2ku juga ngefans banget sma kakak2., bales dong kak.,

  • Gabbriella

    Slmt yach buat ka2k De rainbow!
    Especially buat Kak Mikha yg kemarin ultah!
    (G) (^)

  • gigih

    hy,,,, tania putri u kog imoooeeeeettttzzzzzzzzz BGTZZZZZZZ ciecchhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! qou nge-fans bgt 5 km…………………

  • almaz

    _,,!! hayy tania,,
    w ngfazZzZz___,.,., bngt m alo..!!
    coz lo tuh imutz bngt , di smping tu lo jga pinter.,,!!
    )__ pesen w , cba lo gk pke kca mta,.,!! :-S

  • saraswati

    kakak memannnnnnnnnnnnnnnnnnggggggggggg ccccccuuuuuuuuuuuuantiiik and smmmmmaaaarrrrrttttt!!! (Y) (Y) (Y) (I) (I) and kuucapin minal aidzin walfa izin. (&) (&) (&) (H)

  • CuU_LUu_nDz

    kAk TAniA mKn LM Mkn cANtiK aZa.
    OYYa q BLEh MInTA No TlP KaK TanIA GK.
    PleASe!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.
    KLu bLeh huB Q 4249856

  • mifta

    hii keren

  • siti masitoh

    hayyyyyyyyy ka gimana kabarnya oi minal aidin walpaizin mohon maaf lahir batin oi ka pacar kaka siapa ????

  • cahya adelia lazuardi

    kak dari dulu aku ngefans banget sama de rainbow di kepompong lo :-D

  • namadanti44@gmail.com

    hI k’Helen…eh..salah..k’Tania!Salam knl!Aq ska bgt ma kakak..

    Aq hobby-nya sma kho kayak kakak.Baca buku.He…..he. :-) (L) :-D (&)

  • erna

    lam knl y…..Q ngfns bngt m nak derainbow…..mmang cntk2 bngt …slmn bt mikha.dinda.am aryani……….

  • http://www.yahoo.com mia

    tania (*) mudah-mudahan kamu :-S punya pacar seperti (L) detri (E) (8) (8) (8) (8) (8) (G)

  • july al baik

    Hai hai deh,, aq manggil tania ja deh, cz umur qta sma,, kmu kren buangettt mainnya,, oya coba kmu jadian sma oyon suroyon, pasti seru deh,, hehe,, lam knal yawh,, oya mnta nmer tlp dunk,, sma no dinda juga,, please, thanks ya

  • atika novita yunita sari

    hai kak tania aku ngefans banget ma u ,aku pingin minta no hp kak tania dunk please

  • NikEn

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ka Tania :-)

    aku ngefans bgtZ loch sm kk……….
    SaLam yach buat semua anak derainbow (F)
    ka minta FB-y anak derainbow donk

  • vindy

    hai ank2 de’rainbow aku fans banget ama k”k2 de’rainbow.
    apa lagi ama k’k derby aku fans banget oh ya dlm sntrn kpmpng k’k derby ama k’k mikha kan jdn mnrt ku sih k’k emg bnr2 jdn aja……… ;-)

  • dinda

    hai k’ tania pa kbr na nich,,??k’ koq mkn pinter ja yupz,,??

  • rani

    hai kk tania pa kbr na nich,,??koq mkn lma mkn cntk n pinter ja,,cmo9a karir na sukses yupz,,by rani “GAMDA”

  • tari

    hy………………. lam knal nie ……………….. (E) (8) (G)

  • miRa

    gw ngeFans bgt ma Nak” de’rainbow trUtamA mA miKha dY cnTk eN imOeT…..

    sLam waT ka ArYani en DinDa… :-D

    cayo smangat eA…

  • velia

    .HyYyYyY kA’ tAnIa. . .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .Qw MnT aLmT EpHeS’nA DunD?????

  • riska

    kak tania aku ngefans banget sama kamu

  • witri

    kak tania cantik banget aku ngefens ma kakak ,kakakjuga imut

  • kiky

    k’tania koq makin lama makin pinter ajasihhh,,, aQ pengen baget kaya k’tania
    Lam knaL dRi kY :-)

  • ITHA

    TANIA……….. AQ NGEFANS MA NAK DE RAINBOW KARAKTERX BAGUS AND PASSSS ,AND Q PNGEN PERSAHABATN AQ MA TMEND Q SEPERTI CRITA DI DE RAINBOW AMIIIENNNNN :-) YA NI BUNGA MAWAR BWT QM (F)

  • WINDA SMK YUPPENTEK 5 CURUG TANGERANG

    ADUCCCH KA TANIA CUBBY BUANGETZ PIPINYA MAU DUNKZZZZZZZZZ….!!!

  • dizka

    hai kak tania ap kbr mkn cantik aj and tmbh smart aj sih

    sukses teruzx……………
    slm mns dizka :-) (L)
    mint numz hpnx donkzzzzzzzz biar tambh akrab gitu loh……. (*) (E) (K) :-D ;-)

  • tania

    hai………… kak tania nma aq tania aq ngefanZzZzZzZzZzZzZz…………………. ma kak tania salam aja dehc to anak2 de”rainbow and yang paling penting to miSs tania and miSs mikha and kalau kakak mau ngehubungi aq ni no hp nya 08170137593
    met idul fitri mohon maaf lahir dan batin.wassalam……….

  • annisa janatul firdausi

    (L) hy hy hy…………….ka’tania putri pa kbr ? aqw ngfans bnget luch(L) . (K) .nich aqw bwin (G) dan bunga (F) . ka’ udah pnya pcr blm klu aqw udah loch masa klah ama aqw(L) .aqw titip slm ama ka’dinda kirana,derby romeo,mikhadan ka’ aryani ok!!!!!!!!!!……………..:-) :-) :-) .dan ini ada anjing(&) (@) . aqw jg mnt no (T) (T) hp. ok ok ok ok ok !!!!!! pli………..s (L)

  • pingkan

    ka tania lucu n imodz bnt cie! :-S

  • rima afriyani

    TanIyA kaMu cUantttttiK buangeTTTT………….
    q cUkA Ma km…..
    kok kM g bKn lG…………………
    kN dErBi mA mIkHA dAh pUnYa lg,,,,,,,,,,,,
    kPn nIe ngElUaRin lg q ma yG lAiN nGu nIe,,……..

    sLm Aj mA
    d’rAiNbOw,,,,,,,,,,,,,,

  • gie_blue

    hi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    mmmmmmm
    tAnIa niE q gie_blue dR pandeglang bAnTen………………..
    q ngE-fAnS ma d’rainbow sAlAm y,,,,,,,,,
    mA cMua,,,,,,,,,,,,,,,,,
    dUcH mAiN dUnK k bAnTeN kT d bAnTen nGu nIeH,,,,,,,,,,,,,,,,
    pLz……..sOal’a kItA ngE-fAns d bAnTeN hamPiR 100% disini
    88% jD k sNi DuNk…Kl kLn k sNi pStI 100% pErcAya decH ma q……….
    bY:gIe_bLue
    muach,,,,, (K) (K) (K)

  • pupudt

    hay deh…..
    kak tania mudt abiez dech (F) :-) (*) (L) (D) :-P :-S (^) (B) :-[

  • aqqqquuuuuuuuuuhhhhhhhhh

    hy,kak helen aku pengen banget bisa ketemu
    walaupun gg ketemu gpp deh
    i love you kepompong
    (8) (8) (8) (8) (8) (8)

  • pepen effendy

    haloooooooooo tania q ngefans sm km di jkrt km tinggal dimana? :-) :-)

  • thea

    hhhhyy tania. ni qhu penggemar qmoe.
    menurut buku yang gue baca.,
    heeheheh
    aq suka kamus nya…
    hahah
    slam persahabatan,, (Y) (L)

  • ratna wati

    Tania loecoe bgd siwh?

  • uLFa,,

    hIIII,,,,,,
    lAm kNal rY qUUUUU….
    qUUUUUU faNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ
    b9d mha qaqakkk…
    Lbih dri rank” y9 fanz ma kakak!!!
    quuuuuu udach dFtar k pLaylist WANNABE u/ kTemu kakak!!!!!
    oIa kakak…. btw hUmz kakak d JAK-SEL kanddd???
    dMna.A ceeeeee?????
    kPn” qUUUU kLOw dH tao qUuuuUU bKlaN silAHturahMI lan9sung!!!
    :-)

    sLm eA kakak bWt nax” DE RAINBOW apalagi kak ADI(VIRGO) yangggggggggggggg superrrrrrrrrrrrrrrrrr imoeeeeeetttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt!!!

    (L)
    kLoW MAo leZZZ k FACEBOOK qUUUUUUUUUUU ne:
    taniaulfah@yahoo.co.id

    qUUUUUUUUUUUU tUnnggu loW.. :-D

  • yesi

    (L) (L) hiiiiiiiiiiiiiiiiii kak tania aqho ska bngetz ma karakter kaka di sinetron kepompong kak drie dlu aqho ngefans ma kakak derainbow vha lg ma kak helen………….. oh iaaa aq pnya pertanyaan bwatzh kakak2 derainbow kenapa d namain derainbow kan arti dri rainbow tuh pelangi sdangkan plangi tuh da 7 warna tp knpa anggota derainbow da 5 orang???????????????? jwab iiiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaa ka????????????? ;-) ;-) :-S (E) (G) (*) (H) (@) (^) (B)

  • maya amanda

    wow………..kk tania mkin cntik aj nich g’mana kbr nak d’ rainbow baik-baik aj kand…ya udh aq mo krim salam wat ka tania,ka derby,ka dinda,ka aryani dll smo9a sukses ya kepompong

  • maya amanda

    hai……kk aq minta no nya kk dong please oh ya rumah ka tania d’mna sich

  • anisa dwi setyowati

    hai kak tania………aq anisa penggemar kak tania dari Surabaya.kak aq pengen banget jadi seperti kak tania.kak jurusnya gimana sih? kasih tau donk! plizz!

  • Tutri Debora

    Hallo Tania pach kbar aku ngefans bget ma nak d’rainbow
    aku pengen bersahabat seperti kalian.

    Tania mau kan jdi teman akuh

  • hendra

    tania… nie Q hendra dri sengkang MAKASSAR. Q ngefans bgt ma de Rainbow. khususx Helen…
    Helen i2 selain baik jg pintar, cantik jg lucu…. :-)
    apa karakter km emng kyk ge2?
    klo kyk ge2, Wah!!! km i2 perfect’s girl.
    btw, kpn ke makassar???
    klo kemakassar jgn lupa trs ke sengkang yach… ntar q ksi km sutera…. coz wajah & hti km halus kyk sutera sengkang…

    Tania… slm ma de rainbow yach!!!!

  • desi

    hiiiiiiiiiiiiiiiiiii,tanya……..
    aq ngefanssssssssssssssssssss ma qmuuu,,,,,,
    aq tnngl d medan looo,,,,,,,,,,,,
    datang donk skali2 k medannnnnnnnnnnnnnnnnnn
    qmu makin imuot ja y……….. :-)

  • TIKA

    HAI ……KA TANIA PUTRI AKU NGEFENS BANGET L0OHHHHHH SAMA KA HELEN(TANIA PUTRI) AND NGEFANS SEKALI DENGAN KA MIKHA TAMBAYONG DAH DUWLU YAHHH… DADADA…DADADA…. (L)

  • may_aula

    ka’ tania met ulang tahun ya, smoga tambh cantiq dan dewasa……… :-) kak’ aq boleh kenal gx ma ka2…. :-( biz aq nge panz bget ma ka2…!! ;-(

  • cHi_”

    ae lam kenl ya….
    qQ aNak rIau…

    qQ ska m qmu..
    qMu thOe imOet ‘n pInteR bGt..

  • zuyassicha

    haiiiii_haiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    alow d’rainbow..quw ng_fans beud ma x_an ne…….
    quw sll nton sinetron’y loh seruuuuuuuu beud n’ pas beud wad tontonan remaja kya quw…….
    iwow…selaen tu quw mw ktemu ma x_an
    d’rainbow dateng k’cerbund dunk n mampir k’hos quw..

    slam mnies ri quw ZUYA……..

  • aulya

    tania tlong blangin ke mikha aku fan berat mikha

  • maharani

    haii!
    kamu cantik deh imut,manis (*)
    kamu main kepompong jadi helen ya
    kamu udh mkn lom?
    kamu kuliyah apa bukan 8O

  • yati

    hey dinda (L) apa kabar :-) :-) :-) :-)

    o y ku mo ksih komen neh!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-O

    (*) knapa g jadian aja ma ka virgo ????????? kan cocok tau (*) :-D :-D :-D :-D o

    o y nitip slam ya bwt anak anak d’rainbow ya trutama bwt k derbi ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

  • Yaya

    Hellllo k helen ! pa kabar? moga bae bae aja

    Q adalah sahabatkepompong yg slalu stia nonton sinetron ka helen

    Daaaaaaa k helen

  • mitha nivalia

    hi………..
    TANIA. w MITHA dri Serang BANTEN.
    w ngefenzs ma lo. semnjak sinetron kepompong d tyangin. cz, kerakter lo tuh, mrip banget ma w. salam manis yaccc. ma nak derenbow.
    ehhh………… tau gac seee tania. sinetron kepompng ntu mrip banget ma kehdupan w ma temen 2 .
    bilangin yac,k produser nya . sinetron kepompong jangan dgnty. soal nya sinetron ntu. SERU BANGGETTTS.

  • kawai

    hai,,,kak nm q kawai q tmn’y putri th gakk????????????
    saam kenal xach..

  • Devi

    Hai kakak Tania!!!!!!!!!!!!!!!!

    Filem kepompong nya kren bngt, apa lagi sama caca.
    k gimana cara ekting nya. :-) (^) (&)

  • Devi

    Hay!!!!!!!!!!!!!!!! (^) (^) (^) (^)
    Makin imoet ja nie!!!!!!!!!! :-) :-) :-) :-)
    and makin cantikkkkkkkkkk ja :-D :-D :-D :-D
    Kapan main ke depok (T) (T) (T) (T)
    Derby and Mikha kapan nyanyi di Margo City depok (L) (L) (L)
    and salam ya buat nak2 D’RAINBOW (E) (E) (E) (E)
    okeeeeeeeeeeeee (&) (&) (&)
    (D) (D) (D) (D) (D) (D) (D) (D) (D)

  • UNI

    hy… dinda pa kwbar nih eh tau gk loh gw tuh ngfans bwangtzzz ama looh…udh gituh, eh minta resep biar slalu kelihatan cantik n imut..

  • Devi

    Hai!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-) :-) :-) :-)
    Mkin cantik ja nie!!!!!!!!!
    kabarnya baik ga!!! :-D :-D :-D :-D
    Derby and Mikha kapan nyanyi di Depok
    filem kepompongnya sampai episode berapa nie!!!!! :-O :-O
    Salam ya buat anak 2 kepompong!!!!

    (K) (K) (K) (K) (K)

  • ajO_eng

    hhalooo ka’ taniaa..

    aquh ngepenss bgd ama ka’taniaa..

    ka’ aquh maw nitip salam bwat tmen2 the rainbow yaaaa..

    apalagi ka’dinda..

    aktingnya bgz.. centiLL..

    muach… (K)

  • selvia

    ka helen,,,,,,,,,,,,aku ngefans bngd lo!!!!!!!!!!!!!!!!!! (L) smape2 aku nonton truzzzz :-D :-D :-D

  • cyput riani

    duh mnsnya
    tmbh qren j d rainbow ne
    slm dr hanum buat cemua
    (L)

  • rida

    tania kamu makinh ok aja deh kapan nih datang ke sini oh ya btw kuliah di mana bls ya

  • tHa

    aku suka dehh ma sinetron KEPOMPONG… moga makin sukses iaaagghhh…..

  • yesy alviani

    kak helen cute banget dech ……………………………………………………………………………………………………….. :-D (H) (Y)

  • reni

    ,. haIe kak ThANia………
    . saLaam yaA bwT SMuA TMeN KPOMpoNG. CAUse Q sUkaaaa bnGettzZZzz ma kPOmponG . he…he..he…he..

  • alfida

    iiii kak tania gitu donk akrab sama oyon[di kepompong]

  • ersi and nikha

    kta snang buangetsssss ama tania putri coz dia tu cntik and smart di sinetron kepompong bkin snang aja klo liat dia klo udah blang ”menurut buku yang gue baca……”

  • astri

    hy kak ? kak tania
    :-D

  • yusrina

    kak tania aku ngefans banget ama kakak sebenarnya aku itu pengennya di sinetron (K) kepompong kakak jadi pacarnya oyon dan langsung jadian

    salam buat
    derainbow

    aku juga ngefans sama derainbow dan kak mikha

  • yhaya

    pa kabar nhiee????
    seneng dech liat aktignya tania!!!!! :-P :-P :-P
    lam ya bat mikha, derby, dinda, ryan, n mua kru.y kepompong ;-) ;-) ;-) ;-)

  • haniz

    kak lucu bgtzzz…….tingkatkan ea

  • Dyaz…

    Hai kak Tania,,
    pha kabar????
    Salam kenal yaw…,Nie Dyaz nax SUBANG!!!!
    Qw nge-fans bgt ma ka”!!
    Kpn” maen k Subang atuh…………..

  • finny

    hai kak tania kakak cantikkk bgt dechhh kalo ngak pake kacamata manissss bgtttt aku pengen bgt kak tania dtg ke sekolah ku bareng d’raibow lengkap…!!!hehehehehe dan juga ada temen sekolah aku yang ngefansssssssss bgt ama d’rainbow please datengg ya kak :-) :-) aku pengennnnn bgt ngeliat kakak LIVE kakak n d’rainbow emang topp!!!!! (Y) (Y) (Y) I LOVE YOU D’RAINBOW FOREVERRRR (K) (K) (K)

  • tri

    tania akting kmu tuh bgus bgt aplagi klo udh bilang
    ”menurut buku yg w bca ”…hehe btw mnta fb kmu dunk?

  • saskia,rere,icha

    uiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    ka2k cantik.a tpi gelisan abi ;-)
    btw ka2k dah pu.a pcar blom???
    pengen mnt no.a donk kak!!!! :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D ( (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)

  • natasya aninda poetry liyah

    hy……..ka helen q cuka bgt ma gaya kaka.I LOVE YOU ka helen

  • annisa restu putri

    khaa akk fans bRatth kmu
    ka d kPompong kk kdu nd hRs jdian am k Oyontt
    kLu pRLu cinLok dh kaaaa
    sLm maniech

    (H)
    annisa

  • maiia

    hy…….
    sUmpaH… gW NGeFeNz BGt Ma LoE……
    dgN akTiNg LoE yG kReNz AbIeZZ…
    i lOvE yOu Ka’ hELeN…… :-)

  • novi and nilam

    aii… kha (*)
    pa kbr ,, q dari bogor .. kita ngefan’s bngt ma kha2 .. kita temennya dea ayunda .. kha2 kenal kan ,,, ka aq pengen tau no hp kha2 .. klo blh kha2 sms ke no 085719306161,, and 08568010222,, ok ……………………????????????? (L)

  • jkt

    (D) (D) (D) (D) kaqg tania qwqwqqwqwqwqwqwqw fanssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
    sssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
    sssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
    ssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
    ssssssssssssssssssssssssssssssssss beeeeee
    ]eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    eeeeeeeeeeeeeeeee
    eeeeeeeeeeeeerat baget AMA KAQ TANIA ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( (W) (W) (W) (W) (Y) (Y) :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ (W) (W) (W) (W)

    UNTUK CHICHA HIDUP QW
    QW PENGEN KTMU ANGET AMA KAQ TANIA ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • jkt

    KAQ KLO CHICHA HDP QW QW MOHON AGAR BICHA KTMU AMA KAKAKK (W) (W) (W) (W) (W) (W) (W) (W) (W) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (G)

  • nabila n alyvia

    hai kk tania putri lagi ngapain nich ………? (&) (W) (U) :-S :-$ (I) :-O :-D :-D (U) (D) (C) (C) ;-( (W) (W) ;-) ;-)

  • tya

    ka ,lg ap ? nnie tya
    ak ngefans bgt ma kk
    i loup u full :-D

  • cici

    aduh! . . . . ! ! !kepompong habizzzzzzzzz padahal q belom lihat cz d rmh q lg mati lampu :-( .sedih bngt………………………q sampai nangis……………………..hiks………….10000000000x ;-( ;-( ;-( ;-(

  • aldy

    hai tania gw suka banget ma qm,
    qm cwakep,imut,pinter lg.
    tu ja dech dr aq,
    moga sukses ja ya…!

  • indah c ute

    huy,, tania makin lama mkin manieeeeeeeeeezzzzzzzzzzzzzz ja,,rahaSiAnY pHtuWwwhhh????????? tania lok syuting ti2p slm buat ADIPATI,,DERBY,,MIKHA,,ARYANI,,DINDA,,, ngmg2 dah da cowk lum??? wkwkwkwkwkwkwkwkwk :-D :-P :-( (H) :-$ :-O

  • novi cute

    heiiiiiiiiiiiiii…………..,, :-)

  • romeo adriyan

    kk epsde kpmpnk na dah tmat yaa……… :-(

  • Cici

    Ya,so pasti,gw ska bgt ma dia solnya pinter abiezz

  • Lusi indah mahardika

    Np cih kuq kpmpnk tmt????
    :-(. ow ya kak aq ngefens bgt ma kak2 SEMANGAT YA KAK

  • elfrida

    hy. . . . .

    slm knal ya. .. . . .

    lanjutin gy dong film kepompong’a cz seru bangetz. . . .

  • nadia

    hy……

    kk tania…….. :-)

    dah kangen nih sama filem kepompong. , , , , :-P

  • elfrida

    hy. . . . .

    slm knal ya. .. . . .

    lanjutin gy dong film kepompong’a cz seru bangetz. . . . (*)

  • rina

    napa sinetron kepompong ga di adain lagi
    main lagi tapi episod yang baru :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • vievie

    kAg,,,,tAnia,,,,,,,,,,,quwh ngEfends bAngEth mA d”Rainbow,,,,,tErUtAmA kaG tAniA,,,,,,,,kApaNt SicH?????d’RaiNbow dAtenK kE kOta Quw?????sURabAyyA,,,,
    oh yAw,,,,Bdw,,,,,quw bleh gAg minTha nO cAllInk kAkaG????kakag kHAnt baeg,,,,,kAkAg KakAg d”rainbow laenna juga baeg,,,,hE he he,,,,Ant satu lagey ney,,,quw minta salam ama d”rainbow,,,,,
    kAg tania meSkipUn fIlM KePompOng uDahh TamAt,,,taPi d’rainbow gag akant hilang dari hati persahabatanaquw amasahabay quw,,,,,,qey ^- ^

  • haidir

    k’ku ngefansloh sm kaka apa lg sm derainbow nanti klo aku sdh besar ku akan bikin persahabatan seperti derainbow loh kak k’aryani k’jagoan yach di deraibow tapi klo di asli nya kk tomboy apa tdk yach k’tolong kirimin pesan sm k’derby romero yach asalam mualaikum wrb? (D)

  • wulan

    hai ka tania pa kbr nich ?????????ka aqu kngen nih ma d’rainbow,ka main sinetron lg donk ma d’rainbow ka salam kangen ma d’rainbow mint4 nmr hp’a donkkkkkkkkkkkk????????????????? (F) (L) (@) I (L) YOU FULL

  • fitri

    mga ja kak tania cpet suksezzzzz key

    ni q fitri penggemar kakak yang imoeeeeeet ckaliiiiiiiiiiiii …..
    dah dlu za bye bye……………….. .

  • fitri

    mga ja kak tania cpet suksezzzzz key

    ni q fitri penggemar kakak yang imoeeeeeet ckaliiiiiiiiiiiii …..
    dah dlu za bye bye……………….. . :-D :-D (H) :-) :-P (Y) (Y) (F) (F) ;-)

  • fitria

    hai……………. kak tania

  • ani maharani

    huuuuYYYY,,,, met mlM…..????
    Ka2k imoetZZZZZ… :-) bgt cheee?????
    Qampe ngiri 5 ka2k yG da d rainboWWWW….. :-$ :-$ :-$
    P0′x (*) IS THE BESTTT??? (*)
    BUUUUagggeeetzzzz…….??????

  • dian

    ,kAk,Ug bCa iMyUt
    ,bNeNdt cIeCh……. :-)
    ,rHsiA_a uPhU thA…………???????????? ;-)

  • devia

    hai…………. k tania q fenzzzzzzzzzzzz bnd ma k tania?q ska neliat_liat foto k helen lochhhh,k helen itu cantic,imuetzz dan ngegemesin dech

  • fitri

    aiiiii kak bleeeeehhh knalan ga’ nama q fitri and tmen q ria. q and tmen q ni dri jombang jatim q 2 ngefens bnget 5 kakak kakak taw ga’ q umur brapa?q 2 umur 12 thun

    tar lgi q ultah tgl 14 februari truzzzzzzzzzzzzzz jngan lpa ksih slamat za……………………………………………….. .and bye….. bye :-P :-D :-) (H) (H) (H) (H) (H) (F) (E) (G) (D) (^) (E) (E) :-D

  • ani maharani

    kak taniaaaa…..???? (*)
    tlng blngkn maa tmn ka2k (W) “beibi” (W) tlng mzQ dlzzzz y0w,,,,,,,,,,,,,,,,
    ma kaciie kak (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) tania

  • jennet uraida

    hallo ka………

    kepompong the movie sebenernya ada gak sih :-S :-S :-S ?
    klo ada kpn muncul di tv ;-( (U)?

  • jennet uraida

    hallo ka………

    kepompong the movie sebenernya ada gak sih :-S :-S :-S ?
    klo ada kpn muncul di tv ;-( ,
    oh ya salam buat :kak mikha,kak derby, kak fitri,dan,kak dinda ok (Y) (Y) (Y) (Y) :-D

  • Enjang

    Hai.!!
    Km imut’z bgt. .
    Ak suka km, .
    Blh mnta No HP’y. .
    Ni no HP ak.085294768137

  • ulfa yunita

    hy :-D kk tania q ulfa di padang q ngfennnnnnssssss bngt sm kk tania

  • ulfa yunita

    hy kk tania q ulfa di padang q ngfennnnnnssssss bngt sm kk tania.kapan kk k padang sm ank2 the rainbow

  • ulfa yunita

    kk q tmn dy ngfensssssssssssssssssssssssssssssss bgt sm kk derby,nm ny siska tolong smpin ke kk derby y kk :-D :-D :-D :-D

  • animaharani36@yahoo.co.id

    ka’tmbbhh ziiip aee z000hhh??? :-) (*) :-D :-) (*) :-D

  • Leny

    hay, kaka” De Rainbow…
    Aku seneng banget dech liat akting kalian.
    Apalagi ka Helen.. Ih woooow……..

  • intan

    hy kak tania ………….
    ak intan,kak tania kok sinetron kepompongnya hbis sih ?????
    lanjutin lgi dund sinetronnya.
    ak penggemar kepompong lho

  • IMA

    MECOM………
    (F) (F) (F) (W) (W) (P)

    Knalkn,q ima nk medan.
    q, fans bgtz.z.z.z ma genk de’rainbow

    kpn cie datg k humz q.
    blh gk q mnta numz hp kk tania?
    pleaszzzzzz…… (L) (L) u……

    lw leh cmz q y.
    ne numz q,06191341074 (L)

  • yully

    hiiiiii ka tania.. :-D
    clam knal ia.. aq yully, aq fanz bued cm kk.
    ka zmz no nie ia 08811191495
    ka aq minta no (T) kk dund.
    gak akn aq kcih tw cpa”.
    salam jha bwat ka dinda,derby,mikha,ariyani.
    sukse bwat klian smua (Y)

  • davina valiandra

    kgn nih ma sinetron kepompong cnt bgt nih ma kaq tania putri

  • Ratna

    kak aku suka bgt makakak coz kakak cantik imut and pinter baik lagi !!!!!!!!!!!salam kenal yaaaaa :-( :-( (*) (*) (Y) (Y) (U) (U) (O) (O) (@) (@) (H) (H) (H) 8O 8O

  • smoke

    kak tania emang paling cantik di d’rainbow….

    salam knal z dari nak subang

  • seLviia

    haiii..ka taniia mQiien hRiie mQiien cute ajj dechh..
    aQ dach Lma Lochh n6eFanzz mHa Ka Taniia..
    c0z.a ka Taniia ntu cntiik,,Baex,,n,,u6ha piinteR aBiiezzz..
    hehehehehe ;-) :-D :-)
    nHe Bun6a mWaR bad kk (F)

  • dhebbie

    kak.tania is the best,!!!!

  • riri afrilia

    kak tania HAPPY NEW YEAR… aq mw bilang if de’rainbow always be there for me… thank’s ya de’rainbow…

  • nadya ayu

    :-S (*) Ka’ npa koq nggak da film kepompong????????? :-O :-$ ;-) :-P (^) (H) :-) (P) (P) (P) (P)

  • andini

    Hi ka tanIa…………..aQ aNdiN dRi kArwang,,,,,aQ ngFenS baNgt m peMain kepOmpong,,,,,teruTamA kA.ADIPATI

  • ghaitsa

    ka tania imutz bangetz sich aq jd ngefans ma kaka (L)

  • rissa

    :-) aiiii :-O

  • ananda suci faradita

    halo ka tania kpn ka2 main sinetron lg Q dh gx sbr niemo lyt k2

  • tania rohmah

    hi….ka tania….aq fanzz kaka loch….yg selalu setia….ngefanzz sama kaka…forever…

  • http://www.kepompong.com Saskia

    hai kak tania apa kabar kpn kepompong main lagi udah ga sabar mau lihat kak tania ya udah deh salam kenal dari saskia

  • novi

    hy…………. ka tania aku nge fans buanget…………. loeh sama kakak ka ngomong2 sinetron kepompong na kapan lg nich ka’ aku pngn deh sinetron kepompong ada lg ka’ ???????????????

  • novi

    hy…………. ka tania aku nge fans buanget…………. loeh sama kakak ka ngomong2 sinetron ‘ kepompong ‘ na kapan lg nich ka’ aku pngn deh sinetron kepompong ada lg ka’ ??????????????? ;-) :-S :-P ;-( :-$ (F) :-O (8)

  • http://www.kepompong.com Saskia

    hai kak tania masih ingat kan sama saskia oh ya kak temen aku ngefens banget sama kak tania namanya siska di suka baca buku pokoknya percis banget sama kak tania kak udah dulu yah ntar kita lanjutin lagi thanks ya kak

  • egan is mutz bgt

    haaaaaaaaloooooooo
    ka,twu gk?
    q tuch ngfans bgt ma ka2 looooooh!
    q jdy bngung mo nlis pha?
    y dah dech!
    pokoknya I LOVE YOU FULL
    SUKSES TRUZ Y KA!

  • http://www.oktavita.com tamara anggraeni

    gua ngefans brt am loe. ;-)
    kpn y qt bsa kqtm

  • http://www.oktavita.com tamara anggraeni

    hay…
    lam nal y
    aq tamara
    oq vilmna dah ending..siiiiii ;-(

  • http://www.oktavita.com galang

    gua eamng gak cakep kyk derby,
    pinter kayak loe………
    but, (I) i like you…. (F) :-[

  • http://www.profil.com dea finistya

    kaka…………kapan sech film kepong-pong maen lagi??????????????aku dah kangen ma anak-anak the rainbow……… (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • enda

    hai aku ngefeans

  • enda

    kak tania minta no hp nya dunk ?

  • enda

    kak kapan main lagi ne dah kangend bangeut

  • enda

    kak tolong d balas ea ka

  • sartya sartyka centil abis

    hy kak tania? apa kabar? aku salah satu fans kakakn loh! (T) aku ya namaku sartya sartyka kak tania! ni no aku +6281342692915

  • aldy

    kak minta nopenya donk pliss

  • yully

    hy ka tania…. :-D gmana kbar kk.. dah lama ak ga liat kk tampil di tv :-( kk sxul dimana ce.? :-S
    ak mau numb kk

  • nurrisma gusmawati

    hy kq tania :-) lg pain…………….?oh..yua..q blh mnta no ny kaka…..?piease q ngevenz bgggtttt ma kaka……….,,,,,,,? :-D :-D :-D (L) (L) (L) (E) (E) (E) (F) (F) (F) (H) (Y)

  • vhha

    qha taniia…
    cqull dmanahh cii ???
    q lehh minta nump kk gg … ??? (L) ;-)

  • Revita

    lg ngapain qha tania (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (@) (@) (@) (@) (@) (@) (@) (@) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • dwi

    hy,,,kq tania,,,,,,,,,,,mnta no hp donk,,

  • dewi

    hye,,,kq tania pa kbar ,skull dimn n’ bleh mntaq no hp ny……..

  • hardi

    mmmmmp boleh minta nubernya ga ? ;-) ;-)

  • roset d’brandals

    km imuet bngeeeeeeeeeeeeettttddd daahhhh………………
    (F)

  • nita

    hey kaq tania???????
    aq dah kangen bangetz nieh pengen liat k.Q maen d’sinetron KEPOMPONG lg…………. ;-(
    K.Q lucuuuuuuu samA LuCu nA kayA kQ DINDA………… hehehehe :-)
    LOVE YOU Kq TaniA………… (L) :-D
    SukSes TerUs yA KQ…………… (Y)

  • risasuntari

    hai kha” d_rainbow apa kbr nya ?

  • Lhielie

    hy kaq helen tMbAh CaNtK aE……………………………….

  • rosyi

    ka` tania emg ka2k kls berapa sich?

  • ShelLa

    Ya ampYundt mutdh bngt sich kmOe

  • irma

    aiiii ka’ Tania tmbah cuantik kayak dinda kirana, eummmmmm……….. kpn ni maen sinetron kepopompong lagi? :-)

  • sekar

    ka tania imoet bgt deh,kapan nich main sinetron lagi?

  • magda

    kk cwantik bwanget.. aq pkek foto kk loh hihhi (*) ;-(

  • putri

    qha tania cantik deh (F) (F) (F) (F) (E) (E) (E) (8) (8) (8) (L) (L) (L)

  • suci

    k tania,
    kpn nue maen flm l9????

  • abiel

    wat kk tania,kk mkin cntik ja…………? (F) (F) (F)

  • riezcha

    hy k” Tania Putri,, k” mkien hri mkien caem dech . . . .
    salam kenal yc ka” …

  • noni

    hy qw ngepezZZ,…..ama km…..? (*) (U)

  • sofi emphi

    ka taniaaaaaaaaaaaaa….. :-D
    apakabar????????????? ka, foto ka tania bgus bgt…..
    ka bolehkan qw pasang foto ka tania di fb qw……… hhhhh ;-)
    biest qw ngefent, ka kpan neh main sinetron kepompngnya… kangen bgt ma kakak derainbow ;-(

  • tika

    hay kak blh knalan gak. kami tika N tinggal di jambi. BTW kok sinetron kepompong gak ditayangin lagi padahal ceritanya bagus. . . . . . . . . . . . . .

  • rida alvi rizkiana

    hai…….!!!!! ka” cha cha d”rainbow!!!!! semoga tambah cuantikkkkk….

  • http://Yahoo.com abimanyumendem

    hai km emang cantik mlh lbh ctk km dr pd helen.sdh pny pcr blm.ak bujang lapuk yg ada di malaysia, ni nmr hp ak.itu klu mau mrh ma aku.0062147328001.ok.
    :-O (K) (L) (E)

  • http://Yahoo.com abimanyumendem

    hallo tania putriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………..apa gak bosan ngarepin sesuatu yg gak blh dimiliki.ingat tania msh byk org yg ngarepin km. (U) (F) :-$

  • sofi emphi

    met ciank ka tania…………….. :-)
    ka foto2 ka tania bagus2 nieh……….
    btw ka tania ama derainbow kapn ya main sinetron kepompong ag nieh… sofi kngen ma kakak2 derainbow :-(
    ka minta numb hpnya dong (~) (H) :-D (*)

  • anita

    kpn ne main sinetron lg kgn dech sm d rainbow
    :-D

  • risna

    hi… kak 9i va3n? (@)

  • N!z@

    hallo………….. how are you ……???????? :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)
    I (L) U muach……muach…..muach…… (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K)

  • susilo

    cantik sekali ya…. (L) (L) (L) (L) (L)

  • yudi

    tania putri lucu banget sich ga ngebosenin untuk di lihat aku slalu ngedoain tania putri dari jauh di setiap sujudku mudah mudahan karirnya smakin sukses

    AMIEN

  • pelangi biru

    derainboiw is top and my soulmate :-D (H)

    salam pelangi biru
    (P) (F) (F) (F) (F) (F) (^) (B)

    ;-) (K) (F) :-D :-D

  • yudi

    tania kpan sinetron kepompong tayangin lagi?
    kpan juga film kepompong the movie ada?

    aku doain mudah-mudahan karirnya makin meningkat dan slalu dilindungi oleh allah swt

    AMIEN

  • dinda

    ka’tania aq minta no

  • Nadhira ikbar s.i

    q ngefens deh ma ka tania…….
    hbsny slain k tania cantik,imut,putih pinter nlg…..
    ah pkonya sgalanya deh……….

  • hendri uchuldt

    ka tania cuantiek buangetz :-)

  • nada cwe mut’z

    hy,k tania…..q ngefens ma kk
    krn kpintran kk.. :-) n kk tugh imudzt bgeeeeeeeeeeeeeeeet (L) ;-) q syankkk k tania……….
    mmmmmmmmmmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaacccccccccccccccchhhhhhhhhhhhhhh (L) (K) (I)

  • irmaalfianingsih

    ka tolong add face book aku dong ku ngefen sama ka tania loh (E)

  • irma

    ka fotonya lucu2 ya :-P (H) :-( (*) (P) (8) :-$ (8) (L) (I) (I) (~) 8O (D) (P)

  • Deby Susanti

    sori ya nanyak boleh kan,, tania putri agama ya apa ya,,, pissss